Contoh Website Dinamis Beserta Tampilannya

Konten [Tampil]
Contoh Website Dinamis  - Website dibagi menjadi 2 yaitu web statis dan web dinamis. Dan diartikel kali ini saya akan membahas contoh web dinamis. Tetapi sebelum melanjutkannya apakah anda sudah tahu apakah itu web dinamis?, jika belum silahkan baca uraian dibawah ini.

Pengertian Website Dinamis

Web Dinamis adalah salah satu web yang kontennya dapat diupdate dan diubah secara berkala dengan mudah

Jadi web dinamis mudah digunakan oleh orang profesional dan awam yang baru mengenal website.

Kelebihan web dinamis yang berikutnya adalah konten yang lebih beragam dan memungkinkan untuk interaksi dari pengguna/pengunjung.

Dengan kelebihan inilah, web dinamis sangat cocok digunakan untuk membuat website toko online, jejaring sosial, portal berita, dan sejenisnya.

Sedangkan kekurangan dari website dinamis adalah menggunakan Database (DB). Sehingga biaya yang anda keluarkan untuk membuat web tersebut akan lebih mahal.

Sehingga anda membutuhkan informasi lebih untuk membuat web tersebut.

Baca JugaContoh Website Statis Keren Beserta Tampilannya

Contoh Web Dinamis

Berikut ini 5 contoh website dinamis yang telah saya rangkum dari blog pribadi sampai website sekolah.

1. AnsoriWeb.com

Contoh Web Dinamis

Seperti yang kamu ketahui, blog ansoriweb.com merupakan salah satu contoh pertama website dinamis. Mengapa begitu karena diblog ini saya bisa mengupdate dan membuat artikel. Atau contoh lainnya adalah blog pribadi. 

2. Facebook.com

Contoh Web Dinamis

Contoh website dinamis yang ketiga adalah facebook.com merupakan contoh web dinamis juga. Dan sosial media yang lain, terutama yang bisa update status, dsb.

3. Kaskus.co.id

Contoh Website Dinamis

Contoh web dinamis yang ketiga adalah kaskus.co.id, yang merupakan salah satu media yang admin kunjungi untuk menuliskan sebuah cuitan. Dan contohnya adalah situs portal berita. seperti kompasiana.com, dsb.

4. Youtube.com

Contoh Website Dinamis

Contoh web dinamis yang keempat adalah youtube.com, yang bisa kita mengupload video dan menonton video yang sudah dipubliskasikan oleh orang lain. Dan contoh lainnya adalah website yang mirip youtube seperti video.com. dsb.

5. Smkn1kts.sch.id

Contoh Website Dinamis


Contoh website dinamis yang keenam adalah smkn1kts.sch.id, yang merupakan website sekolah yang bisa diupdate secara berkala.

Baca JugaGallerySiswa.com : Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

Kesimpulan

Itulah tadi Contoh Website Dinamis Beserta Tampilannya, walaupun informasi yang saya berikan ini sedikit. Mungkin bisa menambah wawasan anda mengenai dunia website. Dan jika ada pertanyaan atau saran anda bisa berkomentar dibawah ini.

0 Response to "Contoh Website Dinamis Beserta Tampilannya"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel