Cara Menghapus Postingan di Grup FB dengan Mudah

Cara Menghapus Postingan di Grup FB dengan Mudah

Bagaimana cara menghapus postingan di grup Facebook adalah hal yang mudah. Hanya saja, kadang pengguna bingung dan tidak tahu secara detail bagaimana cara menghapusnya.

Untuk itu, tulisan ini akan membahas lengkap caranya agar pengguna dapat dengan mudah menghapus postingan dengan teknik satu persatu atau sekaligus.

Cara Menghapus Postingan di Grup FB Satu Per Satu

Cara menghapus postingan secara satu per satu sangat mudah dan hampir sama dengan cara menghapus semua postingan di FB Lite sekaligus. Apabila akun pengguna mengalami pemblokiran dalam grup, bisa langsung menghapusnya secara keseluruhan.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara menghapus postingan di grup FB Lite dengan cara satu per satu baik itu komentar, postingan atau yang lainnya, yaitu:

1. Masuk ke Akun FB 

Masuk ke akun FB dan menuju profil pada bagian kanan atas.

2. Klik Titik 3

Jika sudah masuk profil pilih dan klik bintang 3 pada bagian bawah foto profil. Akan muncul banyak pilihan seperti ‘Status profil, Verifikasi Meta Arsip, Lihat Sebagai, Log Aktivitas dan lain sebagainya.

3. Pilih Log Aktivitas

Klik ‘Log Aktivitas’ untuk melanjutkan proses menghapus postingan.

4. Pilih Filter

Pada bagian kiri atas pilih filter dan scroll ke bawah untuk memilih ‘Grup’. 

5. Klik Simpan Perubahan

Selanjutnya ‘Simpan Perubahan’ dan pada bagian kiri menu bisa cek ke postingan, tanggapan ataupun komentar. 

6. Klik Titik 3 untuk Hapus 

Pilih klik titik 3 pada bagian kanan atas dan ‘Hapus’ postingan, tanggapan atau komentar FB dengan cepat. Dapat pula pilih ‘Batal Suka’ atau ‘Hapus Tanggapan’.

Baca JugaCara Mengembalikan Facebook yang Kena Spam

Cara Menghapus Postingan di Grup Sekaligus

Bagaimana cara menghapus postingan di grup FB sekaligus? Caranya mudah dan anti ribet sebab semua postingan, komentar atau tanggapan auto terhapus dengan sendirinya. 

Supaya tidak bingung, berikut cara hapus postingan di grup FB sekaligus termasuk komentar, foto bahkan video dan konten yang lainnya, yaitu:

1. Masuk ke Akun FB

Pengguna dapat masuk ke akun FB dan menuju profil atau klik foto profil.

2. Klik Titik 3 

Pemilik titik 3 pada bagian bawah nama profil lalu menuju ‘Log Aktivitas’.

3. Pilih Filter

Setelah masuk ke ‘Log Aktivitas’ dapat klik menu ‘Filter’.

4. Pilih Aktivitas Anggota

Pada bagian ‘Filter’ lanjutkan scroll ke bawah akan muncul menu ‘Aktivitas Anggota’ dan klik. Jangan lupa untuk ‘Simpan Perubahan’.

5. Cek Menu Bagian Kiri

Pada bagian kiri scroll ke grup FB yang kontennya ingin dihapus. Lihat bagian atas ada tanda titik 3 bisa klik untuk memilih ‘Hapus Aktivitas Anda’. Langsung ‘Hapus’ agar perubahan tersimpan dan konten terhapus sekaligus.

Penghapusan pada grup FB sudah semuanya termasuk aktivitas berbagai acara grup, undangan, tanggapan, nama album atau dokumen apapun yang mungkin sudah diedit anggota lainnya.

Caranya sangat mudah dan tanpa repot dan secara otomatis semuanya bisa terhapus dalam sekali pengerjaan. Hanya saja, halaman yang tergabung grup tidak dapat lagi menghapus postingan jika pengguna sudah keluar grup FB.

Penutup

Bagaimana cara menghapus postingan di grup FB? Caranya dengan teknik satu per satu atau hapus sekaligus. Awalnya masuk profil FB kemudian diikuti step by step untuk menghapus semua komentar, postingan, tanggapan dan konten lainnya dengan mudah dan praktis.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url