-->

5 Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi di perangkat IOS Terbaik

Konten [Tampil]
5 Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi di perangkat IOS Terbaik

5 Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi di perangkat IOS Terbaik - IOS atau yang lebih dikenal dalam perangkat iPhone merupakan perangkat yang digandrungi dengan keamanan paling baik, entah dari segi privasi maupun keamanan lainnya. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa para pebisnis lebih memilih menggunakan perangkat IOS dibandingkan dengan yang lainnya. 


Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi

Berikut beberapa aplikasi keuangan pribadi IOS terbaik untuk bisnis anda :

 

1. Finansialku

Aplikasi pertama pengatur keuangan IOS terbaik ialah aplikasi finansialku. Hal yang melatar belakangi aplikasi ini menjadi yang pertama ialah karena aplikasi ini sudah memperoleh sertifikat CFP (Certified Financial Planner). Selain itu dalam segi penggunaan aplikasi finansialku juga tergolong mudah untuk digunakan.

Dalam aplikasi finansialku terdapat tips dan trik dalam mengatur keuangan. Selain itu anda juga dapat menghubungkan aplikasi ini dengan rekening pribadi. Sehingga aplikasi ini dapat menentukan budget tergantung situasi dan kondisi keuangan anda.

Baca Juga5 Aplikasi Pengatur Keuangan Gratis Terbaik


2. Uangku

Aplikasi uangku memiliki fitur terperinci dan terstruktur namun tetap dikemas dengan sederhana. Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang belum pernah menggunakan aplikasi pengatur keuangan sebelumnya. Pada saat menggunakan aplikasi, anda akan diminta untuk mengisi target pengeluaran satu bulan tabungan anda. Lalu secara otomatis aplikasi ini akan meminta anda menetapkan berapa target pengeluaran per hari. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang rapi dengan pengelompokan catatan pengeluaran dan pemasukan.


3. Money Lover

 Money lover merupakan sebuah aplikasi pengatur keuangan yang simpel, praktis, dan sangat bagus bagi usaha kecil menengah (UKM). Tampilan yang simpel pada aplikasi ini sangat membantu pengguna dalam pengoperasiaan aplikasinya. Aplikasi ini juga mencatat semua pengeluaran dan pemasukan, mengontrol pengeluaran bisnis maupun rumah tangga. Hasil yang ditampilkan oleh aplikasi ini juga sangat bagus dan rapi.

Baca JugaAplikasi Tabungan Siswa Mempermudah Pembukuan Tabungan


4. Catatan Uang Harian

Aplikasi catatan uang harian merupakan aplikasi IOS yang diciptakan oleh Asyncbyte Software. Aplikasi ini dirancang agar dapat digunakan untuk menjadi solusi dalam mengurangi kesalahan pencatatan keuangan. Aplikasi ini terbilang sangat lengkap karena dapat menghitung pengeluaran bulanan, mingguan, bahkan harian dengan mudah.

Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang menarik diantaranya penghitungan pengeluaran, pemasukan, akun keuangan, ekspor data, transfer antar aku, dan banyak fitur lainnya. Semua itu dirancang untuk membantu mempermudah dalam mengatur keuangan bisnis atau rumah tangga penggunanya.


5. Mint

Salah satu aplikasi pengatur keuangan yang juga populer di kalangan milenial ialah mint ini. Hal yang membuat aplikasi ini menjadi populer ialah fitur yang menyajikan all-in-one. Dengan satu akun anda akan mendapatkan rekening bank, portofolio investasi, tagihan bulanan, pinjaman kredit, dan giro.

Selain itu semua, aplikasi ini juga membantu anda mengelompokan anggaran belanja dalam beberapa kategori yang berbeda. Dengan demikian anda dapat menghitung pengeluaran dengan mudah dan juga dapat dilihat dalam bentuk grafik atau bagan. Aplikasi ini juga memiliki fitur pengingat berupa notifikasi ketika tagihan anda membengkak.


6. Pocket Expense

Aplikasi yang satu ini sebenarnya bukan murni hanya ada pada perangkat IOS, namun juga tersedia pada Android. Salah satu alasan penulis memasukan pocket expense sebagai salah satu kategori ialah karena tampilannya yang menarik.

Pada aplikasi ini tampilan pertama yang ditampilkan ialah kalender dengan daftar transaksi hari ini di bawahnya. Selain yang itu selebihnya aplikasi ini sama dengan yang lainnya. Pada aplikasi ini anda juga bisa mengatur budget, menambahkan dompet, melihat laporan per kategori, dan lain sebagainnya.

Baca JugaCara Upload Film ke Youtube Agar Tidak Dicekal

Namun ada yang kurang dan mungkin menjadi alasan orang tidak menggunakan aplikasi ini. Alasannya adalah karena aplikasi ini dibagi menjadi dua model yaitu free dan premium. Anda harus melakukan langganan berbayar jika ingin menikmati versi premiumnya. Namun anda juga bisa menggunakan versi free dengan iklan yang lumayan mengganggu.

0 Response to "5 Aplikasi Pengelola Keuangan Pribadi di perangkat IOS Terbaik"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close