-->

Alasan Saya Kapok Pakai Theme / Plugin Nulled

Konten [Tampil]
Alasan Saya Kapok Pakai Theme/Pluggin Nulled


Alasan Saya Kapok Pakai Theme / Plugin Nulled - Mungkin anda sudah mengenal apa itu theme dan plugin Wordpress. Jika pernah menginstall maupun upload filesnya anda wajib berhati-hati. Dikarenakan jika anda mendownload theme/pluginnya di google pasti files tersebut sudah tidak original / nulled.

Dan tahukah anda anda, didalam file tersebut sudah disisipi sebuah malware virus yang siap merusak blog anda dalam waktu singkat. Pasti nanti membuat anda kerja lebih keras lagi untuk membersihkan visrunya. 

Tapi jika anda membeli theme/plugin tersebut ditempat resmi, saya pastikan sangat aman. 

Langsung saja ke ceritanya...

Waktu pertama ngeblog tahun lalu, saya iseng pakai platform wordpress. Dan saya langsung install theme dan plugin yang saya download di google. Setelah hari berjalan, webnya tidak mengalami apa-apa. Tapi pas waktu 2 minggu blognya aneh, visitor turun drastis dan setelah saya cek ternyata selenuruh artikelnya sudah berubah menjadi bahasa jepang sampai 100 Ribu artikel.

Dan saya binggung melakukan apa, dan langsung mengunistall wordpress webnya. Tapi disini banyak kekacuan yang membuat saya malas melanjutkan blog tersebut. Dengan tekad dan semangat yang kuat, saya pun mulai memperbaiki blog tersebut mulai dari 0 lagi.

Setelah pindah lagi ke blogger.com dan mulai menghapus keyword jepang yang terdampak tadi. Dan alhamdulillah setelah 4 bulan blognya baru normal kembali, serp google dan visitor jadi lancar.

Btw blog yang terdampak keyword jepang adalah ansoriweb.com (blog yang anda baca ini). Sejak itupun saya mendapat pengalaman berharga tentang web yang terkena virus. Dan sampai sekarang saya selalu berhati-hati dalam menginstall sebuah files wordpress.

Mungkin bisa anda simpulkan sendiri tulisan saya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Alasan Saya Kapok Pakai Theme / Plugin Nulled"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel