Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya Menghasilkan Keuntungan

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya Menghasilkan Keuntungan


Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya Menghasilkan Keuntungan - Hampir setiap orang yang mendengar kata bisnis selalu membayangkan sebuah modal yang besar. Butuh dana untuk modal yang tidak sedikit. Padahal, di zaman serba online ini justru memudahkan siapa saja mendapat penghasilan tambahan dari berbisnis. 

Banyak rekomendasi bisnis online tanpa modal dan terpercaya menghasilkan keuntungan yang besar. Apalagi bisnis tersebut memanglah dikelola secara online sehingga bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja.

Pekerjaan utama yang emberi Anda gaji per bulan tidak bisa menjamin bahwa keuangan akan tetap aman. Hal ini juga yang menjadi kesaadaran dari banyak pihak bahwa mulai berbinis adalah pilihan yang tepat. Bisnis online salah satu alternatif yang akan membantu Anda untuk mengelola bisnis secara efektif dan efisien.

Dua Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya

Berikut dua peluang bisnis tanpa modal dan terpercaya, antara lain :


Menjadi Seorang Freelancer dan Caranya

Sayang sekali rasanya jika masih ada yang memandang sebelah mata penghasilan dari seorang freelancer. Sebab, apa yang mereka hasilkan tidaklah jumlah yang sedikit. Beberapa jenis freelancer yang tumbuh di Indonesia adalah jasa design, perbaikan website, email marketing atau penerjemah. Profesi ini sudah lama ada dan mereka mencari client melalui jaringannya sendiri meski jumlahnya relatif terbatas.

Namun, kemajuan teknologi yang akhirnya memunculkan marketplace freelancer. Marketplace ini membuat Anda seorang freelancer mudah untuk mencari client dan menawarkan jasa. Client juga merasa lebih aman ketika melakukan transaksi di marketplace ini karena terpercaya. Anda bisa bergabung di Fiverr dan Project.co.id.

Baca JugaCara Bisnis Online Paling Mudah untuk Pemula


Penghasilan Freelancer

Jika Anda memulai bisnis online tanpa modal dan terpercaya seperti seorang freelancer, di tahap awal memang ktia harus mengandalkan kuantitas karena nilai tiap projectnya memang cukup kecil. Tetapi Anda bisa meningkatkan fee dengan cara membuat penawaran secara tiering fee yakni melihat tingkat kesulitas project yang ditawarkan. Kedua adalah membuat customized project  dengan berdiskusi dengan client.


Bisnis Online Google Adsense

Perlu Anda tahu bahwa adsense adalah program iklan berbayar dari google dan saat ini banyak yang memanfaatkannya. Bisnis online tanpa modal dan terpercaya ini memang menjadi pilihan utama untuk mereka yang gemar menulis atau mengelola blog. Anda bisa berperan sebagai publisher dimana cara kerja ini mirip dengan media tradisional. Pemasang iklan akan menempatkan slot iklan di media Anda dan ada komisi yang diberikan atas penayangan iklan.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Ada perbedaan di adsense tentang bagaimana cara pembayaran iklan. Anda hanya akan menerima pembayaran dari Adsense jika pengunjung blog mengklik iklan yang ada di halaman blog Anda. Sehingga penghasilan yang didapatkan adalah pada berapa banyak jumlah klik pada iklan. Google sendiri sudah menentukan harga klik yang bisa Anda terima sebagai publisher.


Faktor Utama yang Menentukan Penghasilan

Seperti yang disebutkan tadi bahwa penghasilan Anda bisa tergantung dari jumlah klik yang diperoleh. Tetapi ada faktor lain juga yang mempengaruhi. Yakni nilai klik per rupiah atau disebut juga dengan CPC. Dua faktor utama yang terdiri dari jumlah traffic dan CPC adalah yang harus diperhatikan.

Jumlah traffic yang masuk ke blog Anda menentukan berapa penghasilan yang bisa diperoleh. Faktor kedua adalah nilai klik per rupiah yang disebut dengan CPC atau Cost per Click dan daitentukan oleh niche tulisan serta gairah pemasangan iklan. Cara Anda dalam mendatangkan traffic itu sendiri juga didukung dengan konten SEO.

Baca JugaContoh Bisnis Online Tanpa Modal Paling Diminati


Kesimpulan

Dua bisnis online tanpa modal dan terpercaya ini menjadi yang paling diminati karena mudahnya dalam mengelola dan mengembangkannya. Pilihlah bisnis sesuai dengan bidang yang Anda kuasai agar dalam pengembangannya pun tidak terasa rumit. Karena berbisnis saat ini tidak melulu dengan modal besar, bahkan tanpa modal Anda bisa mendapat keuntungan.

Demikian artikel mengenai Bisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya Menghasilkan Keuntungan, semoga bermanfaat bagi anda dan pandemi ini semoga cepat berakhir

selamat membaca dan berbisnis...

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url