-->

4 Ide Bisnis Jajajan Anak SD Menjanjikan

Konten [Tampil]
4 Ide Bisnis Jajajan Anak SD Menjanjikan

4 Ide Bisnis Jajajan Anak SD Menjanjikan  - Bisnis jajanan anak SD menjadi pilihan usaha yang dapat Anda geluti. Pasalnya makanan ringan ini tidak hanya disukai oleh kalangan pelajar saja melainkan masih menjadi favorit bagi banyak orang. Lantas apa saja rekomendasi menu yang memikiki prospek besar? 


Beberapa Ide Bisnis Jajanan Anak SD Menjanjikan 

Bisnis yang ditujukan bagi anak sekolahan memang dianggap memiliki masa depan menjanjikan. Tidak hanya jelas tertarget namun juga jumlah mereka pun sangat banyak. Hal ini mengingat bahwa kebutuhan jajanan pada anak kecil cenderung lebih tinggi daripada orang dewasa. 


1. Cilok 

Cilok merupakan kepanjangan dari aci dicolok. Jajanan SD ini terbuat dari bahan tepung sagu. Bisa dikatakan juga jika jajan ini menjadi versi murahnya bakso bagi anak kecil sehingga mereka masih berkesempatan membelinya dengan harga lebih murah. 

Tidak hanya memiliki bentuk yang sama, cilok ini juga menggunakan komposisi bahan hampir serupa mulai dari tepung sagu, campuran daging dan juga telur. Teksturnya justru lebih tebal da kenyal daripada bakso dimana menjadi ciri khas tersendiri dari cemilan ini. 

Baca JugaTips Memulai Bisnis Properti Dari Nol Tanpa Modal


2. Telur Gulung

Komposisi yang diperlukan untuk membuat telur gulung terbilang sangat ekonomis dan mudah. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak orang akhirnya memilih jajanan ringan ini sebagai pilihan bisnis mereka. Tidak hanya membutuhkan modal cukup sedikit, penggemar jajanan ini pun juga masih banyak

Anda bisa mencampurkan sedikit air pada telur sehingga menghasilkan tekstur yang lebih mengembang. Campurkan saja bahan lain seperti sosis, bakso, mie atau lainnya sebagai penambah cita rasa. 


3. Rambut Nenek 

Jajanan ringan satu ini memang masih menjadi favorit bagi sebagian orang tidak hanya anak SD saja. Teksturnya seperi serat yang umumnya berwarna merah muda sehingga memiliki keunikan tersendiri ketika dijual. 

Biasanya penjual akan memberikan sedikit inovasi seperti rasa dan juga warna. Hal seperti ini tentu mampu membuat anak SD menjadi lebih tertarik untuk membelinya sehingga diminati oleh mereka ketika sedang mencari jajanan. 


4. Es Gabus 

Anak SD akan langsung menyerbu es gabus ini terutama ketika cuaca sedang panas-panasnya. Diantara mereka memang lebih menyukainya daripada minuman segar lainnya karena memiliki banyak rasa dan warna menarik. 

Jajanan anak SD tersebut dibuat dari tepung hunkwe sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dan berbeda daripada es pada umumnya. Biasanya pabrik hanya memerluan tiga bahan saja yakni hunkwe, gula pasir serta kepala. Ada juga beberapa diantaranya menambah topping seperti meses coklat. 

Bisnis jajanan anak SD dinilai masih populer dan menanjikan untuk dijalankan. Terutama jika Anda mengetahui jenis jajan apa yang sedang terkenal dan digemari oleh mereka. Jangan lupa untuk selalu menggunakan bahan secara aman dan sehat demi menghindarkan dari hal-hal tidak diinginkan. 

Baca JugaGampang, Begini Cara Mencari Peluang Bisnis di Sekitar Anda


Penutup

Jadi peluang bisnis jajanan anak SD yang menjanjikan, antara lain :
  • Telur Gulung
  • Rambut Nenek 
  • Cilok
  • Es Gabus 
Demikian informasi mengenai 4 Ide Bisnis Jajajan Anak SD Menjanjikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Ide Bisnis Jajajan Anak SD Menjanjikan"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel