-->

5 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Agar Atau Buku Kas IOS Terbaik

Konten [Tampil]
5 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Agar Atau Buku Kas IOS Terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Agar Atau Buku Kas IOS Terbaik - Mencatat pemasukan dan pengeluaran bagi seorang pebisnis tentu merupakan suatu pilihan wajib. Banyak pebisnis yang menggunakan perangkat IOS untuk menjaga privasi keuangan mereka agar tidak bocor ke ranah publik. Namun sebagus apapun perangkatnya jika tidak dibekali dengan aplikasi buku kas yang bagus maka semua akan terasa kurang. 


Aplikasi Pengatur Buku Kas

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi buku kas IOS :

 

1. iXpenseit

Aplikasi pertama ialah aplikasi yang dibuat oleh By FYI Mobileware, inc. Aplikasi ini bukan merupakan aplikasi gratis yang artinya anda harus membayar ketika menggunakan aplikasi ini, pada aplikasi ini anda akan diberikan sajian yang komplit mulai dari mencatat pengeluaran, pemasukan, dan juga laju uang kita atau biasa disebut dengan Cash Flow. Fitur-fitur standar aplikasi keuangan tersaji rapi dalam aplikasi ini, selain itu aplikasi ini juga aktif dalam peningkatan performa.

Baca Juga5 Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi di perangkat IOS Terbaik


2. Pocket Money

Aplikasi kedua ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh Catamount Software. Pada aplikasi ini anda akan diberikan tampilan yang menarik dan nyaman untuk digunakan. Aplikasi ini juga mendukung yang namanya multi currency sehingga anda bisa menggunakan mata uang asing pada aplikasi ini.Yang membuat aplikasi ini sangat menarik dan bagus digunakan ialah fitur sync-nya. Aplikasi ini membekali fitur tersebut agar penggunnya dapat menyambungkan aplikasi ini dengan versi desktop, sehingga dapat digunakan di dua platform. Namun dari banyak kelebihan yang disajikan terdapat hambatan ketika anda ingin menggunakannya, hambatan tersebut adalah aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Sehingga jika anda ingin menggunakannya, maka anda harus membayar sekitar Rp 49.000,-


3. Money

Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan iBearsoft. Pada awal launching aplikasi ini bernama iBearsoft Money, namun sekarang sudah berubah menjadi Money saja. Fitur yang disajikan dalam aplikasi ini lumayan komplit karena juga mendukung yang namanya multi currency. Hal tersebut membuat pengguna aplikasi ini dapat menggunakan mata uang dari berbagai negara.

Selain mendukung multi currency, aplikasi ini juga mendukung multi device sehingga dapat digunakan pada mac, iPad maupun iPhone sendiri. Namun dari beberapa kelebihan yang disajikan tersebut terdapat kekurangan dari aplikasi ini adalah tampilan yang cukup aneh bagi sebagian orang.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini maka anda harus membayar sekitar Rp 40.000,- karena aplikasi ini buka aplikasi freemium.

Baca JugaAplikasi Tabungan Siswa Mempermudah Pembukuan Tabungan


4. Expenditure

Kelebihan aplikasi ini dari tiga aplikasi di atasnya mungkin hanya pada tampilannya yang sederhana. JIka dibandingkan dalam segi futur, aplikasi ini tidak terlalu memberikan fitur yang komplit. Walaupun aplikasi ini juga dibekali dengan fitur multi currency yang mendukung mata uang berbagai negara.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda harus membayar sekitar Rp 29.000,-


5. Toshl

Aplikasi terakhir ini tidak hanya dapat digunakan pada perangkat IOS, namun juga dapat digunakan pada perangkat android. Aplikasi ini termasuk kedalam aplikasi freemium sehingga anda dapat menggunakannya secara gratis. Namun ada juga beberapa fitur yang mungkin anda untuk membayar jika ingin menggunakannya di dalam aplikasi ini.

Aplikasi Toshl ini juga mendukung fitur multi currency yang dapat membuat anda menggunakan uang dari berbagai negara. Selain itu dari segi tampilan aplikasi ini cukup menarik sehingga dapat membuat pengguna aplikasi ini merasa betah.

Dibandingkan dengan 5 aplikasi di atas, sebenarnya di AppStore sendiri masih banyak tersedia aplikasi buku kas lainnya. Namun bagaimanapun juga pilihan menggunakan aplikasi apa itu kembali lagi kepada anda

0 Response to "5 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Agar Atau Buku Kas IOS Terbaik"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close