Alat Online Sederhana untuk Mengunduh Video Instagram pada tahun 2023

Alat online sederhana untuk mengunduh video Instagram pada tahun 2023

Unduh Video Instagram - Banyak penggemar Instagram bertanya-tanya apakah ada cara untuk mengunduh semua video Instagram favorit mereka sekaligus. Instagram tidak memiliki fitur pengunduhan video, yang menimbulkan masalah bagi pengguna. Pasalnya, sejumlah kreator konten tidak hanya beroperasi di Instagram, tetapi juga di Facebook, Twitter, dan terutama TikTok yang merupakan salah satu platform sosial paling populer dalam beberapa tahun terakhir. 

Proses mengunduh, mengedit, dan mengunggah ulang konten Anda sendiri di platform lain dapat menjadi jauh lebih mudah dengan pengunduh pihak ketiga, sehingga sangat meningkatkan efisiensi Anda.

Bisakah saya mengunduh video IG tanpa aplikasi pihak ketiga?

Ya, tetapi pilihan Anda akan sangat terbatas. Sebagian besar video IG, foto, dan terutama sorotan/cerita tidak mengaktifkan opsi pengunduhan. Ini tergantung pada pilihan pengunggah video asli. Jadi jika Anda ingin mengunduh semua video, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ke-3.

Manfaat situs pengunduh video IG

Alat Online Sederhana untuk Mengunduh Video Instagram pada tahun 2023

1. Unduhan dengan Kecepatan Tinggi

Alat pengunduh video berkualitas tinggi akan memungkinkan pengguna mengunduh video dari Instagram dalam hitungan detik. Dengan unduhan yang cepat, pengguna juga dapat menikmati resolusi video berkualitas tinggi.

2. Unduh Meskipun Instagram Tidak Mengizinkan Unduhan

Keuntungan besar dari memiliki alat unduh video Instagram yang berkualitas adalah bahwa pengguna akan dapat mengunduh video dari Instagram, meskipun Instagram tidak memberikan opsi unduhan apa pun. Ini adalah keuntungan yang sangat penting, mengingat kebijakan Instagram tentang unduhan. Cukup unduh cerita atau video Instagram pilihan Anda, dan lakukan sebanyak yang Anda inginkan.

3. Sederhana dan mudah untuk diunduh

Mengakses situs web pengunduh video atau instalasi aplikasi pada perangkat seluler atau komputer Anda adalah proses yang mudah, dan begitu Anda mengunduh aplikasi, prosesnya bisa dilakukan dengan cepat jika Anda memiliki koneksi internet yang baik.

Cara menggunakan pengunduh Instagram

Untuk artikel ini, kami akan menggunakan SnapInsta sebagai contoh pengunduh video IG. Alasannya sederhana karena situs web ini telah menjadi salah satu yang berkinerja terbaik dalam hal keandalan, kecepatan, dan kualitas bagi kami secara pribadi.

Berikut adalah langkah-langkah umum untuk menggunakan SnapInsta:

1. Cari video yang ingin diunduh: Pergi ke aplikasi atau situs web Instagram dan cari video yang ingin diunduh.

2. Salin tautan video: Klik pada ikon menu tiga titik di sudut kanan atas video dan pilih "Salin Tautan" untuk menyalin tautan ke video.

Alat Online Sederhana untuk Mengunduh Video Instagram pada tahun 2023

3. Akses alat dengan mencari di situs web atau dengan mengklik langsung tautan: https://snapinsta.app 

Alat Online Sederhana untuk Mengunduh Video Instagram pada tahun 2023

4. Tempelkan tautan: Tempelkan tautan video ke dalam bidang yang sesuai.

Alat Online Sederhana untuk Mengunduh Video Instagram pada tahun 2023

5. Unduh video: Klik tombol unduh dan tunggu hingga video selesai diunduh. Waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh akan tergantung pada ukuran video dan koneksi internet Anda.

6. Simpan video: Setelah unduhan selesai, simpan video ke penyimpanan perangkat Anda. Sekarang Anda dapat menonton video secara offline atau berbagi dengan orang lain di platform lain.

Penting untuk diingat bahwa mengunduh video dari Instagram dapat melanggar hak cipta pembuat asli, jadi pastikan untuk menggunakan video yang diunduh dengan bertanggung jawab dan selalu memberikan kredit kepada sumber asli.

Bagaimana saya bisa mengunduh Instagram reels video?

Reels sekarang menjadi format konten yang sangat penting di Instagram. Ini dirancang untuk meniru format video pendek yang sukses yang telah mengalami pertumbuhan luar biasa selama 4 tahun terakhir berkat TikTok. Secara alami, META harus beradaptasi dan mereka memperkenalkan Video IG Reels pada tahun 2020 (dan hal yang sama di Facebook pada tahun 2021)

Untuk mengunduh gulungan Instagram, Anda juga dapat menggunakan alternatif pengunduh IG apa pun di internet karena sebagian besar alat telah disesuaikan dengan format video Gulungan sekarang. Untuk artikel ini, kami akan terus menggunakan SnapInsta.

Dengan mengakses Instagram reels downloader di SnapInsta, anda dapat mulai menempelkan tautan yang disalin dari gulungan favorit Anda dan mengunduhnya. Kualitasnya harus tetap utuh seperti halnya musik asli dari video tersebut. 

Kesimpulan

Meskipun mengunduh video Instagram mungkin tampak sulit pada awalnya, hal itu dapat dicapai dengan mudah dengan strategi dan teknik yang tepat. Ada berbagai pengunduh Instagram yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dengan mudah. Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat menyimpan dan mendistribusikan video Instagram pilihan Anda tanpa kesulitan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url