-->

Mengatasi Pelanggaran Konten Google Adsense (Setelah ditolak 8X)

Konten [Tampil]
Mengatasi Pelanggaran Konten Google Adsense (Setelah ditolak 8X)
Mengatasi Pelanggaran Kebijakan Google Adsense (Setelah ditolak 8X) - Pada artikel kali ini saya akan bercerita tentang blog ansoriweb.com yang mana Ditolak Google Adsense karena Pelanggaran Kebijakan Konten.

Langsung saja ini cerita singkatnya, simak baik-baik.
Mulai mendaftarkan adsense pada tanggal 16 Februari 2020, dan ditolak pada tanggal 18 Februari 2020. Sampai ditolak hingga 8x dan akhirnya disetujui oleh google, tepatnya tanggal 27 Maret 2020.
Berarti dalam jangka lebih dari 1 bulan baru diterima.

Awal memulai blog ini saya mempunyai niche d*wnload source c*de yang melanggar kebijakan google adsense. Dan mulai saya hapus pada tanggal 20 Maret 2020, urlnya mulai hilang di search engine.

Setelah itu saya mencoba, mendaftarkannya lagi dan ditolak, terus berulang-ulang sampai saya mau putus asa.

Kemudian saya nekad menghapus semua niche yang bermasalah seperti d*wnload, lirik lagu, s*urce code ilegal, aplikasi ilegal, dan yang sebagainya.

Mulai saya hapus urlnya lewat GSC, dan mulai mendaftarkannya lagi, dan alhasil ditolak juga. Kemudian saya membuat konten informasi seputar wisata didaerah saya dan menghapus link-link keluar baik yang kena broken link maupun tidak (eksternal link).

Setelah beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 24 Maret 2020 saya mendaftarkannya lagi. Dengan harapan diterima. Tanda-tanda blog saya diterima adalah peninjauannya lama sekitar 3 hari, dan hari ini tanggal 27 Maret 2020 alhamdulillah blog saya 100% diterima.
Jadi untuk mengatasi blog karena kebijakan konten pastikan blog sobat tidak ada unsur ilegal dan baca panduan dari google disini
Untuk tanggal waktu saya mengajukan adsense dan ditolak digambar berikut (sebagai bukti).
Mengatasi Google Adsense Ditolak karena Pelanggaran Kebijakan [Studi Kasus]
Kemudian ditanggal 27 Maret 2020, baru disetujui oleh google adsense.
Mengatasi Pelanggaran Kebijakan Google Adsense (Setelah ditolak 8X)

Bagaimana anda yakin blog anda diterima oleh google adsense?, yakinlah dan jangan lupa untuk berdoa. Semoga membuat anda semangat menulis😀.

Itulah tadi Mengatasi Pelanggaran Kebijakan Google Adsense yang bisa anda gunakan dan menambah wawasan anda, khususnya blogger Indonesia.

Mohon maaf kata-katanya ngawur tanpa pedoman penulisan, tetapi saya menuliskan ini dengan rasa percaya diri. Sekian dari saya terima kasih.

2 Responses to "Mengatasi Pelanggaran Konten Google Adsense (Setelah ditolak 8X)"

  1. Saya juga ditolak trus gan. Tp tdak tau ada masalahnya dbgian mana?

    Blog spot saya dlu uda diaprove...tp stelah itu saya beli dmain.. Lalu intgrasi k blog lama...
    Nah....trnyata hrus krim ulang lg dan skarag susahnya minta ampun.

    Mungkin ada tips gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, coba dicek apakah ada artikel yang copas atau tidak. Setahu saya yang pernah saya alami adalah artikelnya berisi/niche d*wnload sangat susah mas. Coba kalau ada niche tersebut didraft dulu / dihapus (dan jangan lupa hapus url di google juga biar tidak di index). Semoga membantu.

      Delete
Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel