-->

Aplikasi Tunaiku – Cara Cepat Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Konten [Tampil]
Aplikasi Tunaiku – Cara Cepat Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Aplikasi Tunaiku – Cara Cepat Pinjam Uang Tanpa Jaminan - Bagi kamu yang membutuhkan uang dengan Kredit Tanpa Agunan atau yang biasa disebut KTA, Aplikasi Tunaiku bisa menjadi solusi terbaik. Aplikasi ini juga sudah tersedia di playstore. Simak ulasan lebih lanjutnya pada pembahasan berikut ini.


7 Ulasan Tentang Aplikasi Tunaiku

Dengan aplikasi Tunaiku, kamu dapat memenuhi kebutuhan yang mendesak dengan pinjaman uang pada aplikasi Tunaiku. Kamu bisa mendapatkan dana dalam waktu yang cepat dan juga praktis. Berikut adalah 7 ulasan tentang aplikasi Tunaiku :


1. Termasuk Produk Bank

Aplikasi Tunaiku merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh Amar Bank. Hal demikian yang membedakan antara Tunaiku dengan yang lainnya karena biasanya layanan pinjaman oleh didirikan oleh perusahaan yang menggunakan basis startup.

Berdasarkan kepemilikannya Tunaiku bukanlah sebuah nama perusahaan melainkan bank yang menaungi dibawahnya. Hal tersebut menjadi hal yang wajar jika menggunakan sistem dna juga prosedur yang rapi seperti bank lainnya.


2. Tentang Bank Amar

Amar Bank atau Bank Amar memiliki nama lengkap PT Bank Amar Indonesia yang sudah berdiri sejak 1991 dan memiliki cabang di seluruh Indonesia meski bank amar belum sebesar lainnya.

Karena perkembangan jaman yang semakin maju, Bank Amar mengambil inisiatif untuk menyediakan layanan yang berbasis digital. Hal tersebut menjadikan bank Amar menjadi yang memiliki sifat murni digital yang pertama di Indonesia.


3. Aplikasi Tunaiku Legal Atau Ilegal?

Terdapat beberapa ulasan yang mengatakan bahwa aplikasi Tunaiku ilegal karena tidak masuk ke dalam daftar fintech yang terdaftar di OJOK seperti halnya aplikasi pinjaman online yang lain. Namun, Tunaiku merupakan sebuah aplikasi pinjaman online dari sebuah bank Amar.

Yang mana bank Amar tersebut memberikan layanan KTA yang sudah terdaftar dan juga diawasi oleh pihak OJK. Selain itu perbedaan lainnya adalah Tunaiku tidak termasuk P2P, karena masuk sebagai sebuah lembaga perbankan di Indonesia.


4. Syarat Mengajukan Pinjaman

KTA atau Kredit Tanpa Agunan menjadikan nasabahnya tidak perlu memberikan jaminan ketika hendak mengajukan pinjaman. Para calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP. Selain itu juga ada beberapa hal yang harus dipenuhi, antara lain :

  • Merupakan WNI
  • Memiliki rentang usia sekitar 21 hingga 55 tahun
  • Memiliki rekening yang masih aktif
  • Memiliki pekerjaan yang aktif
  • Dan juga mengisi formulir yang diperlukan

Jika semua berkas dinyatakan sudah valid, maka Tunaiku akan mengirimkan sejumlah uang kedalam rekening kamu sesuai dengan nominal yang kamu ajukan. Dan jika kamu memiliki seputar pertanyaan, kamu dapat menghubungi pihak call center  pada Tunaiku.


5. Panduan Pengajuan Pinjaman

Terdapat beberapa cara melakukan pengajuan pinjaman pada aplikasi Tunaiku,  diantaranya adalah :

  • Kamu dapat mengakses website Tunaiku atau mengunduh aplikasi Tunaiku yang ada di Play Store
  • Langkah selanjutnya adalah dengan mendaftarkan diri
  • Kemudian kamu akan mendapatkan tenor pinjaman sesuai yang kamu inginkan
  • Jangan lupa untuk mengisi formulir pengajuan dan kemudian kirimkan
  • Tim dari Tunaiku akan memeriksa terlebih dahulu seluruh data yang kamu kirimkan dalam kurun waktu 24 jam
  • Kamu akan mendapat konfirmasi perihal pinjaman apakah pinjaman kamu disetujui atau ditolak
  • Untuk kontrak yang harus ditandatangani akan dikirim oleh kurir
  • Kontrak yang sudah kamu tandatangani berfungsi sebagai bukti perjanjian dalam jangka waktu selama 1-3 hari kerja
  • Setelah 1-3 hari kerja piha Tunaiku akan mencairkan dana ke dalam rekening kamu secara langsung

6. Fleksibel

Besaran jumlah pinjaman yang dapat diajukan oleh calon nasabah adalah mulai dari Rp 2 juta dengan masa pinjaman selama enam bulan. Dan jumlah maksimal yang dapat dipinjam adalah sebesar Rp 20 juta dengan masa pinjaman selama dua puluh bulan.

Dengan demikian para calon nasabah bisa menentukan seberapa banyak pinjaman yang dibutuhkan dan juga berapa lama waktu yang dibutuhkan sesuai dengan kemampuan.


7. Akses Kredit yang Mudah

Untuk mengakses kredit dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan mengunjungi situs tunaiku.com atau melalui aplikasi Tunaiku pada Google Play Store.

Di atas merupakan beberapa ulasan tentang aplikasi Tunaiku yang berdiri dibawah naungan Bank Amar. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan juga kamu telah memperhatikan beberapa hal mengenai biaya admin, bunga layanan, dan juga biaya keterlambatan.

0 Response to "Aplikasi Tunaiku – Cara Cepat Pinjam Uang Tanpa Jaminan"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel