Dapatkan Layanan Cleaning Service dan AC Terbaik dari OKHOME

Dapatkan Layanan Cleaning Service dan AC Terbaik dari OKHOME

Ada banyak layanan OKHOME yang bisa menjadi referensi Anda jikalau nanti ingin mencari layanan dengan kualitas terbaik. Cara pemesanannya pun cukup praktis, yaitu dengan mengunjungi situs resminya atau aplikasi khusus yang dibuat untuk memudahkan akses para pelanggannya.

Berbagai Layanan OKHOME Terbaru

OKHOME sendiri merupakan layanan yang bergerak pada penyedia home cleaning Tangerang untuk rumah, kost, apartemen, dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersihan profesional. Semua prosesnya akan dikerjakan oleh tenaga terlatih. Lalu apa saja pilihan layanannya:


1. Disinfection Service

Dapatkan Layanan Cleaning Service dan AC Terbaik dari OKHOME

Sekitar satu tahun sudah di Indonesia mengalami pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk menjalankan kegiatannya di rumah termasuk bekerja dan sekolah. Sebab virus Covid-19 mudah menginfeksi, maka Anda perlu mengoptimalkan penjagaannya dengan Pembersihan Apartemen Harian dan Bulanan.

OKHOME menyediakan home cleaning Depok untuk berbagai ukuran rumah dengan penawaran discount mencapai 50%. Potongan harga tersebut bisa didapatkan dengan mudah oleh para pelanggannya dengan syarat sekaligus penggunaan home cleaning Bogor baik tempat tertentu atau keseluruhan.


2. Cleaning Hunian

Dapatkan Layanan Cleaning Service dan AC Terbaik dari OKHOME

Masa pandemi seperti saat ini sudah menjadi keharusan untuk menjaga kebersihan, terutama rumah. Bagi Anda yang menginginkannya bisa memanggil penyedia OKHOME yang siap membuat rumah menjadi lebih higienis, bersih, dan wangi karena dikerjakan oleh tenaga berpengalaman.

Untuk pelanggan baru, bisa berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa potongan harga sampai 30% menggunakan kode DISKON30AWB. Bagi Anda yang ingin melakukan pengecekan dan mendapatkan berbagai informasi terbaru bisa mengunjungi Instagramnya di @okhome_cleaning.


3. Service AC

Dapatkan Layanan Cleaning Service dan AC Terbaik dari OKHOME

Saat ini peran AC dalam kehidupan masyarakat cukup mendominasi terutama yang berada di perkotaan. Hal ini karena adanya global warming (pemanasan global) akibat terkikisnya lapisan atmosfer bumi. Akibatnya suhu udara menjadi lebih panas apalagi saat musim kemarau.

Hal itulah yang membuatnya sebagai salah satu produk elektronik yang paling dibutuhkan. Saat mengalami kerusakan, Anda tidak perlu khawatir karena bisa langsung menghubungi OKHOME yang siap melayani pada hari kerja. Cara pemesannya bisa langsung menghubungi platform resminya.

Service AC merupakan layanan terbaru dari OKHOME, mulai dari Cuci AC, Isi Freon dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya.

Untuk layanan servis AC, OKHOME melayani home cleaning Jakarta, home cleaning Depok, home cleaning Kota Tangerang, home cleaning Tangerang Selatan, home cleaning Kab. Tangerang, home cleaning Bekasi.



Platform Resmi dari OKHOME

Perkembangan teknologi saat ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi terupdate dari OKHOME. Selain melalui platform media sosial Anda juga bisa mendownload aplikasinya yang bisa diakses baik untuk OS Android maupun iOS.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi terupdate terkait home cleaning Bekasi dan juga berbagai penawaran menarik di website resminya yaitu www.okhome.id. Tampilan user interface dibuat sederhana untuk memudahkan penggunanya baik yang baru maupun lama.

Jika ingin mengadukan keluhan atau menyampaikan kritik dan saran bisa langsung melalui customer service cs@okhome.id. Anda juga dapat melakukan konsultasi dan pemesanan dengan respon yang cepat. Namun pastikan perangkat terhubung dengan internet stabil.


Beberapa Keunggulan Layanan OKHOME

Menjawab keresahan masyarakat terkait pembersihan rumah terutama yang memiliki tingkat kesibukan tinggi, OKHOME memberikan berbagai Cleaning Service Hunian.

Berikut ini berbagai keunggulan lainnya:


1. Layanan Terpercaya

Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama dari OKHOME. Bahkan bukan hanya masyarakat biasa saja yang sudah menggunakan jasanya misalnya saja influencer atau publik figur lainnya. Umumnya mereka mengakses Jasa Cleaning Service Terpercaya yang dilakukan tenaga terlatih.

