Blogger Nganjuk, Apakah Masih Ada Komunitasnya?

Konten [Tampil]
Blogger Nganjuk, Apakah Masih Ada Komunitasnya?

Sebelumnya perkenalkan nama saya Ahmad Ansori merupakan salah satu siswa di SMK Negeri 1 Kertosono. Disini saya sudah berbagi inspirasi yang saya tuangkan lewat blog. 
Mengapa saya membuat judul "Blogger Nganjuk, Apakah Masih Ada Komunitasnya?", karena saya masih bingung dan masih adakah komunitas blogger di Nganjuk?. Jika ada kakak-kakak semua silahkan berkomentar dibawah ini.

Awal ngeblog sekitar tahun 2017 an, dan sampai sekarang masih saja ngeblog. Dan sampai detik ini sudah bergabung diberbagai komunitas blog, khususnya dikomunitas blogger indonesia.

Tetapi hal ini sudah saya telusuri dan saya menemukan grup komunitas blogger nganjuk dengan anggota >400, dan grupnya pun sangat sepi seperti kuburan. Dan apakah blogger nganjuk sudah vakum dari dunia blog?.

Hal ini terjadi hanguslah komunitas blogger nganjuk, dengan hal ini saya belum pernah merasakan kopdar sama sekali atau  ngumpul bareng kayak blogger-blogger dikota lain.

Jika anda rekan-rekan blogger yang berasal dari daerah kabupaten Nganjuk dan sekitarnya silahkan berkomentar dibawah ini dan jangan lupa tinggalkan kontak/url blog anda masing-masing. Siapa tahu kita bisa ngumpul bareng dengan 1 Komunitas, yaitu Blogger Kota Angin. Nanti kita buatkan grupnya difacebook.

Sekian Cuitan dari saya, mohon maaf jika anda tersinggung. Salam Blogger Indonesia. Enjoy Blogging.

2 Responses to "Blogger Nganjuk, Apakah Masih Ada Komunitasnya?"

Setelah membaca tinggalkan jejak dengan berkomentar. Nb: Dilarang Promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel