Ini dia Nyawiji Park, Taman Baru Kabupaten Nganjuk

Konten [Tampil]
Ini dia Arti Nyawiji Park, Taman Baru Kota Kabupaten Nganjuk - Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai konsep taman nyawiji yang akan dibangun dikabupaten kelahiran saya yaitu Kabupaten Nganjuk. Menjadikan tempat wisata terbaru di kota tersebut.

Berikut Arti dan Design Nyawiji Park Kabupaten Nganjuk

Pengertian Nyawiji

Nyawiji berarti Melebur menjadi satu. Konsep diambil agar aspek fungsi, bentuk dan makna simbolis dari sebuah Taman Kota dapat bersinergi satu sama lain.

Pengertian Nyawiji secara Fungsi

Nyawiji secara Fungsi. Dapat diakses semua umur, tua, dewasa, muda, dan anak-anak. Juga dapat diakses oleh mereka yang berkebutuhan khusus (disabilitas).

Baca JugaNganjuk Kota Angin, Bagaimana Asal Usulnya?

Pengertian Nyawiji dalam Betuk

Nyawiji dalam Bentuk. Bentukan masing-masing ruang selain sesuai dengan fungsi, tidak lepas dari desain Konsultan Tahap 1 dan Pemenang Sayembara Desain Taman Nyawiji, TAMM design.

Arti Nyawiji terhadap Simbolis dan Local Wisdom

Nyawiji terhadap Makna Simbolis & Local Wisdom. Terdapat Benang Merah dari bentuk Plaza Logo Nyawiji dan Monumen Tugu Jayastamba terhadap sejarah Kota Nganjuk. Bahwa pada 929 Masehi, Mpu Sendok berhasil menang dalam pertempuran melawan  Kerajaan Sriwijaya dibantu rakyat nya. Selanjutnya, Nganjuk dijuluki sebagai Anjuk Ladang yang berarti Tanah Kemenangan. Maka Plaza yang berbentuk Logo Nganjuk dan Simbol Nyawiji serta Monumen Tugu Jayastamba menjadi poin arsitektural yang ditonjolkan agar masyarakat Nganjuk dan Pengunjung senantiasa diingatkan akan sejarah tersebut, bahwa Nganjuk adalah Tanah Kemenangan.

Berikut Foto Design Nyawiji Park

Ini dia Arti Nyawiji Park, Taman Baru Kota Kabupaten Nganjuk

Ini dia Arti Nyawiji Park, Taman Baru Kota Kabupaten Nganjuk

Lokasi Nyawiji Park

Lokasi taman nyawiji terletak di Jl. Ahmad Yani No.246, Payaman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64418. Menjadikan tempat wisata terbaru dikabupaten ini.

Sumber: Info Seputar Nganjuk (ISN)

0 Response to "Ini dia Nyawiji Park, Taman Baru Kabupaten Nganjuk"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel