7 Fitur Andalan pada Whatsapp GB

7 Fitur Andalan pada Whatsapp GB

7 Fitur Andalan pada Whatsapp GB - Siapa yang tidak kenal Whatsapp? Aplikasi perpesanan paling populer yang pasti ada di setiap ponsel pintar ini memang menjadi pilihan utama untuk chatting. Whatsapp menyediakan berbagai fitur dengan fungsionalitas tinggi sekaligus tampilan antar muka yang menarik. 

Hal inilah yang membuat orang semakin menggandrunginya. Bahkan saat ini sudah ada beberapa pengembang yang memodifikasi Whatsapp original untuk mendapatkan fitur khusus. Salah satunya adalah Whatsapp GB.

Whatsapp GB adalah modifikasi aplikasi Whatsapp Official yang menawarkan beberapa fitur & layanan tambahan didalamnya. Whatsapp GB ini memenuhi hasrat pengguna yang suka meng-explore fitur gawai mereka. Karena memang dalam suatu aplikasi resmi biasanya tidak banyak hal yang bisa diubah-ubah sebagaimana mestinya.


Fitur Andalan Whatsapp GB

Lalu apa saja fitur dari Whatsapp GB yang tidak ditemukan dalam Whatsapp biasa?, Yuk cari tahu selengkapnya dibawah ini.

1. Multi Akun

Fitur pertama yang menjadi daya tarik Whatsapp GB adalah multi akun. Fitur ini cocok bagi Anda yang menjalankan bisnis. Anda tidak terbatasi dalam membuat beberapa akun yang berbeda untuk membedakan mana akun pribadi serta nama akun untuk keperluan tertentu. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan memori ponsel karena menginstal banyak aplikasi untuk membuat akun baru.


2. Ragam Pilihan Tema

Fitur andalan Whatsapp GB selanjutnya adalah pilihan tema yang sangat beragam. Berbeda dengan Whatsapp biasa yang hanya terdiri dari dua tema saja, itupun kalau ponsel Anda sudah mendukung tema gelap (dark mode). Di Whatsapp GB Anda bisa menemukan berbagai macam tema yang menarik untuk memperindah tampilan.


3. Status Lebih Panjang

Jika Whatsapp biasa kita hanya bisa membuat status satu periode maksimal 30 detik. Sedangkan di Whatsapp GB kita bisa membuat video status hingga 7 menit. Lumayan untuk Anda yang suka membagikan sesuatu dalam durasi lebih panjang tanpa harus terpotong-potong.


4. Fitur Privasi ++

Fitur utama Whatsapp GB yang juga cukup penting adalah privasi. Pertama Anda bisa menyembunyikan status pesan terkirim dan terbaca, serta menyembunyikan status ketika sedang online dan sedang mengetik (Typing). Fitur ini menjadi sangat penting terutama bagi Anda yang ingin menjaga privasi agar tidak terekspos ke orang-orang yang mungkin belum dikenal.


5. Transfer File dalam Ukuran Besar

Selain menjadi aplikasi yang berguna untuk saling bertukar pesan, Whatsapp juga seringkali digunakan untuk mengirimkan berbagai macam file. Whatsapp mendukung pengiriman file dalam bentuk word, excel, dan pdf. Pada Whatsapp GB ini kita bisa mengirimkan file dalam ukuran yang lebih besar ketimbang Whatsapp biasa 


6. Balas Pesan Otomatis

Fitur menarik dari Whatsapp GB selanjutnya adalah kemampuan untuk membalas otomatis. Fitur ini cocok bagi pelaku bisnis, yang menerima pesan dari konsumen. Dengan fitur pesan otomatis Anda bisa mengatur pesan awal default yang akan dibalaskan ketika ada seseorang pertama kali melakukan chat. Memudahkan proses interaksi selanjutnya terutama bagi pelaku usaha dan juga konsumennya.


7. Download Status Orang Lain

Lalu terakhir ada fitur mengunduh status pengguna lain. Fitur unik yang tidak tersedia di Whatsapp biasa ini memungkinkan anda untuk bisa menyimpan status yang dibuat oleh kontak Anda. Baik itu dalam bentuk tulisan (text), gambar, maupun video.

Itu dia informasi mengenai fitur menarik Whatsapp GB versi pondband yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Silahkan bisa dicoba sendiri kalau makin penasaran. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url