Review Buku Unlimited Memory oleh Kevin Horsley

Konten [Tampil]
Review Buku Unlimited Memory oleh Kevin Horsley
Review Buku Unlimited Memory oleh Kevin Horsley - Mendengar nama buku pasti tidak terdengar asing lagi terdengar, mulai buku pelajaran, cerita, novel, dan sebagainya. Jika hobi membaca anda wajib beli buku ini (bercanda gan😅). Dan di kesempatan ini saya akan mereview sebuah buku yang berjudul "Unlimited Memory" .

Buku ini saya beli di Belbuk.com dengan harga 70 ribu rupiah (Khusus Pulau Jawa). Buku ini saya pesan 2 minggu yang lalu, dan sampai ditangan saya kemarin tanggal 24 Maret 2020. Dibeli dengan uang hasil ngeblog selama beberapa bulan yang lalu.

Oke, langsung saja saya mereview buku ini.

Review Buku Unlimited Memory oleh Kevin HorsleyReview Buku Unlimited Memory oleh Kevin Horsley

Buku ini berjudul "Unlimited Memory" by Kevin Horsley. Slogan dari buku ini adalah Tingkatkan memori anda dan gunakan strategi belajar kreatif untuk belajar lebih banyak, mengingat lebih cepat, dan menjadi produktif.

Buku ini diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo, dan diterjemahkan oleh Tantie Kustiantie.

Isi dan bab dari buku ini cukup banyak, dan berisi quotes yang dapat memotivasi kita semua. Terdiri dari 3 Bagian, mulai dari berkonsentrasi, mencipta dan terhubung, dan pemakaian yang terus menerus.

Terdapat 15 bab yang sangat manarik untuk dipahami dan dipelajari. Yang saya suka dari buku ini adalah penjelasan dari bab ke bab ditulis secara menarik dan lengkap.

Jika dikasih nilai buku ini saya beri ranting 4 dari 5. Anda mungkin tertarik dengan buku ini silahkan beli ditoko buku yang ada ditempatmu, jika belum ada beli ke toko online.

Butuh rekomendasi toko online terpercaya yang menerima Paypal? silahkan baca artikel: Rekomendasi Toko Online Menerima Paypal

0 Response to "Review Buku Unlimited Memory oleh Kevin Horsley"

Post a Comment

Setelah membaca tinggalkan jejak dengan berkomentar. Nb: Dilarang Promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel