5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda - Pada kesempatan ini saya membahas aplikasi edit video profesional untuk hp android. Aplikasi editing video adalah suatu tools yang bisa anda gunakan dalam project video di ponsel anda.

Saat ini ada banyak aplikasi editing keren yang bisa anda temukan di playstore. Apa saja aplikasi edit tersebut ?, yuk simak pembahasan dibawah ini.


Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Android

Berikut ini beberapa aplikasi edit video gratis yang perlu anda coba, antara lain :

1. FilmoraGo

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda

FilmoraGo merupakan rekomendasi pertama aplikasi edit video. Aplikasi cukup mudah digunakan. Project video anda yang telah selesai bisa langsung di eksport ke galleri ponsel.

Fitur-fiturnya meliputi pemotongan, pemangkasan, penambahan thema, audio, dan lainnya. Pilihan tampilan yang tersedia cukup banyak, mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9, video terbalik, penambahan transisi, slow motion, penambahan teks, dan lainnya. 

Selain fitur tersebut, anda bisa membeli fitur tambahan berbayar di aplikasi tersebut.


2. Adobe Premiere Clip

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda

Adobe Premiere Clip merupakan rekomendasi kedua aplikasi edit video. Aplikasi diatas dapat mengedit project video dengan cepat. 

Fitur kece aplikasi Adobe Premiere Clip adalah kemudahan membuat video otomatis dari foto yang anda pilih dari galleri.

Anda bisa memakai fitur menarik lainnya, seperti menambahkan transisi, musik, filter, efek, memotong, memangkas, dll. Aplikasi Adobe Premiere Clip gratis anda unduh di playstore ponsel anda.

3. VideoShow

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda


VideoShow merupakan rekomendasi ketiga aplikasi edit video. Sudah banyak penghargaan yang diraih oleh aplikasi edit video terbaik dan gratis ini.

Anda bisa memperindah proyek video dengan menambahkan efek, musik, efek suara, teks bahkan melakukan dubbing langsung. 

Tema yang tersedia diaplikasi ini lebih dari 50. Video yang dihasilkan tidak akan kehilangan kualitas apa pun dan durasinya unlimated. Anda juga bisa mengurangi ukuran video dengan cara kompress.

4. PowerDirector

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda

PowerDirector merupakan rekomendasi keempat aplikasi edit video. Aplikasi ini mudah digunakan untuk pemula. Anda perlu belajar aplikasi tersebut setiap hari. Apabila sudah profesional, anda bisa membuat project video menarik dan efek dalam hitungan detik.

PowerDirector menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda yang bisa anda tambahkan ke proyek video. 

Tersedia juga fitur greenscreen yang bisa ditambahkan ke video. Tenang saja, aplikasi editing video ini sudah dilengkapi tutorial lengkap.

5. KineMaster

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda

KineMaster merupakan rekomendasi kelima aplikasi edit video. Aplikasi ini memiliki fitur yang canggih dan menarik. Anda bisa juga mengimpor file dari galley yang berbeda dengan mudah. 

Tingkat kendali dan proses edit yang mudah dapat menghasilkan video terbaik dengan cepat dan menghemat tenaga.


Penutup

Demikian 5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android Anda, semoga bermanfaat.

Apabila ada penulisan kata yang kurang tepat mohon dimaafkan. Jika ada pertanyaan baik saran maupun kritik anda bisa berkomentar dibawah ini.

Selamat membaca dan belajar...

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url