-->

Inilah, 5 Software Akuntansi Offline untuk Pebisnis

Konten [Tampil]
Inilah, 5 Software Akuntansi Offline untuk Pebisnis

Inilah, 5 Software Akuntansi Offline untuk Pebisnis - Mengatur keuangan saat menjalankan bisnis adalah hal mutlak dilakukan agar pengeluaran maupun pemasukan bisa terpantau dengan baik. Untuk itu bagi para pebisnis bisa dengan mudah melakukan itu semua dengan menggunakan software akuntansi offline di hp.


Daftar Software Akuntansi Offline Terbaik

Tentu saja kehadiran berbagai aplikasi akuntansi online di handphone memang menjadi sarana mempermudah mengatur pengeluaran dan pemasukan keuangan. Untuk itu simak saja daftar softwarenya berikut ini dengan teliti.


1. Akuntansi UKM

Software akuntansi UKM ini dikembangkan oleh WiinFeel sebagai sarana untuk memudahkan para pebisnis mengatur dan memantau keuangan. Kelebihan penggunaan aplikasi hp tersebut adalah bisa melakukan pencatatan tanpa adanya batasan serta dapat digunakan pribadi maupun bisnis.

Aplikasi satu ini bisa dengan mudah didownload melalui google play store dan tidak perlu menggunakan jaringan online untuk mengoperasikannya. Selain itu, tampilannya didesain sesederhana mungkin sehingga memudahkan para penggunanya saat mengakses software akuntansi tersebut.

Baca JugaAplikasi Keuangan Bisnis yang Sangat Recomended


2. Akuntansi Keuangan

Melakukan aktivitas pembukuan keuangan kini tidak perlu lagi menggunakan buku tulis yang terkadang sering terselip. Sebab, aplikasi akuntansi satu ini bisa melakukan tugasnya dengan fungsinya merekap setiap pemasukan maupun pengeluaran harian sampai bulanan secara detail.

Keunggulan software tersebut adalah terdapat berbagai fitur menarik seperti menu Neraca Saldo, Buku Besar, Rugi Laba, Jurnal dan masih banyak hal lainnya. Untuk bisa menggunakan softwarenya, maka bisa dengan mudah mendownloadnya melalui google play store di handphone.

Baca Juga3 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Android Terbaik 2021


3. Expense Manager

Software akuntansi satu ini bisa didapatkan dengan mudah di google play store maupun app Store. Kemudian untuk mempermudah para penggunakan menggunakannya, maka didesain secara sederhana sehingga menunya dapat terlihat di halaman awal.

Menariknya lagi bahwa aplikasi satu ini menawarkan banyak sekali fitur seperti halnya bisa menjadwalkan pembayaran pulsa listrik dan lain-lain. Selain itu tidak perlu khawatir filenya terhapus atau hilang karena penyimpanannya langsung di google menggunakan email.


4. SI APIK

Mendirikan sebuah usaha tentu akan cepat berkembang apabila pengelolaan keuangan tertata dengan sangat baik. Oleh sebab itulah kini telah hadir aplikasi akuntansi bernama SI APIK yang siap membantu para pebisnis dalam mengelola pemasukan dan pengeluaran setiap saat.

Terdapat banyak sekali fitur menarik yang memudahkan para penggunanya, seperti akuntansinya sangat lengkap, ada versi websitenya, bisa membuat laporan tentang pajak dan lainnya. Dengan demikian keuangan di dalam bisnis akan terpatau secara baik.


5. Buku Warung

Bagi para pelaku usaha seperti warung makan maupun semacamnya itu kini tidak perlu lagi repot-repot menggunakan banyak buku sebagai sarana mencatat keuangan. Sebab aplikasi Buku Warung dapat membantu setiap saat.

Keunggulan aplikasi akuntansi ini adalah ukurannya sangat kecil, bisa diakses secara offline, sangat mudah penggunaannya dan masih banyak kemudahan lainnya. Aplikasinya sendiri bisa didapatkan melalui google play store maupun app store.

Baca JugaAplikasi Keuangan Perusahaan, Mau yang Gratis? Coba Klik Di Sini!


Penutup

Demikian tadi merupakan ulasan singkat tentang daftar software akuntansi offline yang bisa dioperasikan menggunakan handphone saja. Segera saja download aplikasi tersebut karena sudah tersedia gratis di google play store maupun app store.

0 Response to "Inilah, 5 Software Akuntansi Offline untuk Pebisnis"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel