Simpan Uang Receh dengan Cara Kekinian Pakai Aplikasi Virgo

Konten [Tampil]
Simpan Uang Receh dengan Cara Kekinian Pakai Aplikasi Virgo

Simpan Uang Receh dengan Cara Kekinian Pakai Aplikasi Virgo - Kini, kamu tidak perlu bingung untuk menyimpan uang  kembalian belanjamu karena ada aplikasi Virgo yang akan membantu kamu mengelola uang kembalian belanjamu. Aplikasi Virgo ini dapat kamu gunakan untuk menyimpan uang kembalian belanjamu dan disimpan dalam bentuk e-money. 

Menyimpan uang di Virgo adalah cara kekinian untuk menyimpan uang kembalian belanja dibandingkan dengan menyimpannya di celengan tradisional. Selain lebih aman, kamu dapat mengelola kembalianmu dengan lebih rinci dan teratur karena adanya fitur detail transaksi di dalam aplikasi Virgo. n. Kamu bahkan bisa menyimpan uang kembalian dalam bentuk bilangan yang tidak bulat. Misalnya saja Rp999 atau Rp56, menarik bukan? Berapapun nominalmu bisa disimpan menjadi saldo Virgo deh.


Berapa Batas Top Up Kembalian Virgo ?

Aplikasi Virgo dikenal dengan fitur unggulan, top up kembalian nya. Virgo bisa membantu mu untuk menyimpan uang kembalian dari Rp.1 sekalipun. . Kamu bisa menyimpan uang kembalian belanja dari merchant yang bekerjasama dengan Virgo diantaranya Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan.

Kamu dapat menyimpan uang kembalian belanja dari gerai Alfamart hingga Rp 99.999 per transaksi ke dalam aplikasi Virgo  Sementara dari gerai Alfamidi dan Dan+Dan, kamu dapat menyimpan uang kembalian hasil belanja maksimal Rp1.999 per transaksi. Kamu dapat melakukan top up kembalian belanja per harinya maksimal 3 kali sehari.

Cara top up kembalian sangat mudah, yakni setelah membayar belanjaanmu dengan uang tunai, kamu tinggal informasikan ke kasir untuk memasukan uang kembalian ke akun Virgo mu.  Setelah itu berikan nomor ponsel yang terdaftar di akun Virgo dan cek saldo yang kamu miliki.

Transaksi top up kembalian yang berhasil akan langsung muncul pada menu Riwayat Transaksi. Apabila tidak ada pertambahan saldo, jangan panik! Kamu bisa menghubungi CS yakni melalui  cs@virgoku.id atau 021-72-888-777.

Kendala top up kembalian akan dilayani maksimal 3x24 jam kerja. Simpan bukti top up kembalian yang diberikan kasir sebagai bukti pendukung. Virgo bisa membantu kamu menyimpan uang kembalian belanja dan digunakan untuk membayar kebtuhan lainnya. .

Untuk top up kembalian dikenai biaya Rp0 sementara top up saldo melalui merchant ada biaya Rp1.000 setiap pengisian saldonya. Jika top up melalui bank selain BCA dan CIMB dikenai biaya Rp6.500.

Saldo yang tersimpan tidak memiliki masa kadaluarsa. Untuk akun biasa batas maksimal saldo adalah Rp2.000.000 sementara akun yang sudah terverifikasi Rp20.000.000. 


Fitur Apa Saja Yang Dimiliki Virgo ?

Ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki aplikasi Virgo. Satu diantaranya adalah menu Transfer untuk bisa mengirim saldo Virgo ke sesama akun Virgo maupun rekening bank.

Tidak ada batas minimal untuk transfer ke sesama akun beserta biayanya Rp0. Sedangkan bagi transfer untuk rekening bank minimal Rp10.000. Ada biaya admin yang dibebankan yakni Rp2.500 per transaksinya.

Menu transfer hanya bisa dinikmati oleh pengguna Virgo yang sudah terverifikasi. Selain itu, Virgo bisa kamu gunakan untuk membayar tagihan listrik bulanan maupun untuk membeli token listrik. Jika butuh pulsa atau paket data bisa langsung melakukan pembelian juga melalui aplikasi Virgo. Sekarang kamu juga bisa menjadikan Virgo sebagai metode pembayaranmu di aplikasi Alfagift dan di semua gerai yang menerima pembayaran dengan kode QRIS, lho!

Saldo yang tersimpan tidak memiliki biaya administrasi bulanan. Kamu bisa terhindar dari potongan biaya admin dibanding dengan menabung di produk keuangan lain dan tentunya lebih aman dibandingkan dengan menabung di celengan tradisional. 


Dimana Bisa Unduh Aplikasi Virgo secara Resmi?

Gunakan akun Virgo resmi yang dapat kamu unduh melalui Google Play Store. Ukuran aplikasi ini relatif ringan yakni hanya 15 MB saja. Aplikasi Virgo telah diunduh lebih dari 2 juta pengguna dan mendapatkan respon positif dari penggunanya.

Aplikasi dapat diinstal ke semua jenis ponsel Android. Untuk meningkatkan akunmu menjadi akun terverifikasi, kamu dapat menyiapkan KTPmu. . Sementara dalam proses registrasi hanya membutuhkan nama lengkap dan nomor ponsel aktif saja.

Nantinya kamu perlu membuat passcode yang terdiri atas 6 digit angka. Fungsi passcode ini adalah melindungi akun dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Setiap menggunakan fitur Virgo maka kamu wajib memasukan passcode tersebut.

Virgo menjadi aplikasi tempat menampung uang kembalian bahkan yang receh sekalipun tanpa membebani penggunanya dengan beban top up kembalian maupun biaya administrasi bulanan. Kamu bisa memakai fitur yang tersedia kapanpun dan dimanapun. Tunggu apa lagi, download segera aplikasi Virgo dan nikmati berbagai fitur unggulan nya!


0 Response to "Simpan Uang Receh dengan Cara Kekinian Pakai Aplikasi Virgo"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel