-->

Cara Cek DA PA Blog dan Tips Meningkatkan Rating

Konten [Tampil]

Cara Cek DA PA Blog dan Tips Meningkatkan Rating

Cara Cek DA PA Blog dan Tips Meningkatkan Rating - Punya website tapi sepi, dan jarang sekali ada orang mampir ke halamannya ? Jika memang terjadi demikian coba periksa pada bagian DA PA blog. Cara cek DA PA Blog sendiri sangat mudah, tidak memerlukan adanya alat tambahan. Bisa dilakukan seorang diri saja. 


Cara Cek DA PA Blog 

Bagi Anda yang belum mengerti, DA merupakan singkatan dari Domain Authortity, dan PA adalag Page Authority. Keduanya berperan penting dalam memudahkan pengguna untuk meninjau performa website secara keseluruhan. Jika memang merasa ada masalah di bagian itu, bisa langsung di cek saja. 

  • Klik link https://analytics.moz
    .com 
  • Tunggu sampai halaman muncul sepenuhnya
  • Masukkan alamat website di kolom situs 
  • Tunggu halaman Overview naik semua 
  • Lihat keseluruhan skor dari banyaknya elemen
  • Lihat skor DA klik Domain Autorithy 
  • Lihat skor PA klik Page Autorithy 
Jika belum mempunyai akun MOZ Pro anda bisa hub saya DISINI


Tips dan Trik Meningkatkan Rating pada Website dengan DA dan PA

Bersaing dengan ratusan bahkan ribuah website atau situs serupa memang bukanlah hal mudah. Persaingan kompetitif dan sulit diprediksi membuat Anda harus terus mau belajar dan belajar. Salah satunya adalah untuk meningkatkan DA dan PA pada situs. Lebih jelasnya bisa simak tips dibawah.


1. Pakai Cara Optimasi SEO On-Page 

Cara pertama bisa digunakan adalah denga menggunakan optimasi SEO on-page. Melalui jalan satu ini website jadi lebih berkualitas, dan tentunya mendapat dukungan dari Google untuk mengubah posisi ke urutan paling teratas. Menyingkirkan berbagai macam situs lainnya. 

Cara agar optimasi SEO page berjalan dengan sempurna adalah dengan selalu update konten-konten berkualitas bagi pembaca. Jangan lupa perhatikan heading juga subheadingnya. Struktur harus tetap sesuai dengan standar, kemudian penggunaan keyword yang senatural mungkin juga berpengaruh. 

Baca JugaPengertian Press Release dan Cara Menulisnya


2. Atasi Masalah Terkait Duplikat Konten 

Terkadang di tengah jalan ketika sedang menaikkan rating Da maupun Pa, Anda akan mengalami masalah terkait konten. Paling sering terjadi adalah duplikat konten, hal ini bisa saja membuat mesin Google jadi kebingungan. Bagian mana dulu yang harus dinaikkan.

Kondisi seperti ini memang sangat mempengaruhi performa pada halaman. Namun tidak perlu sampai di blok atau menghapusnya. Cukup dengan membuat canonical link agar dapat membedakaan mana konten asli. 


3. Gunakan Optimasi SEO off Page 

Upaya selanjutnya bisa dilakukan adalah dengan memaksimalkan bagian eksternal dari website. Cara ini disebut dengan off-page, faktor yang memperhatikan link building. Teknik link building merupakan pengertian dari cara untuk mendapatkan baclinks.

Sama halnya dengan on-page, baclink ini juga bisa membantu agar situs menjadi lebih berkualitas dan terpercaya. Sangat bagus sebagai penunjang kualitas SEO. Ada banyak cara bisa dilakukan melalui off page. Misalnya review atau mention brand pada media online.

Itulah beberapa cara bisa Anda lakukan untuk menaikkan rating website. Jika memang merasa belum tahu persis ilmunya, maka bisa belahar melalui berbagai media. Misalkan webinar online yang sekarang ini sudah banyak diadakan oleh instansi atau lembaga tertentu. 

Untuk anda yang ingin mempunyai Domain Authority diatas 50+ bisa order layanan https://www.ansoriweb.com/p/jasa-menaikkan-da-50-cepat-dan.html.

0 Response to "Cara Cek DA PA Blog dan Tips Meningkatkan Rating"

Post a Comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel