GallerySiswa.com : Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah - Pada kesempatan yang baik ini saya akan share kepada anda semua mengenai pembuatan buku kenangan sekolah. Buku kenangan ini sangat cocok dijadikan cindera mata saat lulus sekolah nanti.

Jadi jangan lupa bookmark artikel ini dan simpan supaya anda semua tidak bingung saat mencari tempatnya nanti. Tetapi sebelum saya share mengenai jasa pembuatan yearbook ini, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu yearbook.

Pengertian Yearbook / Buku Kenangan

Yearbook / buku kenangan merupakan salah satu media cetak berfungsi sebagai buah tangan atau untuk siswa-siswi disekolah, dan dapat juga berfungsi sebagai media promosi serta informasi sekolah tersebut.

Sudah tahukan apa itu yearbook, jika sudah paham ayo kita cari tahu dimana jasa pembuatan buku kenangan yang terbaik dan berkualitas.

Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

GallerySiswa.com, yang merupakan sebuah website yang menyediakan jasa pembuatan buku kenangan sekolah terbaik dan berkualitas.

Mengapa memilih GallerySiswa.com untuk membuat buku kenangan sekolah?, karena jasa sejak tahun 2015 berpengalaman spesial untuk mengerjakan album kenangan sekolah.

Dan untuk masalah pelayanannya jasa tersebut menyediakan foto bersama fotografernya. Supaya foto yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus dan resolusi yang tinggi. Untuk files foto tersebut akan disimpan di Google Drive dan akan dikembalikan kepada siswa sekolah anda.

Untuk proses pembuatan buku kenangan ini membutuhkan sekitar 1 atau 2 bulan tergantung jumlah siswa-siswi yang difoto.

Jangkauan tim GallerySiswa.com sendiri sekarang sudah diseluruh wilayah Jawa Timur, sedangkan kantornya berada di Kabupaten Nganjuk, tepatnya di Kecamatan Kertosono.

Sedangkan untuk portofolio atau hasil buku kenangan lainnya anda bisa cek diakun Instagram @gallery.siswa.

Contoh Foto Buku Kenangan

Berikut contoh foto ini saya ambil dari Instagram, antara lain:
Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

Jasa Pembuatan Buku Kenangan Sekolah

Kesimpulan

Itulah tadi rekomendasi jasa pembuatan buku kenangan (yearbook), untuk anda yang sedang mencari tempat pembuatan dan masih bingung cari dimana. Cari saja di GallerySiswa.com yang sudah saya jelaskan secara singkat mengenai jasa pembuatan buku kenangan tersebut.

Walaupun artikel ini singkat dan padat mohon dimaafkan, semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dari saya terimakasih.
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Unknown
    Unknown 06 February, 2022 17:13

    Lokasi mana bos

    • Ahmad Ansori
      Ahmad Ansori 18 March, 2022 14:02

      kertosono nganjuk kak

    • Ahmad Ansori
      Ahmad Ansori 18 March, 2022 14:03

      selengkapnya kunjungi webnya saja

Add Comment
comment url