-->

5 Tips Mobile Legends Terbaik, Pemula Harus Tahu

Konten [Tampil]
5 Tips Mobile Legends Terbaik, Pemula Harus Tahu

5 Tips Mobile Legends Terbaik, Pemula Harus Tahu - Bermain game-nya lalu mencari tips mobile legends untuk bisa mendapatkan kesempatan menang. Hal tersebut memang wajar dilakukan, terlebih lagi bagi seorang pemula yang masih bingung dalam bermain. Salah satu tips terbaiknya adalah dengan mempelajari cara main di dalam game ini.


Apa Itu Mobile Legends?

Sebagai salah satu game terpopuler dan paling banyak dimainkan, Mobile Legends ini termasuk game permainan MOBA yang memang dirancang khusus untuk smartphone. Permainannya sendiri membutuhkan waktu sekitar 15 menitan dalma satu rondenya. Game ini merupakan buatan dari Moonton atau developer berasal dari China.

Game Mobile Legends ini dimainkan dalam jumlah banyak, paling tidak dalam 1 rondenya membutuhkan sekitar 10 pemain yang nantinya akan terbagi lagi menjadi 2 tim. Setiap pemain akan bertugas untuk mengontrol karakter yang dinamakan “hero”. Pemain yang memainkannya, hanya diperbolehkan menggunakan 1 hero saja.

Bila Anda ingin memainkan game Mobile Legends ini, pemain harus menggunakan1 hero di dalam setiap rondenya. Nah, hero ini bisa didapatkan dengan cara melakukan top-up berbayar / grinding. Hero ini adalah karakter yang memiliki kelebihannya sendiri. Jadi, harus tahu skill mereka dulu.


Tips Memainkan Game MLBB Untuk Pemula

Setiap permainan, pasti memiliki tipsnya masing – masing. Terlebih lagi bagi seorang pemula yang pastinya masih bingung untuk terjun langsung, salah satunya saat top up Mobile Legends. Oleh karena itu, kenali dan pahami tipsnya terlebih dahulu. Apa saja tipsnya? Berikut ulasannya.


Tips 1: Pelajari Tentang Cara Main MLBB

Pertama – tama, kuasai satu hero Anda terlebih dahulu. Mengingat pemilihan hero juga sangat mempengaruhi tingkatan kualitas kemampuan. Jadi, jika memilih hero yang tepat akan ada kesempatan menang.

Game Mobile Legends ini tidak diperuntukkan bermain sendiri, jadi harus dimainkan secara bersama-sama dan mampu melakukan kerja sama. Kemudian, sebagai pemain pemula Anda harus baca mini map-nya juga. Lalu tidak lupa untuk meng-upgrade emblem dan memerhatikan saat hit turrent.


Tips 2: Pelajari Tentang Hero Mobile Legends

Sesuai dengan pembahasan sebelumnya, game Mobile Legends ini memiliki hero yang nantinya akan digunakan pemain saat bermain permainannya. Namun, untuk mendapatkan kesempatan menang. Mereka harus mengetahui dan mempelajari hero tersebut, bahkan skillnya pun juga harus tahu.

Sampai saat ini, game Mobile Legends memiliki sekitar 41 hero dengan berbagai macam role masing – masing. Seperti Marksman, Mage, Tank, Assassin, Fighter sampai dengan Support pun semuanya ada. Setiap role tersebut mempunyai fungsinya sendiri, jadi pemula harus tahu informasinya dulu.


Tips 3: Pelajari Juga tentang Kombinasi Item Hero MLBB

Kemudian, sebagai pemain pemula juga harus mengetahui apa saja kombinasi item hero di dalam game Mobile Legends. Hal tersebut bertujuan agar nantinya dapat menghasilkan sinergi yang cukup efektif. Seperti misalnya saja, Scarlet Phantom dengan Berserker’s Fury termasuk kombinasi paling mematikan.

Ada juga Golden Staff yang dapat dikombinasikan dengan Scarlet Phantom, hasilnya dapat memberikan sekitar 45% attack speed. Kemudian, ada kombinasi lain seperti Haas’s Claws dengan Bloodlust Axe yang dapat memberikan tambahan physical attack serta lifesteal-nya yang kencang.


Tips 4: Ketahui Tentang Istilah-Istilah Mobile Legends

Sebagai pemain pemula, Anda harus mengetahui informasi tentang istilah yang ada di dalam game Mobile Legends. Seperti salah satunya AFK merupakan singkatan dari away from keyboard, artinya masih berada cukup jauh dari platform bermain. 

Tips ini akan membantu pemain untuk lancar bermain. Ada juga istilah Mobile Legend namanya buff yang artinya dapat meningkatkan hero, critical chance yang akan digunakan saat menggunakan basic attack atau bahkan skill dan masih banyak lagi lainnya.


Tips 5: Terus Berlatih

Di dalam sebuah permainan, terlebih lagi di zaman sekarang telah banyak beredar secara luas game battle royale. Sebagai pemain pemula, Anda harus melakukan latihan sampai dapat menguasai semuanya. Mulai dari nama hero, bermain menggunakan kombinasi dan lain-lain.

Dengan berlatih secara rutin, maka sebagai pemain pemula pun juga bisa mengungguli pemain yang pro. Dikarenakan semua itu butuh waktu yang tepat saja, jadi cukup sabar dan lakukan bermain Mobile Legends saat waktu senggang. Pelajari juga nama hero dan skillnya.

Seperti yang sudah ada pada pembahasan mengenai tips mobile legends di atas. Anda bisa menerapkan dan mempraktekkan langkah tersebut. Terlebih lagi bagi seorang pemula yang masih bingung dalam bermain MLBB. Pastikan juga untuk mengetahui skill dan nama heronya.

0 Response to "5 Tips Mobile Legends Terbaik, Pemula Harus Tahu"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel