-->

5 Tips Memilih Senjata Free Fire Terbaik Untuk Pertempuran

Konten [Tampil]
5 Tips Memilih Senjata Free Fire Terbaik Untuk Pertempuran

5 Tips Memilih Senjata Free Fire Terbaik Untuk Pertempuran - Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dunia game pun juga ikut terkena dampaknya. Seperti salah satunya saat memilih senjata free fire, game yang memiliki desain grafis sangat apik tersebut semakin digandrungi oleh sebagian besar kalangan anak muda kekinian.


Sekilas Tentang Game Free Fire

Dewasa ini, game dengan genre battle royal semakin digandrungi dan berkembang sangat pesat. Seperti dengan kehadiran game baru bernama Free Fire ini. Pada umumnya, game ini termasuk ke dalam permainan perang dengan cara mengumpulkan sekitar 50 pemain dalam sebuah peta luas.

Di mana setiap pemainnya tersebut harus saling membunuh, serta harus menjadi orang yang dapat bertahan dan menjadi pemenangnya. Gameplay Free Fire ini sama saja seperti game battle royale lainnya, semua pemain akan dikerahkan menggunakan pesawat lalu wajib melakukan terjun bebas.

Para pemainnya juga harus mencari senjatanya sendiri serta peralatan medis, tepat saat dikirim untuk bertarung melawan pemain yang lainnya dan juga harus mampu bertahan hidup. Saat berada di tengah permainan, akan ada pesawat lewat yang nantinya meluncurkan airdrop dengan bentuk kotak yang cukup besar berisikan peralatan senjata.


Tips Memilih Senjata FF Untuk Pemula

Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game Free Fire ini, namun masih bingung bagaimana caranya dan bimbang dalam memilih senjata. Tidak perlu khawatir, setiap permainan akan ada langkahnya masing – masing, sehingga bisa menang. Berikut ini ada ulasan yang harus dilakukan.


Tips 1: Ketahui Jenis Senjata FF

Di dalam permainan Free Fire, ada banyak sekali senjata yang dapat digunakan. Dari sebagian besar senjata tersebut, tentu saja mempunyai variasi jenis dan juga karakternya masing – masing. Oleh karena itu, para pemain harus mengetahui jenis senjata Free Fire terbaik, karakter serta fungsinya dahulu.

Memilih senjata yang akan digunakan untuk berperang memang sangat penting. Ada senjata khusus yang nantinya dapat membantu Anda agar bisa menang. Itulah mengapa sebagai pemain pemula masih harus beradaptasi dengan gamenya dulu. Seperti mengenal berbagai macam senjatanya.


Tips 2: Pahami Fungsi Senjata FF

Setelah mengetahui berbagai macam jenis senjata di dalam game Free Fire, Anda juga harus tahu apa saja fungsi dari senjata tersebut. Seperti misalnya scope, berfungsi sebagai meneropong atau membidik musuh dari jarak jauh. Lalu ada muzzle (fungsinya untuk meningkatkan jarak tembak pemain).

Kemudian, ada senjata bernama magazine yang memiliki fungsi agar pemain dapat membawa peluru dalam jumlah banyak. Foregrip berfungsi untuk dapat memperkecil tingkat dari recoil. Stock (menjaga stabilitas serta kecepatan dari gerak pemain), silencer (mengurangi suara tembak), dan lain – lain.


Tips 3: Pelajari Senjata FF Secara Lengkap

Setelah mengetahui fungsinya, secara tidak langsung Anda juga sudah pasti tahu beragam macam  jenis dari senjata di game Free Fire tersebut. Sebagai seorang pemain pemula, mempelajari berbagai senjata di game royale battle ini sangat penting. 

Ketika Anda membuka permainan Free Fire ini, nantinya akan disuguhkan dengan 4 pilihan komponen pendukung. Mulai dari muzzle, scope, magazine dan juga foregrip. Dari beberapa komponen tersebut sudah mempunyai fungsinya sendiri, seperti AWM termasuk senjata paling ampuh.


Tips 4: Latih Penggunaan Senjata

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan, yaitu dengan latihan menggunakan senjata di dalam game Free Fire. Setelah Anda mengenal nama dan fungsi senjatanya, kini saatnya mempraktekkan langsung cara mainnya. Cobalah senjata yang sudah dipilih sebelumnya saat permainannya sudah dimulai.

Seperti dengan memilih senjata Attachment, senjata tersebut termasuk yang paling tepat dan banyak digunakan para pemain Free Fire. Menurut informasi, jika Anda menggunakan Attachment maka senjata yang dipilih sebelumnya akan lebih maksimal. Seperti dapat meningkatkan kapasitas peluru.


Tips 5: Padukan dengan Karakter Free Fire yang Cocok

Menurut informasi, ada salah satu tips jitu untuk pemain pemula Free Fire. Daripada membeli dan memilih kostum, dahulukan untuk memilih karakter Free Fire terkuat saja. Dikarenakan setiap karakter tersebut memiliki tingkat kemampuannya masing – masing.

Seperti pada karakter bernama Nikita, karakter tersebut dapat melakukan reload SMG jauh lebih cepat sekitar 4%. Kemudian, ada Misha yang bisa berkendara cepat 2%, Ford damage-nya akan berkurang 4% saat di luar safe zone. Andrew, durability vest-nya bertambah 2% dan lain – lain.

Itulah beberapa penjelasan secara rinci terkait tips dalam memilih senjata free fire saat melakukan pertempuran. Sebagai salah satu pemain pemula, Anda harus mengetahui tips satu ini. Supaya bisa mendapatkan kesempatan menang. 

0 Response to "5 Tips Memilih Senjata Free Fire Terbaik Untuk Pertempuran"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close