Aplikasi Keuangan Bisnis yang Sangat Recomended

Aplikasi Keuangan Bisnis yang Sangat Recomended

Aplikasi Keuangan Bisnis yang Sangat Recomended - Menjalani sebuah usaha tentu sebuah aktivitas yang sangat menjanjikan terutama meningkatkan pendapatan penghasilan bulanan. Namun agar lebih mudah dalam menjalankan bisnisnya, maka bisa menggunakan aplikasi keuangan bisnis hanya menggunakan handphone Android.


Daftar Aplikasi Keuangan Bisnis

Penggunaan aplikasi keuangan guna mempermudah menjalankan bisnis ini memang sangat membantu sekali bagi para pelaku usaha. Sebab mereka dapat dengan mudah melakukan perekapan atau aktivitas lainnya. Berikut beberapa daftar aplikasinya yang dapat dicoba.


1. Catatan Keuangan

Aplikasi catatan keuangan ini dikembangkan oleh Chad Verbruggen dan setidaknya sudah mendapatkan 4.8 bintang serta 5 ribu pengguna. Penggunaan aplikasi tersebut dapat mempermudah para pelaku usaha dalam melakukan perekapan penghasilan bisnisnya.

Keunggulan hadirnya aplikasi satu ini adalah banyaknya fitur menarik seperti halnya dapat menghitung selisih, melaporkan aktivitas harian sampai bulanan. Kemudian hasil laporan tersebut bisa dirubah dijadikan file excel, pdf dan csv. Selain itu juga sangat ringan digunakan di hp.

Baca Juga3 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Android Terbaik 2021


2. Catatan Keuangan Harian

Kehadiran aplikasi satu ini memang sangat membantu sekali dalam merekap keuangan harian bagi pelaku usaha. Banyak sekali fitur-fitur menarik yang dapat digunakan sebagai sarana berbisnis sehingga perekapan menjadi terstruktur dan terencana.

Kelebihan menggunakan aplikasi keuangan bisnis satu ini adalah dapat melaporkan hasil rekapan dengan merubahnya menjadi file excel. Kemudian terdapat juga sebuah fitur keamanan sehingga hanya pemilik akun saja yang bisa mengaksesnya.

Baca JugaAplikasi Keuangan Perusahaan, Mau yang Gratis? Coba Klik Di Sini!


3. Money Lover

Money Lover merupakan salah satu aplikasi keuangan bisnis yang dapat digunakan di handphone Android dan berbasis iOS. kehadiran software tersebut dapat menjadi sarana bagi para pelaku usaha melakukan pemantauan pemasukan maupun pengeluaran harian dan bulanan.

Aplikasi Money Lover merupakan pengembangan dari Finsify Technology Company Limited yang dapat membantu meringankan para pelaku bisnis dalam melakukan pemantauan keuangannya. Dengan begitu akan lebih terstruktur.


4. Money Manager Expense & Budget

Menjalankan usaha pastinya akan lebih terbantu dengan menggunakan aplikasi satu ini. Selain dapat memudahkan dalam melakukan perekapan keuangan juga bisa memantau aktivitas pengeluaran dan pemasukan. Tampilannya juga sederhana sehingga sangat memudahkan para penggunanya.

Terdapat banyak sekali fitur-fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi tersebut seperti halnya pilihan bahasa Indonesia, Inggris, Korea, Jepang dan banyak pilihan lainnya. Selain itu aplikasinya juga dapat didapatkan secara gratis melalui aplikasi google play store.


5. Teman Bisnis

Aplikasi teman bisnis sangat membantu bagi para pebisnis untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik lagi. Fungsi dari aplikasinya tersebut adalah sebagai sarana dalam melakukan perekapan pemasukan maupun pengeluaran keuangan.

Aplikasi keren tersebut bisa didapatkan secara gratis melalui google play store maupun app store. Dengan begitu para pelaku bisnis mulai dari ojol, rental kendaraan, warung kelontong dan semacamnya bisa menggunakannya aplikasinya.

Baca JugaDaftar Aplikasi Keuangan Gratis Untuk PC Terbaik 2021


Penutup

Demikian tadi merupakan penjelasan tentang daftar aplikasi keuangan bisnis yang dapat digunakan hanya menggunakan smartphone saja. Dengan begitu dapat memudahkan melakukan pemantauan sehingga menjadi lebih berkembang lagi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url