Jasa Cuci Sofa, Springbed, Jok Mobil di Sukoharjo

Jasa Cuci Sofa, Springbed, Jok Mobil di Sukoharjo

Jasa cuci sofa, springbed, jok mobil di Sukoharjo yang terpercaya patut menjadi andalan setiap Anda membutuhkan layanan jasa tersebut. Apalagi sofa merupakan salah satu perabot rumah yang sering digunakan di ruang tamu maupun ruang keluarga. Sehingga kebersihannya harus selalu dijaga. 


Jenis-jenis Sofa

Pada dasarnya, kegunaan sofa adalah sebagai tempat duduk yang diletakkan di tempat-tempat tertentu seperti ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur, dan lainnya. Selain sebagai tempat istirahat dan untuk menunjang aktivitas, sofa juga bisa menambah nilai estetika suatu ruangan. 


1. Sofa Minimalis

Sofa jenis ini banyak menjadi favorit khususnya kalangan milenial. Bentuk dan desainnya yang simple membuat ruangan menjadi lebih estetik. Bahan yang digunakan biasanya merupakan perpaduan kulit dan stainless steel. Warna untuk sofa minimalis biasanya identik dengan warna cokelat, abu-abu, putih.


2. Sofa Tradisional

Meskipun sofa sendiri merupakan jenis perabotan modern, namun sofa tradisional kerapkali dipilih oleh para pecinta desain etnik. Sofa jenis ini biasanya terbuat dari kayu jati, rotan, dan jenis kayu lainnya. Untuk menimbulkan kesan tradisional, warna asli pada kayu dibiarkan begitu saja. 


3. Sectional Sofa

Pengertian sectional sofa merupakan jenis sofa yang terdiri dari beberapa bagian. Sofa ini terdiri dari dua jenis sofa besar yang dijadikan satu sebagai tempat duduk. Sectional sofa sangat cocok digunakan untuk ruang tamu yang luas dan kapasitasnya besar. 


4. Sofa L

Sesuai namanya, sofa jenis ini memiliki bentuk L yang minimalis. Biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Senderan biasanya hanya terdapat pada satu bagian saja sedangkan bagian yang lainnya tidak. 


5. Sleeper Sofa

Sofa jenis ini bisa dibilang sangat multifungsi. Selain bisa digunakan sebagai tempat duduk, sleeper sofa juga didesain khusus agar penggunanya merasa nyaman dalam posisi tidur di sofa ini. Sehingga bagian bawahnya biasanya dapat dibentangkan sebagai tempat meluruskan kaki. 


6. Sofa Puff

Tidak semua sofa untuk ruang tamu maupun ruang lainnya harus memiliki senderan. Sofa puff dapat memperkuat kesan minimalis pada ruangan Anda di rumah. Untuk mengakalinya, posisi sofa ini bisa ditempatkan menempel dengan dinding agar tetap ada senderan selama diduduki. 


Memilih Jasa Cuci Sofa Terbaik

Salah satu penyedia jasa cuci sofa di Jogja yang sangat direkomendasikan adalah Jogja Clean. Jasa cuci sofa ini menyediakan layanan panggilan baik untuk perumahan, instansi pemerintah, perbankan, dan gedung perkantoran lainnya. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Jogja Clean:


1. Menyediakan Berbagai Layanan Jasa

Layanan jasa cuci yang disediakan di sini bervariasi. Mulai dari jasa cuci sofa, cuci karpet, cuci kursi kantor, cuci gorden, cuci springbed, hingga cuci jok mobil. Benda-benda tersebut bisa kembali di tangan Anda dalam keadaan bersih dan wangi setelah dicuci bersih di sini. 


2. Praktis

Anda tidak perlu repot-repot mengantarkan berbagai perabotan tersebut ke tempat cuci Jogja Clean. Cukup dengan menghubungi tim melalui email, SMS, WA, telepon, Anda sudah bisa mendapatkan layanan untuk cuci sofa Sukoharjo


3.Harga Terjangkau

Jogja Clean seperti menjawab kebutuhan siapa saja yang menginginkan jasa cuci sofa dengan harga terjangkau namun pelayanan memuaskan. Anda bisa menggunakan jasa cuci sofa di Jogja Clean mulai dari paket harga Rp10.000 hingga Rp200.000 tergantung jenis barang yang akan dibersihkan. 

Untuk info lebih lanjut tentang jasa cuci sofa, springbed, jok mobil di Sukoharjo, Anda bisa menghubungi langsung nomor telepon 081311990404 atau mengakses situs www.jogjaclean.com. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url