Jenis dan Contoh Peluang Usaha Reseller

Konten [Tampil]
Jenis dan Contoh Peluang Usaha Reseller

Jenis dan Contoh Peluang Usaha Reseller - Mengambil segmen usaha jual beli dengan cara membeli barang di grosir maupun di agen tertentu lalu menjualnya kembali ke pengecer maupun ke konsumen langsung, nampaknya menjadi bidang usaha yang cukup mudah untuk dijalankan, hasil banyak bisa dicapai dengan upaya yang gigih serta dipadu dengan kerja keras.

Berikut Jenis dan Contoh Peluang Usaha Reseller

Peluang usaha reseller tersebut tentunya terdapat banyak sekali pilihan dan bisa kita sesuaikan dengan bakat serta minat kita terdapat salah satu komoditas barang yang cukup memiliki prospek bagus di pasar umum atau dapat diterima bagi kebanyakan kalayak masyarakat.

Memilih peluang usaha reseller tentu akan membutuhkan permodalan dalam jumlah tertentu. Dan jumlah modal pun bisa disesuaikan dengan kemampuan permodalan yang dimiliki. Berikut adalah beberapa peluang usaha reseller yang mungkin bisa membuat kita berminat.

1. Reseller Pulsa Elektrik

Komunikasi adalah hal penting bagi semua orang, dan setiap orang khususnya masyarakat modern memiliki kebutuhan pokok baru selain makan dan pakaian, yakni pulsa. Tanpa pulsa seseorang mungkin akan mati gaya khususnya bagi remaja, dan bagi orang dewasa komunikasi keluarga dan bisnis tentu menjadi prioritas penting yang tak bisa diabaikan.

Betapa pentingnya pulsa cellular bagi kehidupan masyarakat. Melihat hal ersebut, tentu bisa kita manfaatkan momen bisnisnya dengan menjadi reseller pulsa. Meski pemainnya cukup banyak, namun peluang masih terus terbuka lebar bagi siapa saja yang berminat.

Baca JugaPeluang Usaha Kuliner Untuk Anak SMK atau Pelajar

2. Reseller Produk MLM

Bergabung dengan salah satu komunitas bisnis MLM brand tertentu, pastinya akan memberikan kesempatan bagi kita untuk mengeruk banyak untung. Dengan menjual produk dari bisnis multi level marketing yang cukup diminati, baik produk perlengkapan rumah tangga maupun fashion tentunya cukup diminati bagi sebagian kalangan yang gemar berbelanja dan berbelanja produk-produk baru.

3. Reseller Makanan Ringan

Saat-saat tepat seperti menjelang bulan ramadan hingga jelang lebaran, merupakan waktu yang cocok untuk menjadi reseller dari produk makanan ringan. Kue-kue kering hasil olahan industri rumahan, nampaknya cukup mudah untuk kita dapatakan di beberapa daerah yang produktif makanan dari para UKM-nya cukup produktif.

Pasar makanan ringan seperti aneka keripik maupun kue kering, pasarnya cukup luas dan memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk meraup banyak laba dari usaha reseller makanan ringan.

4. Reseller Aneka Baju Terkini

Menjual baju-baju terkini, tentunya tak hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki gerai atau toko permanen, namun bagi kita yang tak memiliki toko pun bisa turut mencicipi untuk menjadi reseller baju-baju terkini. Bisa lewat usaha rumahan, berjualan di tempat ramai seperti bazar, hingga menawarkannya lewat online.

Baca JugaPeluang Usaha Laundry Janjikan Laba Berkilau

5. Reseller Hosting

Satu lagi bisnis ranah maya yang bisa dicicipi bagi kalangan Internet Marketer adalah menjadi reseller hosting. Kebutuhan akan website kini semakin meluas dan banyak bidang usaha-usaha baru yang ingin memiliki website, dan membidik pasar tersebut dengan menawarkan hosting, tentunya akan sangat menarik dan menguntungkan.

Demikian artikel mengenai Jenis dan Contoh Peluang Usaha Reseller. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda, terima kasih !!!

Selamat membaca dan belajar...


0 Response to "Jenis dan Contoh Peluang Usaha Reseller"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel