Rekomendasi Toko Online Indonesia yang Menerima Pembayaran Paypal

Konten [Tampil]
Rekomendasi Toko Online Indonesia yang Menerima Pembayaran Paypal

Toko Online Indonesia yang Menerima Pembayaran Paypal - Toko online merupakan salah satu website toko online (marketplace) yang menyediakan semua kebutuhan yang dapat kita cari secara cepat lewat jaringan internet. Ada banyak metode pembayaran yang dapat digunakan, mulai dari menggunakan kartu kredit, GOPAY, OVO, DANA, LinkAja, dan yang lainnya.

Tetapi apakah bisa kita menggunakan uang digital seperti Paypal?. Menurut saya pribadi kita bisa loh berbelanja menggunakan paypal, ada banyak toko online dan marketplace yang sudah saya coba. Contoh toko online yang menurut saya work it adalah p-store.net (biasanya saya gunakan untuk beli artikel), dan belbuk.com (situs yang menyediakan buku, karena saya kutu buku).

Selain contoh web toko online (marketplace) diatas adakah website lain yang menurut saya sangat rekomendasi dan aman?, yups tentu saja masih banyak ya... yang belum saya jelajahi untuk membeli. Dikarenakan saya juga berhemat (ingat! Hemat pangkal kaya ya, hehehe).

So...langsung saja jangan banyak tanya, berikut rekomendasi toko online Indonesia yang menerima pembayaran lewat Paypal.

Baca JugaPengertian Flowchart : Jenis, Simbol, Contoh

Marketplace Indonesia yang Menerima Pembayaran dengan Paypal

P-Store

P-store merupakan salah satu marketplace yang menjual dan menyediakan jasa, produk virtual dan produk fisik. Bahkan p-store juga menjual beberapa kategori seperti desain grafis, penulisan, video, dan tools.

Walaupun milik orang Indonesia produk yang dijual memiliki mata uang dollar. Jadi toko online tersebut sangat menerima pembayaran lewat paypal. Selain paypal masih banyak pembayaran lainnya yang bisa dipakai seperti bitcoin, ATM, Indomart, dan lainnya.

Qoo10

Qoo10 merupakan toko online kedua yang menerima pembayaran dengan paypal. Qoo10 memiliki tampilan seperti shopee, bukalapak, tokopedia, dan lainnya. Yang artinya Anda bisa menjadi penjual dan pembeli diwebsitte tersebut.

Produk-produk yang dijual ditoko online Qoo10 sangat banyak macamnya, seperti makanan, baju, alat elektronik, aksesoris wanita dan pria, alat rumah tangga, dan sebagainya.

Sea Gamer Mall

Sea Gamer Mall merupakan toko online ketiga yang bisa menerima pembayaran dengan menggunakan paypal. Sesuai namanya Sea Gamer Mall menjual gift card, steam, chess, dan yang lainnya.

Toko online Sea Gamer Mall ini berbasis global, sistem pembayarannya juga menyertakan paypal sebagai alat pembayaran lokal lainnya.

Ebay Indonesia

Ebay Indonesia merupakan toko online yang terkenal seperti amazon, tetapi Ebay Indonesia mengincar pasar di Indonesia. Diwebsite ini menjual produk-produk yang tak hanya berasal dari Indonesia saja, namun juga berasal dari luar negeri. Toko online ini juga menerima pembayaran via paypal.

Easybuy

Easybuy merupakan toko online yang didirikan di Indonesia, sesuai namanya Easybuy.co.id. Diwebsite toko online ini menyediakan berbagai produk elektronik.  Kurang lebih situs ini seperti bhinneka.com. yang manariknya situs ini buka hari senin-jum’at jam 09.00-17.30 saja. Toko online ini juga menerima pembayaran lewat paypal.

Rumah Web

Seperti namanya RumahWeb bukan toko online, melainkan website yeng menyediakan hosting web, domain, dan yang lainnya. Website ini juga menerima pembayaran via paypal (tetapi harus verifikasi dulu pakai ktp). Thanks Rumah Web atas domain www.ansoriweb.com pada kuis yang diadakan tahun lalu :).

Belbuk

Belbuk merupakan toko online yang menyediakan segala macam buku. Sesuai nama Belbuk (Beli Buku), website ini menyediakan buku-buku, mulai dari buku novel, pemograman, cerita, motivasi, dan yang lainnya.

Wajib dicoba ini, karena saya kemarin baru beli buku motivasi diwebsite ini. (bukan sponsor).

Jika ada toko online yang terlewatkan, anda bisa berkomentar dibawah ini

Keuntungan Menggunakan Paypal sebagai Pembayaran

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, seperti:

  • Praktis
  • Fleksible
  • Cepat dan Mudah
  • Fee yang ringan
  • Aman
  • Banyak diskonnya

Tips Belanja Online Agar tidak Kena Tipu (Pengalaman Pribadi)

Toko Online Indonesia yang Menerima Pembayaran Paypal - Sebelum berbelanja online sebaiknya Anda harus mengetahui apakah akun penjual fake (palsu), apakah ada kecurigaan, atau yang lainya.

Awal mulanya saya belanja di website toko online intenasional yaitu ebay. Saya mulai mencari barang yang akan saya beli, yaitu drone. Dan ketemu harganya kalau tidak salah sekitar $20. Dan saya langsung checkout dengan menggunakan paypal.

Setelah berhasil membeli saya tunggu 2 hari, lalu barang tersebut siap dikirim ke rumah saya. Kemudian setelah 1 minggu barangnya saya cek lewat no resi. Tetapi barang tersebut masih ditempat yang sama belum bergerak sama sekali.

Kemudian setelah itu saya cek setiap hari lewat no resi dan barangnya masih ditempat yang sama. Dan kemudian saya malas cek no resi sampai kurang lebih 2 bulan. Dan saya cek masih ditempat yang sama.

Akhirnya saya cek lapak penjual diebay tersebut, ternyata diluar dugaan bahwa lapak tersebut sudah hangus diblokir pihak ebay.

Kemudian saya pun menghubungi CS ebay tersebut dan mengirim laporan dengan subject dan isinya saya jelaskan bahwa barangnya belum sampai. Dan alhasil saya meminta pihak ebay mengembalikan uang dollar kepaypal saya.

Alhasil setelah mengirim laporan tersebut, saldo paypal saya dikembalikan sesuai awal beli barang.
Ingat! Ini merupakan kecerobohan saya, karena produk yang ditawarkan tidak normal sangat murah.

Baca Juga: Tujuan, Prinsip dan Contoh Pengelolaan Kelas Yang Baik

Kesimpulan

Itulah tadi artikel mengenai Rekomendasi Toko Online Indonesia yang Menerima Pembayaran Paypalypal, ingat! Hati-hati membeli produk secara online.

Jika ada pertanyaan baik saran dan kritik Anda bisa berkomentar dibawah ini. Terima Kasih.

2 Responses to "Rekomendasi Toko Online Indonesia yang Menerima Pembayaran Paypal"

  1. Terima kasih gan, mungkin saya tampung dulu rekomendasi toko online yang menerima pembayaran via pp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas yang jelas paypal bisa digunakan di Indonesia. Tergantung rate $ ke Rp.

      Delete
Setelah membaca tinggalkan jejak dengan berkomentar. Nb: Dilarang Promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel