-->

15 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Tengah Pandemi Covid-19

Konten [Tampil]
15 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Tengah Pandemi Covid-19

15 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Tengah Pandemi Covid-19 - Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas diperingati pada tanggal 2 Mei yang bertepatan dengan tanggal lahir Bapak Pendidikan Indonesia yaitu Ki Hadjar Dewantara. Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 jatuh pada tanggal 2 Mei 2021.

Nah, biar Hardiknas 2021 menjadi berkesan,tidak ada salahnya jika berbagi ucapan penyemangat belajar yang bisa anda bagikan ke media sosial, whatsapp dan lainnya untuk para siswa, mahasiswa, maupun teman sekolah serta kuliah.

Belajar dirumah, tidak disekolah atau kampus karena pandemi, tidak jarang membuat siswa dan mahasiswa merasa, bosan serta kurang semangat sehingga perlu dimotivasi belajar.


Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Berikut ini adalah ucapan selamat hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang cocok sebagai penyemangat belajar di masa pandemi, antara lain :
  1. Ilmu tanpa amal ialah omong kosong, amal tanpa ilmu adalah kesesatan. Memperingat Hari Pendidikan Nasional, Tuntutlah ilmu sampai akhir hayat. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  2. Belajar ialah hiasan dlm kemakmuran, perlindungan dlm kesusahan serta tunjangan di hari tua. Belajarlah dari masa lalu jika ingin mendefinisikan masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  3. Tidak boleh terlalu santai menyelesaikan pendidikan. Dunia kerja lebih memprioritaskan pencari kerja yang lebih muda (Mario Teguh). Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  4. Kenapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya diawali dari sebuah proses pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)
  5. Pendidikan tidak cuma untuk memperoleh gelar, tapi juga untuk membuat moral (Mahfud MD). Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  6. Pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti parasaut cuman berperan saat pada kondisi terbuka. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  7. Beberapa anak hidup dan tumbuh seperti kodratnya sendiri. Pendidik cuman bisa menjaga dan membimbing tumbuhnya kodrat Itu (Ki Hadjar Dewantara). Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  8. Jika anda ingin sukses dalam belajar, semangat jadi tekun itu harus ada. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  9. Buah mempunyai rasa manis, akar berasa pahit. Hasil pendidikan akan indah, tetapi harus melalui proses bersusah-susah untuk belajar. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  10. Merasa bingung saat belajar berarti Anda pandai. Rasakan prosesnya. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  11. Guru tidak menentukan hari esok, mereka cuman membimbing ke arah jalan itu. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  12. Ingat, pendidikan akan membuka pemikiran menjadi lebih luas. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  13. Belajar itu wajib karena kita dapat mencapai apa yang kita mimpikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  14. Siapakah yang ingin merasakan kemakmuran di masa tua, berikan semangat belajar sekarang ini sampai sukses. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
  15. Proses perolehan kesuksesan diawali dengan jalani evaluasi tanpa banyak mengeluh. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
Demikian artikel tentang 15 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Tengah Pandemi Covid-19, semoga bermanfaat. 

Apabila ada penulisan kata yang kurang tepat mohon dimaafkan. Jika ada pertanyaan baik saran maupun kritik anda bisa berkomentar dibawah ini.

Selamat hari Hardiknas...

sumber : kalderanews.com

0 Response to "15 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Tengah Pandemi Covid-19"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel