-->

Nih Platform Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar, Solusi Sukses Generasi Millenials

Konten [Tampil]
Nih Platform Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar, Solusi Sukses Generasi Millenials


Banyak platform bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar di era industri 4.0 seperti sekarang. Baik itu berupa sosial media maupun situs yang didesain untuk kreator digital, entah berupa konten video maupun penulisan. Tentunya, itu menjadi jenis karir serta bisnis baru yang sangat menjanjikan bagi millenials. 

Selain hanya memerlukan akses internet tanpa perlu mengeluarkan biaya operasional, Anda pun bisa menikmati bisnis jangka panjang serta mampu membuat seseorang terkenal. Pastinya, sangat berkelas dan menjadi dambaan bagi para generasi di zaman kontemporer ini. 

Tambahannya, karir yang bisa Anda jalankan secara fleksibel tentu lebih menyenangkan dan tidak memberikan tekanan. Sehingga, meminimalisir tingkat kebosanan dalam berbisnis. 


Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Oke Guys, langsung saja tengok yang berikut tentang platform bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar! Cus yukz.


1. Blogger

Salah satu platform website yang dicetuskan oleh perusahaan raksasa di dunia, yakni Google. Sehingga, jelas menjadi situs sangat kredibel dan tepat untuk Anda yang bakat dalam dunia menulis serta development web. 

Selain memiliki banyak fitur menarik dan widget yang friendly, pun dapat di-customize sehingga menjadi premium dan keren. Terlebih, sudah dibekali sistem security yang kuat sehingga lebih aman dari bahaya jinggling dan hacker. Selanjutnya, juga dipercaya sudah terdapat script-script yang SEO friendly di dalamnya sehingga mudah terdeteksi di mesin pencari. Karena, langsung dipantau oleh Bot Google. 

Untuk bahasa pemrogramannya cukup menggunakan HTML, kemudian Anda dapat memasang domain custom, template premium serta fitur tambahan. Nah, bisnis ini benar-benar berkelas dan menjanjikan sesuai jiwa millenials. 

Selain bisa terkenal melalui karya penulisan, Anda juga dapat memperoleh income dari dua sumber langsung dan tidak langsung. Sumber langsung, dari para klient yang memesan jasa penulisan ataupun guest post di situs Anda dan akan langsung membayar sesuai harga yang Anda tetapkan. 

Secara tidak langsung, Anda dapat memasang monetize iklan yang akan masuk uang digital ke akun, kemudian dapat dicairkan ketika sudah ambang batas. Contohnya seperti: Google Adsense, Adnow, Mgid, Propeller Ads, PopAds, ReveneuHits.

Baca JugaBisnis Online Tanpa Modal Paling Menjanjikan


2. YouTuber

Siapa yang tidak kenal dengan platform bisnis satu ini. Sangat menjanjikan, bahkan para Artis maupun Politisi pun menyisihkan waktunya untuk ikut menjalankan bisnis Creator YouTube. 

Pasalnya, Anda dapat mempublikasikan segala konten video baik berupa gagasan ideologi maupun hiburan di channel yang dapat dijangkau secara mendunia. 

Sehingga, dapat menjadi sarana personal branding serta mendapatkan popularitas dan elektabilitas tinggi. Terlebih, memberikan income yang menjanjikan bila Anda jalankan secara serius. Anda bisa memperoleh pendapatan dari 3 sumber bila dijalankan secara professional. 

Yakni: Dari monetisasi iklan Google Adsense, dari endorse klien, dan kerjasama dengan korporat ataupun instansi tertentu. 

Baca JugaBagaimana Cara Mencari Peluang Bisnis?


Penutup

Demikianlah artikel dari kami yang membahas mengenai platform bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar. Tentunya, sangat cocok bagi Anda para generasi millenials yang penuh kreatifitas dan suka berhadapan dengan publik. 

Sehingga, selain mendapatkan bisnis yang menguntungkan serta jangka panjang. Anda pun bisa memperoleh popularitas dan dikenal secara global. 

Oke Guys, sekian dari kami dan semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Jangan lupa, tinggalkan jejak di kolom komentar dan terus pantengin konten kami!

Selamat membaca dan berbisnis.

0 Response to "Nih Platform Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar, Solusi Sukses Generasi Millenials"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close