Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis untuk Pemula

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis untuk Pemula

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis untuk Pemula - Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang bitcoin. Bitcoin adalah sistem mata uang digital cryptocurrency internasional yang biasa disebut uang virtual maupun aset Kripto. Bitcoin ialah uang elektronik yang dapat dipakai untuk investasi masa depan.

Bagaimana cara untuk mendapatkan pundi-pundi bitcoin tanpa ribet ?, yuk simak artikel dibawah ini.


Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Adapun cara mendapatkan saldo bitcoin yang perlu anda tahu, antara lain :

1. Menerima Bitcoin dari Pengguna Lain

Cara yang pertama untuk mendapatkan bitcoin adalah menerima pembayaran / meminta kepada pengguna lain. Cara ini merupakan langkah termudah untuk pemula, karena bitcoin berfungsi sebagai alat tukat dalam segala jenis transaksi.

Sekarang ini, bitcoin bisa ditransfer ke pemakai lain seperti uang tunai pada umumnya. Cara ini memakai Bitcoin Wallet Andress.


2. Mining Bitcoin

Mining adalah salah satu cara mendapatkan bitcoin yang mudah diterapkan. Namun kekurangan dari menambang ini harus dikerjakan secara bersama-sama. Akan tetapi penggunaannya sangat efektif.

Untuk menambang bitcoin anda perlu menyiapkan hardware dan software yang bagus. Namun yang perlu anda perhatikan dalam mining, anda harus paham sistem kerja, sehingga dapat diketahui sudah berhasil nambang atau belum.

3. Afiliasi Bitcoin

Afiliasi adalah suatu link untuk mempromosikan sesuatu. Nanti pengguna akan mendapat imbalan bitcoin gratis setelah ada orang yang klik dan daftar.

Cara mendapat bitcoin dengan teknik ini cukup mudah diterpakan, jadi silahkan anda coba sendiri.

4. Airdrops

Cara mendapatkan Bitcoin gratis berikutnya dengan airdrops. Airdrops adalah satu teknik perdagangan dari suatu perusahaan untuk memberikan cryptourrency dengan gratis tanpa ribet.

Biasanya syarat yang perlu dilakukan ialah seperti menfollow akun Twitter perusahaan atau me-retweet story dan lainnya. Namun dengan memakai airdrops, ketentuan tersebut tidak harus dipenuhi. Cryptocurrency bisa ditukarkan menjadi uang rupiah melalui berbagai situs exchanger terpercaya di internet.


5. Menulis Mengenai Cryptocurrency

Cara mendapatkan Bitcoin gratis berikutnya dengan menulis artikel cryptocurrency. Bagi kamu yang memiliki hobi menulis, maka cara ini sangat diajurkan demi mendapatkan secara gratis.

Saat ini, dunia mengenai crypto sudah mempunyai portal news yang akan memuat berbagai macam berita seputar bitcoin. Bermain Bitcoin memang perkara yang mudah asal paham sistem kerja, salah satunya dengan melakukan trading Bitcoin setiap hari. Kamu juga harus menfollow berita Bitcoin terbaru terkait trik, tips, dan juga harga sellnya.


Kesimpulan

Jadi Bitcoin adalah sistem mata uang digital cryptocurrency internasional yang biasa disebut uang virtual maupun aset Kripto. Bitcoin ialah uang elektronik yang dapat dipakai untuk investasi masa depan.

Demikian artikel Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis untuk Pemula, semoga bermanfaat.

Apabila ada penjelasan maupun penulisan kata yang kurang tepat mohon dimaafkan. Jika ada pertanyaan baik saran maupun kritik anda bisa berkomentar dibawah ini.

Selamat membaca dan belajar...
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url