Cara Melihat Komentar FB Teman yang Disembunyikan dengan Cepat dan Mudah

Cara Melihat Komentar FB Teman yang Disembunyikan dengan Cepat dan Mudah

Cara melihat komentar FB teman yang disembunyikan umumnya cukup mudah sekali untuk dilakukan. Biasanya cara ini dipakai oleh seseorang yang penasaran terkait komentar apa yang dilontarkan di Facebook namun ternyata disembunyikan.

Dengan menerapkan cara-cara yang akan dibahas pada artikel ini, Anda akan mengetahui isi komentar yang dituliskan oleh teman. Sehingga hal ini akan menjawab rasa penasaran Anda.

Cara Mudah Melihat Komentar FB yang Disembunyikan

Jika Anda penasaran dengan isi komentar FB teman yang disembunyikan, tentu Anda masih bisa melihatnya jika telah menerapkan cara-cara ini. Adapun cara untuk bisa melihat komentar yang disembunyikan di FB adalah sebagai berikut:

1.  Login ke Akun FB Anda

Langkah pertama untuk melihat komentar yang disembunyikan di FB adalah dengan login di akun FB Anda. Ketika login Facebook, Anda bisa menggunakan alamat email atau nomor telepon yang telah didaftarkan untuk akun FB.

Setelah berhasil masuk, tentu Anda akan disuguhi jendela beranda. Pada beranda ini nantinya terdapat berbagai postingan yang diunggah oleh teman FB Anda.

2. Cari Postingan Teman yang Ingin Anda Lihat Komentarnya

Di beranda, carilah postingan teman yang ingin Anda lihat komentarnya. Untuk memudahkan pencarian, gunakan kolom pencarian dengan mengetikkan nama teman yang ingin Anda lihat postingannya.

Setelah menemukan postingan yang sedang dicari, maka langsung saja buka postingan tersebut. Pilih kolom komentar untuk melihat komentar.Jika ingin melihat komentar yang disembunyikan, biasanya terdapat opsi ‘Tampilkan’ yang ada di sebelah komentar tersebut.

Baca JugaCara Mengatasi Tidak Bisa Posting di Group Facebook

3. Pilih Opsi ‘Komentar Tertutup’

Untuk cara melihat komentar FB teman yang disembunyikan selanjutnya dengan memilih opsi ‘Komentar Tertutup’. Pada fitur ini akan memungkinkan Anda untuk bisa menyaring komentar-komentar yang ingin/tidak ingin ditampilkan.

Meski bisa dipakai untuk menyembunyikan komentar, tetapi pastikan Anda tetap mengikuti kebijakan Facebook. Selain itu juga menghindari komentar yang berisi informasi sensitif.

4. Jendela Pop-Up

Ketika fitur ini diaktifkan, maka pengguna FB akan bisa menyembunyikan komentar yang mengandung bahasa tidak sopan, kekerasan, pornografi, diskriminasi, atau berbagai tautan yang bertentangan dengan kebijakan facebook.

Jika postingan teman Anda mengaktifkan fitur ini, maka otomatis komentar yang ada di postingannya berstatus disembunyikan. Untuk bisa melihat komentar facebook yang disembunyikan tersebut, maka bisa mengklik opsi ‘Tampilkan’ yang ada di sebelah komentar tersebut.

5. Klik ‘Opsi Komentar yang Disembunyikan’

Untuk bisa melihat komentar yang disembunyikan, maka Anda harus login ke halaman facebook dan masuk di bagian pengaturan. Nantinya Anda akan menemukan opsi ‘Komentar’ dan akan terdapat halaman yang menampilkan komentar secara keseluruhan.

Di bagian atas, nantinya terdapat beberapa pilihan, salah satunya opsi ‘Komentar yang Disembunyikan’. Jika Anda mengklik opsi tersebut, maka nanti Anda akan bisa melihat terkait daftar keseluruhan komentar yang telah disembunyikan.

Lanjut, untuk bisa mengetahui siapa yang sudah menyembunyikan komentar tersebut, maka Anda bisa mengklik tombol ‘Lihat Detail’. Kemudian, akan terbuka jendela yang menampilkan informasi terkait siapa yang sudah menyembunyikan komentar tersebut.

Baca JugaCara Agar Status Facebook Banyak Yang Like

6. Saring Komentar

Fitur komentar yang disembunyikan di FB ini adalah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan komentar negatif dari semua orang. Keberadaan fitur komentar disembunyikan ini tentunya bisa membantu dalam mengontrol hal-hal yang ditampilkan ada FB.

Selain itu, Anda juga bisa menyaring komentar FB yang didasarkan pada tanggal, waktu, hingga siapa pengirim komentar tersebut. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah mengetahui cara melihat komentar FB teman yang disembunyikan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url