Contoh Web Sekolah Dengan Tampilan Keren dan Menarik

Contoh Web Sekolah - Pada kesempatan ini saya akan share beberapa contoh web sekolah atau web school yang ada di Indonesia yang menurut admin memiliki tampilan yang sangat menarik dan keren.

Tetapi sebelumnya, sudah pernahkan anda berkunjung ke web sekolah anda masing-masing. Pasti ada yang tahu platform apa saja yang dipakai?. Contohnya website tersebut dibuat menggunakan cms apa, baik blogger, wordpress, laravel, codeigniter, dan sebagainya.

Contoh Web Sekolah

Berikut ini adalah beberapa contoh website sekolah yang bisa jadi referensi untuk membuat web sekolah. sebagai berikut:

1. Web SMKN 1 Kertosono

Contoh Web Sekolah

Website smkn1kts.sch.id merupakan website official SMK Negeri 1 Kertosono yang memiliki tampilan web yang cukup keren dan menarik. Untuk membuat website sekolah ini, mungkin adminnya menggunakan CMS Wordpress. Alamat sekolah ini terletak di Jl. Langsep No.24, Desa Pelem ,Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64314.

Baca JugaContoh Website Dinamis Beserta Tampilannya

2. Web SMKN 1 Tanjunganom

Contoh Web Sekolah

Website smkn1tanjunganom.sch.id merupakan contoh web kedua yang memiliki tampilan web yang elegan dan simple. Untuk membuat web sekolah ini, platform yang digunakan adalah dengan menggunakan CMS Wordpress. Alamat sekolah ini terletak di JL. Kartini No. 01 Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

3. Web SMKN 1 Nganjuk

Contoh Web Sekolah

Website smkn1nganjuk.sch.id merupakan website sekolah ketiga yang memiliki tampilan yang menarik. Untuk membuat website sekolah ini menggunakan platform CMS sekolahku.web.id. Alamat sekolah ini terletak di Jalan Dr. Soetomo No. 61c Nganjuk.

4. Web SMKN 2 Nganjuk

Contoh Web Sekolah

Website smkn2nganjuk.sch.id merupakan web sekolah keempat yang memiliki tampilan manarik dan keren. Untuk membuat web sekolah ini menggunakan CMS sekolahku.web.id. Alamat sekolah ini terletak di Jl. Lawu No.3, Kramat, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419.

5. Web SMKN 1 Bagor

Contoh Web Sekolah

Website smknegeri1bagor.sch.id merupakan website kelima yang memiliki tampilan manarik dan keren. Untuk membuat web sekolah ini menggunakan CMS Wordpress. Alamat sekolah ini terletak di Ds. Gandu, Kec. Bagor, Kab. Nganjuk.

Baca JugaContoh Website Statis Keren Beserta Tampilannya

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa Contoh Web Sekolah Dengan Tampilan Keren dan Menarik yang saya telusuri di Kabupaten Nganjuk, walaupun artikel ini ringkas dan padat semoga bisa menambah wawasan kita semua.

Jika ada pertanyaan baik kritik dan saran, silahkan anda berkomentar dibawah ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url