Cara Cek Nomor Smartfren Tercepat Di Tahun 2022

Cara Cek Nomor Smartfren Tercepat Di Tahun 2022

Cara cek nomor smartfren kini sudah cepat dengan menggunakan beberapa teknik berikut ini. Namun sebelum membahas mengenai topik utama, Anda perlu mengetahui beberapa hal.

Cara mengecek nomor kartu smartfren bisa Anda lakukan, jika Anda lupa dengan angka nomor tersebut. Nomor kartu smartfren perlu digunakan untuk kebutuhan pengisian pulsa, kuota internet hingga kuota telepon.


4 Cara Mudah Mengecek Nomor Smartfren

Nomor kartu smartfren perlu digunakan untuk beberapa keperluan. Seperti untuk mendaftar akun whatsapp, instagram, facebook serta akun media sosial lainnya hanya.

Saat ini sudah ada layanan operator smartfren yang bisa memudahkan Anda dalam melakukan pengecekan nomor kartu smartfren. Smartfren sendiri merupakan salah satu dari provider komunikasi yang penggunanya sudah banyak tersebar di Indonesia.

Hingga sekarang ini sudah banyak inovasi yang dilakukan oleh provider komunikasi smartfren. Tidak hanya menyediakan layanan internet modern, smartfren juga telah menyediakan pelayanan dasar akan kebutuhan penggunanya.

Berikut beberapa cara cek nomor smartfren di handphone android maupun IOS yang bisa Anda ketahui.


1. Cara Cek Nomor Kartu Smartfren Menggunakan Dial Up

Cara mengecek nomor kartu smartfren yang pertama adalah dengan menggunakan dial up. Cara yang satu ini juga merupakan cara paling mudah untuk seorang pemula. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkah untuk mengecek nomor.

Langkah yang pertama adalah membuka aplikasi telepon di handphone Anda, kemudian ketik *995# dan melakukan panggilan. Setelah panggilan berakhir Anda akan mendapatkan menu info dan tekan tombol call.

Anda bisa melihat berbagai informasi mengenai nomor kartu smartfren kemudian catat dan keluar.

Baca JugaRekomendasi Bot Penghasil Uang Telegram


2. Cara Mengecek Nomor Kartu Smartfren Melalui Sms

Cara mudah untuk mengecek nomor kartu smartfren selanjutnya adalah dengan melalui sms. Caranya mudah Anda hanya perlu mengirimkan sebuah sms dengan format info, kemudian kirim ke nomor 995.

Setelah pesan tersebut terkirim, baru Anda akan mendapatkan balasan yang berisi nomor kartu smartfren. Layanan operator smartfren untuk sms ini bebas pulsa, jadi anda tidak perlu khawatir jika akan menyedot pulsa di handphone.

Sehingga jika Anda tidak memiliki sejumlah pulsa reguler, Anda tetap bisa mengirimkan sms kepada nomor 995. Pastikan setelah mengirimkan format sms kepada nomor 995, handphone dalam keadaan aktif.


3. Cara Mengecek Nomor Smartfren Menggunakan Layanan Operator

Cara cek nomor smartfren selanjutnya yang bisa Anda ketahui adalah menggunakan layanan operator. Terdapat 2 nomor layanan operator smartfren atau CS yang bisa Anda hubungi yaitu 995 dan 500.

Melalui CS atau layanan operator smartfren akan membantu Anda dalam memberikan informasi mengenai nomor kartu smartfren yang digunakan. Tentunya layanan tersebut akan aktif selama 24 jam.

Baca JugaTips Menghemat Baterai HP Agar Tahan Lama


4. Cara Mengecek Nomor Smartfren Melalui Mysmartfren

Jika Anda menggunakan kartu unlimited, maka Anda bisa mengecek nomor smartfren melalui mysmartfren. Aplikasi mysmartfren tersebut adalah layanan digital yang bisa memberikan berbagai informasi untuk keperluan Anda.

Melalui mysmartfren Anda juga bisa mengecek pulsa, mengecek kuota internet, mengecek bonus internet, beli pulsa hingga beli internet. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi my smartfren di google play store.

Kemudian daftarkan akun mysmartfren Anda dan lakukan verifikasi. Setelah itu aplikasi mysmartfren bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Secara umum dengan menggunakan kemajuan teknologi, Anda bisa menggunakan berbagai cara cek nomor smartfren untuk kebutuhan. Beberapa cara tersebut juga mudah untuk dilakukan karena simple dan tidak berbelit-belit.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url