Cara Mengatasi Peringatan Ads.txt Blog dengan Mudah

Cara Mengatasi Peringatan Ads.txt Blog dengan Mudah


Cara Mengatasi Peringatan ads.txt Blog dengan Mudah - Pada kesempatan yang baik ini saya akan membahas mengatasi peringatan ads.txt di blog. Apakah anda pernah mengalami notifikasi / pemberitahuan peringatan tersebut ?, jika pernah silahkan segera diatasi. Jika tidak diatas iklan diblog anda akan hilang. 

Yuk simak tutorial menghapus peringatan ads.txt adsense di blog.


Cara Mengatasi Peringatan ads.txt di Blogspot

Untuk menghapus peringatan file ads.txt yang muncul pada dashboard Google Adsense blog Anda, silahkan ikuti tutorial dibawah dengan seksama.


1. Pahami Peringatan Ads.txt

Hal pertama yang anda lakukan adalah membaca notif peringatan tersebut, biasanya akan muncul tulisan "Penghasilan Anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda". Jika sudah silahkan ikuti tahap selanjutnya.

Baca JugaJasa Backlink PBN

2. Klik Perbaiki Sekarang dan Download File ads.txt

Langkah kedua adalah klik "perbaiki sekarang" dibawah notif merah tersebut. Nanti akan membuka halaman baru dan silahkan unduh file ads.txt yang sudah disediakan.

3. Aktifkan dan Pasang File ads.txt di Blog

Langkah ketiga yang anda lakukan adalah membuka file ads.txt yang sudah terunduh tadi. Kemudian silahkan copy dan buka blogger.com, ke Menu Setelan > Monetisasi > Aktifkan ads.txt Kustom > lalu pastekan file tadi dikolom yang sudah disediakan.

4. Simpan dan Tunggu Notifikasi

Jika sudah selesai semua klik simpan dan tunggu. Jika berhasil notifikasi merah pada dashboard google adsense akan hilang.


Penutup

Demikian artikel yang membahas Cara Mengatasi Peringatan ads.txt Blog dengan Mudah, semoga bermanfaat.

Apabila ada tutorial yang kurang jelas/paham anda bisa berkomentar dibawah ini.

Selamat membaca dan blogging :D
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url