Gimana Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like

Gimana Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like

Siapa bilang Facebook di era digital sekarang ini sudah tidak laku? Banyak loh yang masih menggunakan akun Facebook baik untuk membuka lowongan maupun komunikasi. Maka dari itu penting untuk mengetahui cara agar status Facebook banyak yang like.

Apakah kamu tahu bahwa status Facebook seringkali menjadi viral hingga post ulang oleh media sosial lainnya? Mulai dari status lucu, bijak hingga romantis. Tentu kamu tergiur untuk memiliki status fb banyak like dan komentar kan? Yuk kita cari tau caranya lebih lanjut!

Cara Dapat Banyak Like Tanpa Aplikasi 

Menjadi viral merupakan sebuah pencapaian yang ingin sekali diraih oleh rata-rata pengguna media sosial. Sekarang ini banyak sekali orang yang menggunakan ide kreatifnya untuk membuat konten semenarik mungkin agar mendapat banyak like sehingga viral.

Lalu apakah sebenarnya menjadi viral itu sulit? Tentu saja tidak! Kamu hanya perlu mengetahui rahasia di balik cara agar status Facebook banyak yang like. Ikutilah langkah di bawah ini untuk mengetahui pembuatan status FB yang viral.

1. Pemilihan konten dan gambar yang menarik 

Konten yang menarik memang menjadi kunci sukses dalam cara banyak like di status Facebook. Kamu perlu mengetahui topik apa yang menjadi trend sekarang. Selain itu kamu juga perlu menyesuaikan konten dengan target audience kamu. 

2. Memposting di waktu yang paling optimal 

Timing untuk memposting statusmu juga perlu dipertimbangkan loh! Kamu perlu mengetahui kapan waktu paling optimal bagi followersmu untuk memberikan like dan comment di statusmu. Contohnya jam-jam malam sebelum tidur, rata-rata tentunya sering main HP. 

3. Membangun koneksi melalui group Facebook

Ternyata posting status di Facebook tidak hanya sekedar berpatokan pada pembuatan konten saja tetapi juga fokus pada pembangunan komunitas. Jadi jangan lupa untuk membuat group Facebook aktif yang memiliki kecintaan atau kesukaan terhadap kontemu. 

4. Meningkatkan engagement rate melalui pengaturan 

Engagement rate adalah indikator paling penting dalam fenomena viral di media sosial. Jadi akun Facebook-mu perlu mendapat nilai yang tinggi untuk segi interaksi dengan followers. Maka dari itu pastikan kamu telah mengatur pengaturan akunmu untuk publik.  

Baca JugaCara Mengetahui Apakah Kita Diblokir di Facebook

Cara Dapat Banyak Like Melalui Aplikasi 

Jika kamu merasa cara banyak like di status Facebook secara manual itu cukup melelahkan maka kamu dapat mencoba untuk menggunakan aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi, kamu mampu mendapatkan banyak like secara otomatis tanpa ribet. Apa saja ya aplikasinya? 

1. Swipa 

Aplikasi ini mampu membantumu dalam mengelola akun Facebook khususnya bagi pengguna Iphone. Bahkan terdapat sistem rangking yang dapat membuatmu semakin merasa kompetitif. 

2. Fboost 

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terkenal dalam cara agar status Facebook banyak yang like. Caranya cukup mudah bahkan pengaruhnya pun bisa kamu dapatkan secara instan. Aplikasi ini mampu menambah like, komentar, share hingga penambahan view postinganmu.

3. 4Liker 

Ternyata aplikasi ini mampu menambahkan jumlah like hingga 1500 loh! Di samping itu akun yang akan memberikan like pada akun ku juga aktif jadi jumlah like di postingan kamu tidak akan terlihat palsu.

Setelah mengetahui cara agar status FB banyak like dan komentar ini kamu bisa mencobanya secara langsung! Seperti yang telah kamu baca, caranya tidak sulit sama sekali bukan? Kamu hanya perlu mencontohnya dan mempraktekannya. 

Dengan mengikuti cara agar status Facebook banyak yang like dalam artikel ini, kamu bisa mendapat jumlah like yang banyak dalam sekejap! Jangan khawatir karena cara banyak like di status Facebook ini sangatlah praktis! Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url