-->

Bisnis Rumahan di Kala Pandemi

Konten [Tampil]
Bisnis Rumahan di Kala Pandemi

Bisnis Rumahan di Kala Pandemi - Pandemi akibat musibah virus Covid- 19 ini memang sangat meresahkan. Banyak orang terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukan apapun, ada banyak jenis bisnis rumahan di kala pandemic bisa membantu untuk bangkit dan dapat pemasukan lagi.


4 Jenis Bisnis Rumahan Low Budget di Kala Pandemi

Daripada terus meratapi nasib akibat diberhentikan kerja karena covid lebih baik Anda mulai berbenah dan mencoba peruntungan baru di dunia bisnis. Ada banyak sekali jenis bisnis bisa Anda coba, modal sedikit saja sudah bisa meraup keuntungan banyak. Untuk itu coba perhatikan penjelasan dibawah ini.


1. Bisnis Makanan Frozen Food

Pertama kali yang terpikirkan saat disuruh untuk  memulai bisnis rumahan adalah frozen food. Anda bisa menjualnya dengan kondisi matang dan menggelar tenda sederhana depan rumah saja. Atau pilihan kedua adalah menjajakan juga secara online kepada kawan-kawan dan orang lain

Ide satu ini sangat cocok bagi Anda yang saat ini sedang terkena musibah diberhentikan secara paksa karena pandemic dan tidak punya modal banyak mengawali sebuah bisnis. Selain itu frozen food juga punya tanggal kadaluarsa lama, jadi tidak perlu takut rugi banyak.

Baca JugaBelajar Bisnis Saham bagi Pemula


2. Produk Minuman Literan

Selanjutnya adalah mencoba untuk menjual minuman literan, bisa berupa kopi, susu atau jus buah. Di masa pandemic seperti saat ini banyak orang ingin menikmati suasana rumah dengan cara berbeda. Langkah satu ini ternyata juga dilakukan oleh Starbucks.

Sampai saat ini saja peminat konsumsi kopi atau minuman lain dalam kondisi literan terus meningkat dan menunjukkan kemajuan signifikan. Anda bisa mendorong laju penjualan dengan aktif promosi dan konten di media sosial. Jangan takut juga untuk bereksperimen rasa.


3. Berjualan Produk Perawatan Atau Kecantikan

Baru-baru ini generasi muda khususnya perempuan sudah semakin sadar akan pentingnya menjaga kecantikan kulit tubuh maupun wajah mereka. Peluang ini tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anda bisa masuk dan coba menawarkan berbagai produk terkini untuk perawatan kulit.

Apalagi saat ini juga sudah semakin banyak produk-produk serupa baik dari brand lokal maupun mancanegara memberikan varian  terbaik mereka. Lakukanlah reset mengenai kelebihan dan kekurangan masing-masing produk.


4. Jasa Pembuatan Website

Nah kalau bidang satu ini sebenarnya tidak perlu modal terlalu besar, namun keterampilan, inovasi dan kreasi menjadi syarat utamanya. Jasa pembuatan website memang sedang hits akhir-akhir ini. Pekerjaan satu ini punya prospek cerah ke depan.

Apalagi dikarenakan pertumbuhan bisnis online atau rumahan juga semakin meningkat. Mereka semua selalu tertarik jika diberikan penawaran membuat sebuah akses website untuk ruang belanja online para pelanggan mereka.

Baca Juga10 Tarian Tradisional Maluku dan Penjelasannya


Penutup

Masih banyak lagi jenis pekerjaan yang bisa coba Anda mulai walaupun sedang berada di masa pandemic seperti sekarang. Walaupun terlihat mudah, namun sekecil apapun bisnis pasti punya resikonya masing-masing, jadi bersiaplah.

0 Response to "Bisnis Rumahan di Kala Pandemi"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close