Alat Kompresor PDF Online Terbaik untuk Memperkecil Ukuran PDF

Alat Kompresor PDF Online Terbaik untuk Memperkecil Ukuran PDF


Alat Kompresor PDF Online Terbaik untuk Memperkecil Ukuran PDF - Portable Document Format PDF adalah format file universal. Ini adalah format elektronik yang tidak bergantung pada sistem operasi tertentu. 

Format file ini tidak dapat diubah setelah disimpan. Format file ini mendukung semua perangkat Android, IOS, dan Windows. Tetapi ukuran file Pdf terlalu besar. Ada kesulitan untuk mengirimkan PDF besar. Gunakan alat kompresor PDF untuk mengurangi ukuran file PDF.


Mengapa kami menggunakan Kompresor PDF?

Kami menggunakan Alat Kompresor PDF Online untuk memperkecil ukuran pdf. Ukuran file terlalu besar. Tidaklah mudah untuk mengirim dan mengunduh file yang sangat besar. Peredam PDF membuat file lebih mudah diakses dan bersahabat bagi pengguna. Mesin pencari dapat memandu dokumen atau file Anda lebih cepat di internet dengan mengompresi PDF. 


Keuntungan mengurangi ukuran file adalah :

  • Email Lebih Cepat: Anda dapat dengan mudah mengirim email dan mengirimkan file.
  • Pengurangan Penyimpanan: File ukuran kecil membutuhkan penyimpanan rendah.
  • Teks yang dapat dicari: Anda dapat mencari teks tertentu dalam file PDF.
  • Penyimpanan data: Kompresor PDF mengurangi ukuran file, tetapi menyimpan data sepenuhnya.
  • Beban server yang lebih rendah: Ini mengurangi beban di server dan membuatnya lebih efisien.
  • Pencapaian dokumen: Kompresor PDF memfasilitasi format PDS dan PDF. Jadi saya dapat dengan mudah mencapai file tersebut.
  • Dokumen Massal: Anda dapat dengan cepat mengompres beberapa file besar dengan kompres pdf online.


Kompresi PDF penting untuk membuat file PDF kompatibel dan serbaguna. Kompresor PDF membuat dokumen dapat dicetak dan diperbesar.


Bagaimana cara mengurangi ukuran file PDF?

  • Pilih file PDF yang ingin Anda perkecil ATAU Seret dan jatuhkan file ke zona lepas.
  • Setelah mengunggah file, peredam Pdf secara otomatis mengompresi file Anda.
  • Simpan atau unduh file Anda.
  • Beberapa alat memerlukan Masuk untuk membagikan file.


Alat Kompresor Online Terbaik

Berikut adalah beberapa alat kompresor PDF Online yang mengurangi dan kompres pdf online.


1. DupliChecker

Alat Compress PDF oleh Dplichecker.com sepenuhnya gratis dan mudah digunakan. perkecil ukuran pdf hingga 100 KB dengan mengurangi ukuran pdf online kami. Anda dapat menambah, menghapus, dan memutar file Anda. Ini memberi Anda opsi kualitas kompresi. Setelah memilih kualitas kompresi, tekan tombol “kompres pdf”. File PDF Anda siap diunduh. Ini mengurangi ukuran file tanpa mengganggu format file Anda. Misalkan file Anda berisi diagram, gambar, dan diagram alir. DupliChecker juga menyediakan alat gratis lain yang relevan. Fitur lainnya termasuk konversi file PDF dll.


2. Konversi PDF gratis

Ini adalah alat kompresi PDF online gratis. Mudah digunakan, dan cepat memberikan hasilnya. Fitur terbaik dari alat ini adalah memberikan keamanan pada data Anda. Alat ini juga menawarkan penggabungan dan pemisahan file PDF. Tetapi itu tidak menawarkan opsi untuk mengontrol kualitas kompresi. Ini kompatibel di beberapa perangkat.


3. Kompresor Adobe PDF

Adobe PDF Compressor adalah kompresor, konversi, dan berbagi file PDF gratis. Ini adalah alat yang paling populer dan banyak digunakan untuk kompres pdf online. Lebih mudah dengan fitur seret dan lepas. Ini dapat dengan mudah mengelola file pdf dan juga memiliki fitur yang relevan dengan PDF. Fasilitas pemantauan kemajuan tidak ada di semua alat mereka.


4. PDF2GO

PDF2Goi paling baik untuk kompresi dan pengeditan file pdf. Ia memiliki semua fitur yang relevan dengan PDF. Dapat kompres pdf file dengan cepat. Ini juga memberi Anda opsi kualitas kompresi seperti metode kompresi dasar, kuat, dan preset. Ini memiliki antarmuka seret dan lepas. Ini juga telah membagi dan menggabungkan Fitur untuk file PDF. Alat ini cepat, gratis, dan terbaik untuk semua.


5. iLovePDF

Ini adalah alat Pemroses PDF berfitur lengkap. Ini mengurangi ukuran pdf dengan mudah. Ini adalah kompresor PDF online gratis, alat konversi. Ini memiliki kecepatan yang luar biasa dan memberikan hasil yang diinginkan. Ini juga menyediakan opsi kualitas kompresi. Namun terkadang dokumen tertentu kehilangan formatnya.


6. PDF Kecil

PDF Kecil Adalah alat pengolah PDF berfitur lengkap. Alat kompresi PDF-nya tidak gratis tapi cepat digunakan. Ini menawarkan uji coba 14 hari untuk pengguna mereka. Fitur-fiturnya termasuk akses desktop dan seluler. Semua fiturnya yang layak dibayar. Ini menyediakan konversi PDF, kompresi, mengatur file pdf, dan ekstensi browser.


Penutup

Demikian artikel yang berjudul Alat Kompresor PDF Online Terbaik untuk Memperkecil Ukuran PDF, semoga bermanfaat.

Apabila ada pertanyaan, kritik maupun saran anda bisa berkomentar dibawah ini !
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url