-->

Aplikasi untuk Menabung yang Mudah Digunakan

Konten [Tampil]
Aplikasi untuk Menabung yang Mudah Digunakan

Aplikasi untuk Menabung yang Mudah Digunakan - Di jaman yang sudah modern ini dimana kebutuhan akan semakin meningkat rasa nya Anda membutuhkan bantuan dari aplikasi untuk menabung. Selain lebih fungsional dibandingkan dengan menabung biasa, sistemnya juga lebih modern dan jadi membuat Anda tambah semangat.


Berbagai Macam Aplikasi Untuk Menabung

Jika menabung biasa bagi Anda merupakah salah satu hal yang sulit, mungkin dengan memakai aplikasi untuk menabung bisa menjadi solusinya. Dibawah ini ada beberapa software yang bisa digunakan sebagai tempat mengumpulkan uang tanpa perlu buat ATM dan rekening.


1. Money Lover

Di peringkat pertama ada aplikasi super lengkap yang bisa Anda gunakan untuk menabung uang. Software satu ini juga cocok dipakai jika kalian punya target pada tenggat waktu tertentu. Terdapat fitur yang bisa membantu dalam hal pengeluaran keuangan, savings, atau transportasi.

Menariknya lagi fitur pengeluaran bisa digunakan untuk mengatur berbagai macam kebutuhan. Jadi penggunaannya bisa berbeda, seperti events, liburan atau trip ke daerah atau negara lain, atau transportasi . Jadi tidak usah takut bangkrut karena Anda akan diberikan skala perhitungan khusus.

Baca JugaInilah, 5 Software Akuntansi Offline untuk Pebisnis yang Mudah Digunakan


2. Jenius

Peringkat kedua adalah Aplikasi yang sedang populer di kalangan anak muda khususnya kaum pelajar, yakni Jenius. Software hasil dari inovasi anak bangsa ini memang patut diapresiasi karena mampu menghadirkan pengalaman banking digital dengan lebih efisien dan praktis.

Kebutuhan finansial akan lebih terkendali lewat berbagai pengaturan fitur dari aplikasi Jenius. Sebenarnya Jenius merupakan buah karya dari PT Bank BTPN, sehingga memungkinkan Anda untuk buka rekening tanpa harus ke Bank. Simpan uang, kirim , Split Bill, Pay Me, dan masih banyak lagi.


3. Aplikasi Monefy

Selanjutnya adalah Monefy. Aplikasi menabung satu ini punya tampilan menarik namun sederhana, sehingga memungkinkan orang awam terhadap teknologi bisa langsung paham dengan fungsi fitur di dalamnya. Disini Anda bisa mencatatkan detail pengeluaran sehari-hari dari bangun sampai tidur.

Anda juga bisa menambahkan kategori baru atau menghapus yang lama, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan. Dengan begini Anda bisa simpan dan atur keungan lebih tepat agar dapat investasi ke hal-hal berharga demi masa depan lebih terjamin.


4. IPOTPAY

Pasti sebagian dari Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Dimana bisa simpan uang tanpa harus buat rekening. Pertahunnya bahkan ada imbal hasil atau return up to 10%, jadi bisa tambah untung. Selain itu Anda tidak akan dikenakan biaya admin ketika setor atau tarik uang.

Segala macam pembayaran online juga bisa dilakukan lewat aplikasi satu ini, seperti PDAM, BPJS, PLN dan hal lainnya. Jadi sekarang sudah tidak bingung lagi jika ingin menabung tapi terkendala rasa malas ingin buat rekening di Bank. Bisa pakai cara online saja.

Baca Juga:  Aplikasi Keuangan Bisnis yang Sangat Recomended


Penutup 

Demikian informasi mengenai Aplikasi untuk Menabung yang Mudah Digunakan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi untuk Menabung yang Mudah Digunakan"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel