5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu - Pada kesempatan ini saya membahas tentang apk edit photo gratis di ponsel android maupun IOS anda. Ada banyak aplikasi yang beredar di toko aplikasi terutama playstore dan lainnya.

Tetapi aplikasi mana yang bagus untuk editing foto aesthetic dan jualan ?, silahkan simak artikel dibawah ini.


Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Gratis

Berikut ini beberapa aplikasi editing foto yang perlu anda download dan aplikasikan ke foto terbaik anda, antara lain :

1. Adobe Photoshop Lightroom

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu

Rekomendasi edit foto pertama adalah lightroom. Cara mengoprasikan aplikasi ini sama seperti dengan adobe photoshop.

Lightroom mempunyai bermacam efek visual yang menarik. Selain itu lightroom bisa memperbaiki kualitas foto, hasilnya pun sangat tajam dan tidak blur.

Menariknya lagi, aplikasi ini dapat menghapus bintik jerawat di wajah dengan bantuan adjustment brush dan spot removal. User bisa juga merubah latar belakang foto dengan gambar yang diinginkan.


2. Snapseed

Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi buatan Nik Software, namun sekarang sudah milik Google. Snapseed memiliki beragam fitur, seperti HDR, pengaturan kontras, efek vignette, teknik cropping gambar, brush, pengaturan tone image hingga setelan landscape atau potrait.

Setidaknya snapseed mempunyai 29 efek visual dan filter yang bisa menyulap foto anda menjadi aesthetic. Selain itu, aplikasi Snapseed mendukung foto dengan format DNG dan RAW, lalu user dapat mengeksport ke format JPG.

Aplikasi Snapseed dirilis sejak Desember 2012 mempunyai fitur hasil editing yang bisa langsung dibagikan ke sosial media anda.

3. Photo Lab

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu

Photo Lab mempunyai berbagai efek dan filter menarik. Pasalnya user dapat membuat karikatur berwarna dengan mudah.

Setidaknya terdapat 900 efek, 36 filter, dan lebih dari 30 frame yang dapat anda pakai. Setelah selesai mengedit, user bisa save foto ke galeri atau membagikannya ke media sosial.

Juga, dalam setelan Anda dapat mengaktifkan ubin langsung sekunder, yang menampilkan 9 gambar terakhir yang diedit dan dapat dipakai untuk meluncurkan aplikasi.

Beberapa efek yang tersedia seperti stylish photo filters, beautiful frames, realistic photomontages, creative artistic effects, collages for multiple photos, dan masih banyak efek lainnya menjadikan foto user lebih keren dan bagus.


4. PicsArt

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu

PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto, pembuatan kolase serta media sosial yang dapat dipakai diberbagai platform android dan IOS. Selain itu, user dapat langsung berbagi ke sosial media kesayangan.

Selain itu, aplikasi yang didirikan sejak November 2011 silam ini mempunyai desain yang sangat keren untuk memudahkan user mengedit foto baik dengan filter atau efek lucu.

PicsArt dapat didownload secara gratis, terdapat juga fitur gambar sendiri yang dapat dimanfaatkan untuk mengasah kreatifitas.

5. PicSay

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu

PicSay didesain memberikan efek keren seperti pembuatan doodle sampai foto dengan percakapan seperti komik. User juga dapat mengubah background foto menjadi lebih menarik.

Selain itu, PicSay mempunyai dua jenis versi gratis dan pro. Tak hanya itu, PicSay juga memiliki fitur remove red eye yang biasanya disebabkan jepretan foto dengan teknik flash.


Penutup

Demikian 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Perlu Anda Tahu, semoga bermanfaat.

Apabila ada penulisan kata yang kurang tepat mohon dimaafkan. Jika ada pertanyaan baik saran maupun kritik anda bisa berkomentar dibawah ini.

Selamat membaca...
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url