Cara Belajar Komputer Dengan Cepat

Cara Belajar Komputer Dengan Cepat

Cara Belajar Komputer Dengan Cepat - Kamu ingin belajar komputer dengan cepat ? Sebenarnya untuk belajar komputer itu sangatlah mudah serta gampang. Bahkan untuk orang yang awam tentang komputer pasti akan mudah untuk mempelajari informasi teknologi yang ada. Karena pada masa sekarang ini, komputer bukan merupakan barang yang mahal dan harus di miliki oleh para bangsawan atau hanya dimiliki oleh orang belanda saja. Sekarang saja anak-anak SD mainnya bukan ke sawah atau ke sungai lagi namun malah lebih suka duduk di depan laptop atau PC.

Belajar Komputer Dengan Cepat serta Gampang

Nah melihat dari contoh itu saja kamu akan sadar kalau dunia ini sudah sangat maju dan telah sangat modern, yang dulunya hanya membayangkan apa itu komputer dan seperti apa itu komputer namun kini semua telah terealisasi seperti apa itu komputer. Dari contoh anak kecil itu saja kita tentu akan sangat termotivasi akan cara belajar komputer cepat, atau lebih tepatnya bagaimana cara belajar dengan cepat. Agar supaya bisa mengalahkan si anak SD.

Lalu bagaimana cara belajar komputer yang tepat dan cepat ? Aku disini akan memberi penjelasan singkat agar kamu dapat belajar komputer dengan cepat dan gampang. Ada beberapa cara agar kamu bisa belajar komputer dengan cepat Kuncinya adalah kamu harus punya komputer ? Ya iyalah kalau kamu tidak punya komputer kamu lebih baik kamu main dikali dan mancing dikali atau mandi sama kali daripada harus belajar komputer. Balik ke topik kuncinya adalah kamu harus :

1. Punya Niat

Kalau kamu tidak punya niat, tentu kamu tidak bakalan bisa paham apa itu komputer ? dan bagaimana cara memakainya ? Percuma kalau tidak ada niat.

Sebelum belajar komputer kamu harus mengumpulkan semua rasa penasaran tentang komputer agar kamu kalau sudah masuk dalam tahap belajar maka kamu akan terus tertarik akan dunia komputer bahkan kamu akan sayang jika harus berpisah dengan komputer walau hanya satu menit saja (Umpama).

Baca JugaAturan Cara Penulisan Mata Uang Rupiah

2. Jangan Takut Salah

Inilah yang membuat aku mau belajar membuat tulisan ini, kenapa karena kau mau sharing tentang seberapa jauh aku tahu banyak tentang komputer. Aku juga masih dalam tahap belajar komputer, jangan anggap aku sudah pintar salam dunia komputer masih banyak yang belum aku kuasai tentang dunia komputer

Jadi jangan takut salah, kita ini sama tidak ada bedanya hanya manusia biasa yang masih banyak belajar. Ayo kita belajar tentang komputer, Jangan Takut Salah.

3. Jangan Pernah Puas

Aku tidak menganggap tulisan ini yang terbaik atau yang paling sempurna, aku menganggap tulisan ini sangat buruk serta tidak bagus dan sangat berantakan. Aku juga masih tahap belajar dalam membuat tulisan yang sangat baik dan bagus.

Begitu juga kamu yang masih dalam tahap belajar komputer, jangan merasa puas dengan apa yang kamu bisa sekarang, jangan merasa dengan belajar komputer saja kamu bisa mengejek orang lain yang tidak bisa komputer, mungkin terlihat gampang belajar komputer, kamu bisa mencoba belajar program komputer. Teruslah belajar, belajar, belajar dan belajar agar kamu bisa menjadi yang bisa.

4. Jangan Pernah Merasa Bosan

Mungkin kamu akan merasa bosan kalau hanya belajar itu-itu saja. Inilah kelemahan orang yaitu merasa bosan dengan apa yang telah dipelajari, walau saya berkata seperti ini bukan berarti saya telah bisa mengoperasikan sebuah komputer dengan baik dan benar, saya masih sangat kaku dalam pengoperasian sebuah komputer duduk.

Tanamkan pada diri kamu kalau kamu belum pernah belajar apapun tentang yang namanya komputer (bukan berarti kamu lupakan semua yang telah kamu bisa) ini supaya kamu merasa kalau komputer adalah sebuah benda yang sangat menarik dan penuh misteri dan penuh game. Cobalah cara ini.

5. Anggap Komputer Adalah Mainan Baru

Cara ini mungkin akan sangat membantu kamu yang suka bermain game baik PSP atau Game Console. Karena pada dasarnya belajar adalah tentang apa yang kita suka pasti kita bisa dengan cepat, maka dari itu kamu harus anggap kalau belajar komputer sama halnya dengan kamu sedang bermain game yang sangat seru dan sangat gampang.

Baca JugaPengertian Jaringan Komputer : Jenis dan Manfaatnya

Ini sangat berguna untuk kamu yang memang suka belajar melalui media game atau permainan. Selain kamu belajar kamu juga akan menganggap kalau kamu sedang bermain. Maka kamu akan bisa merasa Enjoy dan santai dalam belajar sehingga kamu akan lebih mudah dalam memahami cara belajar komputer dengan cepat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url