Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar

Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar

Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar - Usia memang mempengaruhi kemampuan seseorang dalam mengembangkan bisnis. Tetapi hal ini bisa dipelajari secara bertahap meski usia orang tersebut masihlah muda. Sehingga berbisnis saat masih pelajar pun tidaklah masalah. Ada banyak bisnis online tanpa modal untuk pelajar yang bisa Anda jalankan. Apalagi waktu seorang pelajar memang tersita untuk belajar dan bersekolah. Namun, beberapa jenis bisnis ini tetap akan mudah dijalankan karena mudahnya dalam pengembangan.

Karena kecanggihan teknologi yang memudahkan bisnis online, banyak pelajar yang berhasil mendapatkan penghasilan sendiri. Mereka memiliki online shop dengna cara yang minim risiko. Misalnya saja seperti menjadi reseller atau dropship. Dua jenis bisnis ini memang populer di kalangan pelajar karena mudah dalam menjalankannya.


6 Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar

Berikut beberapa bisnis yang cocok untuk kalangan pelajar, antara lain :

1. Berjualan Pulsa Secara Online

Ide bisnis jual pulsa online adalah pilihan utama untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menawarkan pulsa melalui media online seperti website baik itu yang gratisan atau website hasil pembuatan sendiri. Untuk pilihan distributor juga cukup beragam seperti melalui provider langsung atau dari tangan kedua. Berjualan pulsa melalui online patut dicoba bagi para pelajar yang tak menyita banyak waktu.

Baca Juga4 Tips Ampuh Sukses Jalankan Bisnis Properti Online


2. Program Afiliasi

Program afiliasi juga jadi cara tepat jisa Anda sedang mencari bisnis online tanpa modal untuk pelajar. Program ini biasanya ditawarkan oleh penyedia jasa atau produk yang ada di internet. Nantinya Anda bisa mendapat URL khusus yang harus digunakan. Ketika ada pengunjung yang mengklik URL tersebut dan diarahkan ke arah website supplier kemudian melakukan pembelian produk maka Anda mendapat keuntungan. Program afiliasi ini biasanya ditawarkan penyedia produk digital atau toko online. Misalnya saja seperti perusahaan booking atau penyedia web hosting.


3. Jasa Penulis Artikel

Pelajar yang menguasai betul bagaimana cara membuat artikel bisa menjalankan bisnis yang satu ini. Bisnis online tanpa modal untuk pelajar yang menjanjikan. Untuk menghasilkan pendapatan dari artikel, Anda bisa mengasah kemampuan bagaimana membuat artikel SEO yang banyak dicari pengelola web. Dasar inilah yang harus dikuasai seperti pengulangan kata kunci yang proporsional hingga menggunakan judul meta dan gambar artikel yang tidak melanggar hak cipta.

Baca JugaBisnis Online Tanpa Modal dan Terpercaya Menghasilkan Keuntungan


4. Selebgram

Berbeda halnya dengan bisnis online yang satu ini. Menjadi selebgram mengharuskan seseorang untuk memilik banyak follower dulu. Sosial media seperti instagram dan facebook jika banyak yang telah mengikuti akun Anda maka semakin besar juga peluang untuk memberi pengaruh membeli suatu produk. Selebgram atau influencer bisa mendatangkan pendapatan tambahan karena perusahaan menginginkan Anda untuk mengendorse produk mereka sesuai dengan tarif yang telah disepakati sebelumnya.


5. Jasa Pengetikan

Punya laptop dan koneksi internet? Anda bisa membuka jasa pengetikan secara online. Jika dijalankan secara online maka jangkauan akan lebih luas dan memudahkan untuk mencari pelanggan. Jasa pengetikan memang lebih mudah dan cocok untuk para pelajar yang memiliki waktu luang. Anda bisa memanfaatkan pengiriman secara online apabila mendapat project pengetikan dari jarak jauh dan tidak memungkinkan mengambil hasil pengetikan ke rumah Anda.


6. Reseller Olshop

Seperti yang disebutkan di awal bahwa reseller olshop saat ini menjadi pilihan utama sebagai bisnis untuk para pelajar. Selain karena mudah, Anda juga bisa mendapat hasil yang besar asalkan dilakukan secara konsisten. Reseller olshop lebih menguntungkan karena produk yang Anda jual bisa disesuaikan dengan pasar di sekitar Anda tanpa harus menyediakan stok.

Bisnis tanpa modal dan minim risiko memang tepat untuk para pelajar. Mereka bisa menjalankan bisnis tersebut tanpa harus mengabaikan kewajibannya yakni belajar. Meski masih berstatus pelajar, bukan tidak mungkin untuk mendapat penghasilan sendiri. 

Baca JugaCara Bisnis Online Paling Mudah untuk Pemula


Penutup

Beberapa bisnis online tanpa modal untuk pelajar ini semoga memberi ide dan inspirasi dalam menemukan jenis bisnis yang tepat.

Demikian artikel mengenai Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar, semoga bermanfaat bagi anda dan pandemi ini semoga cepat berakhir.

selamat membaca dan berbisnis...

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url