2 Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Lite Seperti Semula

2 Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Lite Seperti Semula

Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Lite - Facebook merupakan salah satu platform dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia yang terus memperbaharui tampilan dan fiturnya. Namun jika kamu memilih untuk memakai tampilan lama maka kamu perlu tahu cara memperbaiki tampilan facebook lite seperti semula. Simak informasinya berikut ini.

Perbedaan Facebook Lite dengan Facebook Biasa

Sebelum mengeksekusi cara memperbaiki tampilan Facebook lite login ada baiknya kamu tahu perbedaan antara Facebook lite dan Facebook biasa berikut ini:

1. Fitur

Hal mendasar yang menjadi pembeda kedua jenis Facebook tersebut adalah fiturnya. Tentu saja Facebook biasa memiliki fitur yang lebih lengkap karena kapasitas memorinya jauh lebih besar. Jadi, ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu nikmati ketika menggunakan Facebook lite.

2. Support Perangkat

Facebook lite dirancang sedemikian rupa agar memudahkan pengguna dalam mengunduhnya di ponsel. Kamu bisa mengunduh Facebook lite ini di berbagai perangkat bahkan ponsel model lama karena lebih sederhana dan ringan. Sementara aplikasi Facebook biasa belum tentu bisa kamu buka di perangkat tersebut karena harus memenuhi kriteria tertentu.

3. Kuota Internet

Facebook lite cocok buat kamu yang memiliki koneksi internet kurang baik maupun ingin tetap update dengan kuota minim. Pasalnya, aplikasi ini dirancang ringan sehingga pengguna dengan jaringan internet lambat tetap bisa mengaksesnya.

4. Tampilan

Jangan terlalu berharap mendapat tampilan Facebook terbaru yang keren, lengkap dan mewah jika kamu mengunduh Facebook lite. Pasalnya, aplikasi ini ringan dan minim kapasitas sehingga tampilannya pun lebih sederhana. Kamu juga tidak dapat menikmati banyak efek maupun animasi di Facebook lite ini.

5. Gambar, Foto dan Video

Facebook biasa dapat menampilkan beragam foto dan video di wall kamu, Namun, Facebook lite tidak menampilkan semua foto dan video karena kapasitasnya yang kecil. Namun, kamu tetap bisa menikmati semua foto dan video dengan biaya internet yang lebih besar.

Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Lite

Nah, sekarang sudah lebih tahu tentang Facebook lite, bukan? Pastinya kamu juga tahu apa yang bisa kamu harapkan dari aplikasi ini. Jika kamu ingin merubah tampilannya ke tampilan semula maka kamu bisa menerapkan cara memperbaiki tampilan facebook lite seperti semula berikut ini:

1. Dengan Mengunjungi Link Developer Facebook

Lakukan Cara memperbaiki tampilan Facebook lite apk berikut untuk merubah tampilan FB kamu: 

  1. Buka aplikasi FB kamu lalu login
  2. Klik Facebook developer app untuk mengunjungi link developer Facebook
  3. Tap bagian atas kanan atas layar kamu di bagian menu Edit App
  4. Pilih menu Hapus Aplikasi pada kiri bawah layer
  5. Keluar dari aplikasi FB kamu
  6. Kemudian login kembali untuk memastikan cara memperbaiki tampilan facebook lite seperti semula sudah benar dan berhasil

2. Menggunakan Ekstensi Browser

Kamu dapat memilih cara merubah tampilan Facebook di HP seperti semula melalui browser berikut ini:

  1. Browser Firefox
  2. Pilih menu Tools lalu klik pada pilihan Add-ons
  3. Klik pada menu ‘Extensions” lalu cari menu Stylish
  4. cara memperbaiki tampilan facebook lite seperti semula cukup dengan memilih menu Disable atau Uninstall
  5. Setelah itu muat ulang browser Mozilla Firefox kamu untuk melihat tampilan Facebook kamu

Browser Google Chrome

  1. Klik pada tiga titik di kanan atas layer
  2. Pilih Tools lalu klik pada pilihan Extensions
  3. Cari FB News Feed pada pilihan extensions tersebut
  4. Klik Disable atau pilih gambar tong sampah
  5. Restart browser kaju untuk melihat tampilan Facebook kamu sudah kembali ke semula

Semoga informasi mengenai dua cara memperbaiki tampilan facebook lite seperti semula dapat membantu kamu melakukannya dengang benar. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url