7 Cara Dapat HP Gratis Modal Sosmed

7 Cara Dapat HP Gratis Modal Sosmed

7 Cara Dapat HP Gratis Modal Sosmed - Smartphone sudah menjadi kebutuhan penting dalam keseharian kita, baik itu untuk komunikasi maupun hiburan. Ada beberapa cara dapat HP gratis modal sosmed yang bisa Anda manfaatkan agar tidak keluar uang untuk mendapatkan HP.

Kebanyakan orang menggunakan sosmed hanya untuk berbagi momen atau curhat, padahal kita bisa memanfaatkan sosmed untuk mendapatkan HP gratis. Untuk mengetahui cara dapat HP gratis lebih lanjut, simak ulasan berikut ini. 

7 Cara Dapat HP Gratis Modal Sosmed


1. Mengikuti Giveaway

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan HP gratis adalah dengan mengikuti giveaway. Sekarang ini, banyak giveaway yang dilakukan melalui sosmed dengan berbagai hadiah menarik, termasuk HP.

Biasanya, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa mengikuti giveaway ini, seperti follow akun, share postingan, mention dan lain sebagainya. Pastikan Anda telah mengikuti semua syarat giveaway.


2. Mengikuti Kuis Berhadiah

Cara dapat HP gratis modal sosmed juga bisa dilakukan dengan mengikuti kuis berhadiah. Setiap hari pasti selalu ada kuis berhadiah menarik dari berbagai perusahaan, baik dalam event promosi maupun bagi-bagi hadiah.

Setiap kuis memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, misalnya Anda harus menjawab pertanyaan, membuat pantun, tebak gambar dan lain sebagainya. Jika beruntung, Anda berpeluang mendapatkan HP sebagai salah satu hadiahnya.


3. Melalui Event di Games

Mengikuti event games juga bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan HP dari sosmed. Beberapa event games berhadiah menarik adalah Free Fire, AOV, PUBG Mobile, Mobile Legend dan lain sebagainya. 

Setiap games biasanya mengadakan event seperti ini setiap 1 tahun sekali dan tidak ada salahnya Anda ikut. Hanya saja, diperlukan skill bermain games yang andal untuk bisa mengalahkan semua peserta event games ini.


4. Mengikuti Lomba atau Kontes

Beberapa lomba atau kontes yang diadakan di sosmed memberikan hadiah menarik berupa HP. Bahkan, Anda bisa memilih sendiri lomba seperti apa yang dikuasai, misalnya lomba menulis essay, menulis puisi, bernyanyi, fotografi dan lainnya.

Sebagian lomba bisa diikuti secara gratis dan online jadi Anda bisa langsung mengikuti lomba sebanyak mungkin sesuai kemampuan.


5. Mengikuti Event di Marketplace

Marketplace atau e-commerce sering sekali mengadakan event-event menarik untuk mendatangkan lebih banyak pembeli, misalnya pada hari Harbolnas. Pada event ini, ada banyak hadiah yang disediakan marketplace untuk pembeli yang beruntung.

Seringkali marketplace menawarkan HP dengan harga yang begitu murah, yakni Rp 100 atau Rp 1.000 jadi, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini.


6. Melalui Aplikasi Cashtree

Aplikasi Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang membagikan hadiah bagi para penggunanya. Ada banyak hadiah yang disediakan, termasuk HP jadi Anda bisa langsung mengunduhnya. 

Setelah itu, daftarkan diri dan Anda akan mendapatkan beberapa misi khusus dengan koin sebagai imbalannya. Setelah terkumpul, koin ini bisa ditukarkan dengan hadiah HP.


7. Mengikuti Event Provider atau Brand Smartphone

Cara terakhir yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan HP adalah mengikuti event provider atau brand dari smartphone tersebut. Dalam event ini, sering kali dijumpai bagi-bagi HP secara gratis pada beberapa orang. 

Hal ini biasanya dilakukan dalam rangka promosi produk HP terbaru jadi pastikan Anda tidak ketinggalan informasi ini. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengikuti event ini. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan HP secara cuma-cuma, maka bisa mengikuti cara dapat HP gratis modal sosmed di atas. Semakin banyak usaha yang Anda lakukan, maka semakin terbuka lebar peluang untuk mendapatkan HP atau hadiah lainnya. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url