Mendapatkan Followers Instagram Gratis dari PanelPedia.NET

Mendapatkan Followers Instagram Gratis dari PanelPedia.NET

Mendapatkan Followers Instagram Gratis dari PanelPedia.NET - Instagram merupakan salah satu jejaring sosial dengan pengguna yang cukup banyak. Bahkan salah satu media yang cukup populer, khususnya di kalangan remaja. Beberapa fitur yang cukup diminati adalah Instagram Stories yang mengadopsi fitur dari Snapchat. Fitur follow, dan like juga salah satu nilai yang cukup banyak diperhitungkan. 

Sebab dari follower dan juga like sering dijadikan aspek penilaian dari engagement value. Engagement ini sendiri merupakan interaksi antara pemilik akun dengan para pengikutnya. Jika nilai nilai engagement ini bagus, biasanya akan sangat mudah menarik vendor untuk bekerja sama.

Masalah utama yang sering dihadapi adalah susahnya mencari pengikut dengan jumlah yang banyak. Apalagi jika akun yang dimiliki bersifat personal dan bukan orang yang terkenal maka biasanya akan sangat susah sekali mendapatkan pengikut.

Salah satu solusi yang bisa dipilih adalah menggunakan Auto Follower. Seperti namanya, auto follower menyediakan layanan menambah follower secara otomatis. Salah satu penyedianya adalah Free Panel Pedia.


Apa itu Free Panel Pedia?
Mendapatkan Followers Instagram Gratis dari Free Panel Pedia

Free Panel Pedia merupakan salah satu panel sosial media yang memberikan layanan penambah jumlah like dan juga follow untuk instagram. Selain itu, panel ini juga memiliki fitur auto comment, dan auto views stories dengan pengguna yang sangat aktif setiap detiknya.

Seperti namanya, panel pedia ini memberikan semua fitur tersebut secara gratis tanpa membayar sepeserpun. Walaupun demikian, namun fitur-fitur yang diberikan sudah cukup lengkap atau mungkin lebih dari cukup.


Mengapa Harus Free Panel Pedia?

Ada beberapa alasan mengapa harus menggunakan panel gratis yang beralamat di auto followers Instagram ini. Beberapa alasan yang bisa dipilih adalah sebagai berikut ini :


1. Akses Multi Platform

Kita dapat mengakses free panel pedia ini dimanapun dan kapanpun. Desain website yang responsive dapat menyesuaikan dengan lebar dan tinggi layar penggunanya, sehingga akan sangat nyaman digunakan dan juga sangat rapi tata letaknya.

2. Meningkatkan Engagement

Sebagaimana sudah saya paparkan sebelumnya, engagement merupakan salah satu matriks yang dinilai oleh vendor atau advertiser. Selain itu, dengan engagement yang baik maka nilai jual dari akun akan meningkat. Dan salah satu aspek penilaiannya adalah pada jumlah followers dan like dari akun instagram tersebut.

Dengan menggunakan auto follower maka kita bisa meningkatkan jumlah follower, like, komen, dan views yang tentunya akan meningkatkan engagement rate akun kita.

3. Aman dan Nyaman

Free Panel Pedia menggunakan API resmi yang terintegrasi dengan server Instagram. API sendiri merupakan singkatan dari Application Programming Interface yang mana artinya pemrograman antarmuka yang memungkinkan integrasi antara suatu aplikasi dengan aplikasi lainnya.

Dengan menggunakan API, maka data login yang digunakan pada Free Panel Pedia akan tersimpan dan terkoneksi langsung ke server Instagram sendiri, bukan pada server Panel Pedia. Sehingga sudah pasti keamanan data loginnya.


4. Meningkatkan Popularitas

Sebagaimana kita tahu follower merupakan hal terpenting dalam sebuah akun Instagram. Semakin banyak jumlahnya, maka semakin naik popularitasnya. Dengan memanfaatkan free.panelpedia.net ini maka bisa membantu mendongkrak popularitas akun IG kita.

Hal ini akan menumbuhkan rasa trusted calon pelanggan untuk beli produk jika akun kita adalah akun jualan.

Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, Tinggal buka situs https://free.panelpedia.net/ dan login menggunakan username serta password Instagram. Lalu mulai menikmati fiturnya yang serba otomatis. Namun sebelumnya pastikan akun instagram sudah terverifikasi dengan nomor HP dan email. Ini guna memudahkan apabila terjadi checkpoint pada akun.

Jika dirasa masih bingung, di halaman website juga disediakan video tutorialnya. Dan apabila masih ada pertanyaan, bisa langsung membaca halaman tanya-jawab di menu FAQ.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url