Sebelum melakukan pemesanan, Anda bisa melihat review pelanggan lainnya di platform resminya bisa di aplikasi khusus, Instagram, dan website. Umumnya menyatakan kepuasan karena pelayanannya cukup lengkap dan bisa menjawab berbagai keperluan masyarakat secara luas.


2. Banyak Layanan Terbaru

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan masyarakat terus berkembang terutama yang berkaitan dengan kebersihan rumah. oleh sebab itu OKHOME memberikan update layanan untuk menjawab keresahan para pelanggannya secara luas termasuk wilayah langganan banjir.

Jasa Cleaning Service Apartemen kebersihan ini menjangkau banyak wilayah di sekitar JABODETABEK. Cara pemesanan cukup dengan menghubungi customer service di platform yang sudah disediakan. Sebelumnya pastikan bahwa yang Anda akses adalah resmi.


3. Dikerjakan Oleh Tenaga Terlatih dalam Bidangnya

Semua pengerjaan dilakukan oleh tenaga ahli yang sebelumnya sudah dilatih agar memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. jika terdapat kesalahan yang murni dari pihak penyedia jasa, maka pelanggan bisa mengajukan komplain dan akan langsung ditanggapi oleh CS.

Sebelum dipekerjakan, umumnya mereka akan mendapatkan training selama beberapa minggu untuk mendapatkan pembekalan sesuai dengan divisinya masing-masing. Selain itu para karyawan juga dituntut untuk cekatan dan selalu ramah kepada pelanggannya bagaimanapun latar belakangnya.


4. Lebih Hemat dengan Diskon Besar-besaran

Diskon yang diberikan penyedia jasa pembersihan rumah ini cukup fantastis. Jika ingin lebih hemat maka dapat menggunakan paket yang disediakan OKHOME, salah satunya adalah penyemprotan desinfektan dan cleaning dalam bentuk apapun bisa toilet, dapur, atau seluruhnya.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan update terbaru dari penyedia jasa satu ini, sebab ada banyak promo menarik yang tidak boleh dilewatkan. Perlu Anda ketahui penawaran tersebut berlaku berbatas waktu, meskipun demikian syarat dan ketentuannya cukup mudah.


5. Pemesanan Sangat Mudah

Pada era digital ini semua serba dimudahkan dengan hadirnya teknologi termasuk dalam bidang informasi dan komunikasi. Cara pemesanannya cukup dengan mengunjungi salah satu platform online berupa aplikasi, Instagram, atau website.


Selanjutnya lakukan konsultasi mulai dari layanan yang tersedia sampai kualitas kinerja, kemudian tentukan tanggal dan jam yang Anda inginkan. Pihak OKHOME akan datang tepat waktu langsung ke lokasi pelanggan bisa berupa kos, rumah, maupun tempat umum.


6. Memakai Protokol Kesehatan

Layanan team OKEHOME sendiri tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai Masker dan Sarung Tangan, Jaga jarak 1M, Mengganti Pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan), Rapid test secara ruti, dan Mengenakan Faceshield.


7. Tersedia Program Referral

Di OKEHOME juga tersedia layanan program afilasi atau referell yang bernama Gift a Friend. Program ini sendiri cukup mudah yaitu dengan merekomendasikan Pembersihan Apartemen Harian dan Bulanan OKEHOME kepada teman terdekat dan kamu nanti mendapatkan DISCOUNT 50%.


Informasi Paket Bulanan dari OKEHOME

Dapatkan Layanan Cleaning Service dan AC Terbaik dari OKHOME

OKHOME New Subscription adalah layanan Jasa Cleaning Service Termurah dengan berlangganan bulanan. Terdiri dari 3 paket dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar dibawah ini.


Cleaning layanan tersebut dilakukan:
  • 1x per minggu.
  • 3 Jam per Minggu.
  • Berlaku dari tanggal ke tanggal.

Untuk pemesanan via mobile aplikasi (Dapat diunduh di Google Play Store/Android).

*Catatan: Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan OKHOME cuma 500ribuan (dengan S&K Berlaku).


Penutup

Demikian penjelasan singkat mengenai Layanan dari OKHOME yang bisa membantu Anda untuk membersihkan rumah secara mendetail. Kemudahan tersebut disediakan untuk menjawab keresahan masyarakat terutama yang berada di wilayah rawan banjir.


Untuk mencoba layanan OKHOME, silakan unduh aplikasinya di sini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url