Mengapa Saya Memilih Platform Blogger Dibanding Yang Lain ?

Mengapa Saya Memilih Platform Blogger Dibanding Yang Lain ?

Mengapa Saya Memilih Platform Blogger Dibanding Yang Lain ? - Mungkin anda pernah bertanya ke saya "mengapa mas blognya memakai blogger.com dan tidak memakai wordpress saja ?"

Mungkin pertanyaan tersebut sudah banyak dipertanyakan, mulai dari si A sampai si Z.

Langsung saja, disini saya akan menjelaskan kenapa lebih suka blogger.com dibanding cms lainnya. 

Bukan berarti situs saya semua pakai blogger.com, tapi ada beberapa web yang saya khususkan memakai wordpress. Hal ini dikarenakan membutuhkan halaman landing page untuk usaha blogging saya.

Untuk platform blogger.com saya khususkan untuk blog yang berisi artikel saja (seperti blog ansoriweb.com ini), hal ini sangat menghemat pengeluaran tahunan dalam memperpanjang domain. 

Berbeda dengan wordpress maupun cms lain yang membutuhkan domain dan hosting dengan biaya cukup besar. Sampai-sampai bisa saya pakai untuk membeli 3 domain sekaligus ber-TLD .com.

Dari segi tampilan, blogger.com memiliki banyak template yang menarik dan keren. Jika anda jago dalam pemograman html, css, dan javascript, anda akan mudah me-redesign ulang tema tersebut. Hal inilah yang membuat saya jatuh cinta ke blogger.com.

Menurut saya pribadi ngeblog memakai blogger.com adalah pengalaman yang luar biasa, kita hanya menumpang server google (karena saya suka gratisan xixixixi). Bahkan servernya juga jarang down  dibandingkan anda membeli hosting sendiri, yang bisa down setiap saat dan membuat kepala anda pusing dan stress (soalnya pernah mengalaminya).

Diplatform ini anda juga bisa mencari pundi-pundi rupiah secara online lewat blog gratisan. Mulai dari iklan Google Adsense, placement, guest post berbayar, pasang iklan banner, jualan online, reseller, dan hal lainnya berbau internet. Disamping itu pula anda sudah memiliki rumah online didunia maya (internet), cukup menarik kan?.

Perlu anda tahu blogger.com juga memiliki kelebihan dan kekurangan, yang mana bisa anda simpulkan sendiri.

Sekian artikel yang membahas Kenapa Saya Memilih Platform Blogger.com ?, semoga bermanfaat !

Selamat membaca dan ngeblog :D

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url