Contoh Web HTML yang Sudah Jadi beserta Tampilannya

Contoh Website HTML yang Sudah Jadi beserta Tampilannya
Contoh Website HTML yang Sudah Jadi beserta Tampilannya - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas contoh halaman website yang sudah jadi (berupa front end) menggunakan HTML dan CSS. Sebelumnya apakah anda sudah mengenal apa itu website?, jika belum silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Pengertian Website
Website merupakan sekumpulan halaman pada suatu domain (alamat internet) dengan tujuan tertentu dan saling berhubungan, serta dapat diakses kapan pun dan dimanapun kita berada.

Baca JugaPengertian Website : Manfaat dan Jenisnya

5 Contoh Website HTML yang Sudah Jadi

Berikut ini contoh-contoh website dengan bahasa HTML yang sudah jadi yang bisa anda unduh secara gratis, antara lain:

1. Band Template

Contoh Website HTML yang Sudah Jadi
Band Template merupakan website dari w3schools.com yang memiliki tampilan yang menarik pertama bertema "Band". Jika anda ingin melihat demonya anda bisa cek disini.

2. Gourmet Catering Template

Contoh Website HTML yang Sudah Jadi
Gourmet Catering Template merupakan contoh website kedua yang memiliki tampilan berkonsep "makanan". Jika anda ingin melihat demonya secara langsung bisa cek disini.

3. Architect Template

Contoh Website HTML yang Sudah Jadi
Architect Template merupakan contoh website ketiga yang memiliki tampilan elegan dengan tema "arsitek". Jika anda ingin melihat demonya anda bisa cek disini.

4. Parallax Template

Contoh Website HTML yang Sudah Jadi
Parallax Template merupakan contoh website yang keempat yang memiliki background jika discroll akan tetap. Jika anda ingin melihat demonya bisa cek disini.

5. CV Template

Contoh Website HTML yang Sudah Jadi

CV Template merupakan contoh website kelima yang memiliki tampilan keren cocok untuk dijadikan web "portofolio". Jika ingin melihat demonya anda bisa cek disini.


Kesimpulan

Jadi website merupakan sekumpulan halaman pada suatu domain (alamat internet) dengan tujuan tertentu dan saling berhubungan, serta dapat diakses kapan pun dan dimanapun kita berada.

Itulah tadi Contoh Website HTML yang Sudah Jadi beserta Tampilannya, semoga membantu anda dalam mengerjakan tugas.

Jika ada pertanyaan baik kritik dan saran silahkan berkomentar dibawah ini. Mohon maaf apabila salah dalam penulisan. Selamat belajar dan mengerjakan...
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url