-->

Tertarik Jadi Reseller di Tokodistributor? Pelajari Dulu Berbagai Hal ini!

Konten [Tampil]
Tertarik Jadi Reseller di Tokodistributor? Pelajari Dulu Berbagai Hal ini!


Reseller di Tokodistributor - Menjadi reseller online shop kini menjadi salah satu peluang bisnis yang paling menjanjikan di tengah berkembangnya dunia e-commerce. Salah satu marketplace yang membuka peluang untuk menjadi reseller adalah Tokodistributor. 

Perusahaan e-commerce berkonsep B2B ini akan memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis reseller. Agar nantinya bisnis reseller Anda berjalan dengan lebih optimal dan mendatangkan banyak keuntungan, maka Anda perlu mempelajari berbagai hal penting berikut ini.


Apa itu Bisnis Reseller?

Bisnis reseller adalah sebuah bisnis dimana Anda bisa menjual kembali barang atau jasa dari supplier, produsen, atau distributor yang menjalin kerjasama dengan Anda. Untuk bisa berjualan, reseller harus terlebih dahulu membeli produk dari produsen atau supplier tangan pertama dengan harga yang telah disepakati bersama. Setelah itu, reseller bisa menjual kembali produk tersebut dengan harga yang disesuaikan dengan pesaingnya.



Bagaimana Cara Memulai Bisnis Reseller?

Sebelum Anda mendaftar sebagai reseller di Tokodistributor, ada baiknya kalau Anda menyimak beberapa cara untuk memulai bisnis reseller berikut ini:


1. Pilih Produk yang Ingin Anda Jual

Langkah awal untuk bisa memulai bisnis reseller adalah dengan memilih produk yang akan Anda jual. Anda harus benar-benar selektif dalam memilih produk apa yang Anda pasarkan. Untuk itu, pilihlah produk yang sekiranya tengah menjadi tren di pasaran. Misalnya, jika Anda ingin menjadi reseller pakaian, maka pilihlah model baju yang kini sedang menjadi tren di tengah masyarakat. Produk semacam ini akan lebih mudah untuk diminati dan tingkat permintaannya pun cukup tinggi.


2. Cari Supplier yang Terpercaya

Setelah Anda telah menentukan produk apa yang akan Anda jual, selanjutnya Anda tinggal mencari supplier yang terpercaya. Pastikan supplier tersebut sudah berpengalaman dalam memasok produk dengan jumlah besar dan dapat melayani reseller dengan profesional. Anda juga harus mencari reseller  yang menawarkan harga termurah sehingga dapat menguntungkan Anda sebagai reseller.


3. Optimalkan Media Sosial untuk Pemasaran

Agar bisnis reseller Anda nantinya bisa berjalan dengan optimal dan mendatangkan keuntungan yang besar, maka Anda harus melakukan pemasaran melalui berbagai platform media sosial. Buatlah konten promosi yang kreatif di berbagai media sosial agar Anda bisa lebih mudah menarik banyak customer untuk membeli produk yang Anda pasarkan.


4. Berusaha Selalu Konsisten dan Disiplin dalam Pemasaran

Sebagai reseller, Anda harus bisa disiplin dan konsisten dalam memasarkan produk. Seperti Anda ketahui, salah satu kekuatan terbesar dari bisnis reseller adalah pemasaran. Jadi, jika Anda selalu konsisten mengunggah produk terbaru setiap hari dan berusaha memberikan diskon sesuai keputusan pemasaran, maka toko online Anda pun akan semakin diminati oleh para customer.


5. Berikan Pelayanan yang Optimal

Anda harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para customer yang datang ke toko online Anda. Usahakan untuk menjawab setiap pertanyaan yang mereka ajukan terkait dengan produk yang Anda pasarkan. Anda juga harus bisa memberikan kemudahan dalam proses pemesanan, pembayaran, dan pengiriman barang. Dengan memberikan pelayanan yang optimal, customer pun akan merasa puas sehingga mereka berpotensi menjadi pelanggan setia toko online Anda.


Itulah beberapa hal yang perlu Anda pelajari sebelum Anda menjalankan bisnis reseller di Tokodistributor. Bagi Anda yang memang sudah yakin untuk mencoba peruntungan dalam bisnis online ini, maka segeralah daftar reseller di Tokodistributor. Di marketplace B2B ini, Anda akan diberikan harga grosir tanpa minimum order dan tentunya Anda akan mendapatkan jaminan keamanan dalam bertransaksi. Anda juga bisa klik banner dibawah ini untuk mendaftar!

0 Response to "Tertarik Jadi Reseller di Tokodistributor? Pelajari Dulu Berbagai Hal ini!"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel