2 Tips Mengubah Format Video Dengan Mudah

2 Tips Mengubah Format Video Dengan Mudah

Cara Mengubah Format Video - Jika dahulu yang terkenal adalah format video 3gp,kini sudah banyak sekali format video. Seperti mp4,mkv ataupun beberapa format video lainnya. 

Hal ini karena adanya teknologi yang membuat video banyak format. Menjadi salah satu problem,format video seringkali membuat orang bingung. Apabila kita memiliki format video mp4, tapi tak bisa dibuka karena penyedia video formatnya mkv,tentu akan menyulitkan kita. Lantas apa yang harus kita lakukan untuk mengubah sebuah format video?

Dengan mengkonversi video menjadi format lain,kita sudah bisa membuat video menjadi sesuai keinginan kita. Ada beberapa cara mengubah format video dengan mudah,dengan menggunakan tools atau trik kita dapat mengubah format video. Berikut ini beberapa tips dari jibrot.com bagaimana mengubah format video dengan mudah dan cepat. Sebagai pengguna,tentunya kita menginginkan format video terbaik agar bisa digunakan.


Cara Ubah Format Video

  1. Kunjungi situs online-convert.com dahulu
  2. Lalu pilih format yang anda inginkan ada beberapa format yang bisa pilih disana.
  3. Pilih go dan video akan di convert formatnya
  4. Tunggu hingga video selesai dan baru bisa didownload video yang sudah diubah formatnya tersebut.


Cara Ubah Format Video Menggunakan Aplikasi

Selain cara diatas kita bisa mengubah format video menggunakan aplikasi,dengan beberapa aplikasi ini. Dipercaya kita dapat mengubah format video dengan mudah dan cepat. Berikut ini informasinya yang bisa disimak dan dapat dibaca untuk anda semua.


1. Format Factory

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat anda download di android. Versi pc komputer juga sudah populer dengan format factory. Tempat pengubah format video terbaik ini,merupakan aplikasi software yang sudah populer dari beberapa tahun ke belakang. Fitur yang ditawarkan dalam software ini juga sangat bagus. Kita bisa ubah format video ke beberapa format yang kita inginkan,selain itu tak hanya video. Kita bisa mengubah beberapa file seperti musik dan dokumen menggunakan software ini.


Anda wajib memiliki aplikasi ini,guna mengubah format video. Apabila anda malas mendownload di android,anda bisa mendownloadnya di komputer pc. Dengan begitu,format video anda bisa diubah dengan mudah dan cepat.


2. Vidcompact

Aplikasi android yang dapat di download menggunakan playstore ini,merupakan aplikasi terbaik. Kaya akan berbagai fitur,kita dapat mengubah berbagai format video dan mengkompres video dengan kualitas yang terbaik. Apabila video yang anda akan ubah format,anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi pilihan untuk ubah format video terbaik yang dapat diubah secara mudah dan cepat. 


3. Video Converter Android

Sudah banyak orang orang yang menggunakan aplikasi ini,video converter android dapat digunakan untuk mengubah format video. Mulai dari format FLV,MKV,MP4 dan beberapa format lain. Kita dapat mengubah format video disini dengan mudah. Aplikasi sederhana tetapi memiliki fitur canggih ini,sudah didownload oleh 50 juta pengguna di playstore. Sudah tak bisa diragukan lagi,bila aplikasi ini merupakan aplikasi ubah format video yang canggih dan mudah dimudahkan untuk kita semua.

Itulah tadi 2 tips mengubah format video yang bisa anda jadikan referensi. Baik menggunakan aplikasi atau tidak,kita bisa mengubah format video dengan mudah dan cepat. Sesuaikan kebutuhan,agar anda tak repot dalam mengubah format video. Jangan sampai menyulitkan anda,karena walaupun cepat. Format video terkadang menyulitkan kita untuk mengubah dari 1 format ke format lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url