Nih Peluang Bisnis Online Modal Kecil Untung Menjanjikan, Solusi Tepat Mengatasi Finansial Anda di Masa Pandemi!

Nih Peluang Bisnis Online Modal Kecil Untung Menjanjikan, Solusi Tepat Mengatasi Finansial Anda di Masa Pandemi!


Apakah ada peluang bisnis online modal kecil di masa pandemi seperti sekarang? Ada dong Guys. Tentunya, akan menjadi solusi untuk mengatasi finansial Anda. 

Karena, di musim corona seperti saat ini perlu memiliki tambahan pemasukan. Supaya dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan terhindar dari krisis ekonomi. 

Nah, dengan sarana digital maka membuat usaha yang akan Anda mulai jalankan menjadi lebih efisien. Pasalnya, hanya dengan memanfaatkan sosial media dan berbagai platform yang ada sudah bisa menjadi lapak jualan Anda. 

Sehingga, lebih menghemat biaya operasional dan promosi. Cukup bermodalkan paket data, jasa atau produk yang diambil dari pihak Produsen. 


Peluang Bisnis Online Modal Kecil Untung Menjanjikan

Oke, langsung saja berikut ini peluang bisnis online modal kecil yang dapat Anda coba!


1. Dropshipper

Salah satu bisnis online yang sangat cocok buat Anda karena tanpa harus mengeluarkan modal di awal. Pasalnya, melalui kerjasama dengan Produsen maka Anda dapat menjualkan produknya melalui digital tanpa membawa produk. 

Cukup menggunakan foto produk, maka Anda sudah dapat berjualan di sosial media maupun marketplace. Jadi, Anda tidak perlu biaya untuk membeli kulakan produk di depan. Karena, setoran akan diberikan di belakang setiap ada penjualan. 

Saat terjadi closing dengan konsumen, maka Anda tinggal mengghubungi Produsen dan produk akan langsung dikirim dari sana. Sehingga, biaya packing serta kirim produk pun Anda tidak perlu memikirkannya. Untuk bagi hasil, biasanya Dropshipper akan diberikan sekitar 15% sampai 20%.

Baca JugaBagaimana Cara Mencari Peluang Bisnis?


2. Reseller

Pilihan yang cocok buat Anda karena sistemnya gampang. Hanya melalui kerjasama dengan Produsen atau Supplier maka Anda dapat menjualkan produknya. Caranya, Anda dapat mengambil produk di depan dengan perjanjian tertentu. 

Kemudian, setoran akan diberikan di belakang setiap akhir bulan. Dari situ, Anda tidak perlu menyiapkan modal berupa uang. 

Cukup kerjasama yang saling menjaga kejujuran kepada Produsen. Bahkan, Anda juga dapat retur barang jika terdapat produk yang belum laku dan mendekati kadaluarsa. Enaknya lagi, Anda pun bisa membuat harga sendiri. 


3. Affliate Marketer

Bisnis ini hampir mirip seperti makelar namun dijalankan di internet serta produk digital yang diperjual-belikan. Jadi, Anda perlu daftar di sebuah brand tertentu untuk menjadi member. 

Beberapa brand, mengharuskan Anda untuk membayar biaya pendaftaran. Namun, tenang saja harganya cukup terjangkau. 

Setelah terdaftar, Anda mendapatkan fasilitas untuk menjualkan produk digital dari pihak brand dengan ketentuan bagi hasil sekitar 15% sampai 20%.

Baca Juga: Identifikasi Peluang Bisnis di Masa Pandemi


Penutup

Demikianlah artikel dari kami yang membahas mengenai peluang bisnis online modal kecil. Bagaimana, sekarang sudah tahu jenis-jenis usahanya bukan? Tentunya, akan menjadi solusi untuk mengatasi keuangan Anda di masa pandemi. 

Sehingga, dapat memberikan pemasukan tambahan dan terhindar dari masalah ekonomi. So, langsung saja tentukan pilihan Anda mulai dari sekarang. 

Pastikan sesuai dengan passion Anda, supaya bersemangat dalam menjalankan bisnis. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. 

Jangan lupa, share informasi berharga ini ke semua sosial media kalian dan tinggalkan jejak di kolom komentar. 

Selamat membaca dan berbisnis.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url