-->

Menjaga Sendi Tetap Sehat dengan Susu Anlene di Usia Senja

Konten [Tampil]
Menjaga Sendi Tetap Sehat dengan Susu Anlene di Usia Senja


Menjaga Sendi Tetap Sehat dengan Susu Anlene di Usia Senja - Tetap sehat di usia senja tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi saat ini banyak penyakit mengintai yang membuat daya tahan tubuh lemah serta menghalangi kebebasan kita dalam beraktivitas. Selain melakukan berbagai cara menjaga sendi tetap sehat di usia senja, Anda bisa mengonsumsi susu Anlene Indonesia. Susu tinggi kalsium yang bagus untuk menjaga kesehatan sendi.

Terutama jika melihat bagaimana peran sendi pada tubuh manusia yang penting. Sendi berperan sebagai poros anggota gerak sehingga ketika kekuatan sendi menurun, tentu kebebasan dalam bergerak tidak seperti biasanya lagi. Susu Anlene dengan banyak varian yang akan membantu Anda dalam memberi perlindungan pada sendi, tulang dan otot yang kuat.


Jenis Susu Anlene untuk Kekuatan Sendi

Anlene Indonesia

1. Anlene Actifit

Jenis yang pertama adalah Anlene Actifit yang memang direkomendasikan untuk mereka yang berusia dibawah 50 tahun. Jenis ini cocok untuk tiap orang yang memiliki aktivitas padat atau aktif bergerak. Anlene Actifit juga memiliki kandungan kalsium 2x lebih banyak jika dibandingkan dengan susu biasa yang dijual di pasaran. Anlene juga memiliki kandungan 5000 mg protein dan kolagen sehingga bagus untuk kekuatan otot dan sendi.

Produk ini juga dijual dengan harga terjangkau dan tersedia berbagai ukuran. Susu Anlene activit dijual dengan kemasan box yang memiliki varian ukuran 259 gram dan 600 gram. Ada juga varian rasa seperti rasa vanilla, cokelat dan rasa original. Sementara untuk ukuran sachet, Anda bisa mendapatkan dengan kemasan praktis satu kali minum rasa cokelat dan vanilla berukuran 25 gram. Kemasan UHT yang merupakan kemasan siap minum ini cocok dibawa kemana saja baik dalam keadaan dingin atau biasa dengan varian cokelat dan vanilla berukuran 175 ml.


2. Anlene Gold Plus

Bukan hanya varian anlene actifit, kali ini jenis Gold adalah susu Anlene yang direkomendasikan untuk usia diatas 50 tahun. Anlene Gold Plus memiliki kandungan 400 mg streols yang bisa membantu menurunkan kolesterol. Ada 410 mg potasium yang menjaga tekanan darah dan tanpa adanya tambahan gula serta menjaga kadar gula darah. Ada empat varian ukuran Anlene Gold Plus yaitu 900g, 650g, 250g, 175g. Ada sejumlah nutrisi yang bagus untuk lansia.

Anlene juga memberi 3000 mg seratpangan yang bisa mengontrol kolesterol. Ada 525 mg kalium yang bisa menjaga tekanan darah. Anlene Gold Plus dilengkapi varian rasa vanilla, cokelat dan original. Dengan makanan sehat dan bergizi seimbang didukung adanya susu Anlene menjadikan otot, sendi dan tulang lebih kuat menemani aktivitas gerak Anda sepanjang hari.

Dari dua jenis susu Anlene ini, Anda bisa memilih manakah  yang sesuai untuk dikonsumsi tiap hari menemani aktivitas agar bebas bergerak. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari Anlene ini seperti: tinggi serat dan oat agar bisa menjaga kesehatan jantung, menjadi sumber kalium untuk menjaga tekanan darah agar tetap normal, rendah kolesterol dan juga lemak jenuh, memiliki formula khusus formula movemax dalam mendukung aktivitas Anda.

Selain mengonsumsi susu yang kaya nutrisi, Anda bisa mengimbanginya juga dengan bergizi. Beberapa makanan rekomendasi untuk memperkuat sendi adalah brokoli, kale, labu, ubi jalar, bayam dan tomat. Sementara untuk bumbu dapur yang direkomendasikan adalah bawang putih.

Tahukah Anda bahwa bawang putih dan bombai memiliki kandungan senyawa diallyl disulfide yang bisa menghambat enzim perusak tulang rawan yang ada i dalam sel-sel tubuh. Kandungan di dalam bawang putih ini mampu meringankan gejala radang sendi. Bawang putih menurunkan risiko osteoarthritis pinggul. Di dalam bawang putih juga ada bioflavonoid yang berperan sebagai antioksidan.

Untuk menikmati Anlene, Anda bisa mencampurnya dengan kurma. Buatlah jus kurma dengan susu Anlene yang membutuhkan waktu singkat. Siapkan Anlene UHT dan kurma secukupnya, tambahkan air dan es batu kemudian jus jadi satu. Resep mudah ini membuat sore hari Anda lebih segar.

Susu Anlene telah dipercaya banyak orang untuk menjaga kekuatan sendi, otot dan tulang terutama menghadapi usia senja. Mengingat saat berada di usia tua, fungsi organ dalam tubuh memang semakin menurun. Untuk menjaganya tetap sehat, Anda bisa rutin mengonsumsi Anlene Activit atau Anlene Gold.


0 Response to "Menjaga Sendi Tetap Sehat dengan Susu Anlene di Usia Senja"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel