-->

BukuKas, Aplikasi Pengatur Keuangan Indonesia

Konten [Tampil]
BukuKas, Aplikasi Pengatur Keuangan Indonesia

BukuKas, Aplikasi Pengatur Keuangan Indonesia - Buat kamu para pelaku bisnis UMKM, pembukuan keuangan sangat dibutuhkan dan jadi fokus penting dalam mengembangkan bisnis. Para pelaku bisnis UMKM sebaiknya mulai memperbaiki setiap aspek bisnisnya, agar bisnisnya bisa lebih cepat berkembang. 

Memperbaiki pengelolaan finansial menjadi yang terpenting dalam pengembangan usaha. Mengapa? Karena apabila pelaku bisnis UMKM disiplin dalam pencatatan laporan keuangan maka pastinya akan mengurangi resiko kerugian bisnis. 

Sebagai informasi, pembukuan keuangan yang cermat menjadi sumber informasi sebuah bisnis. Di dalam pembukuan keuangan, bisa terbaca keadaan finansial perusahaan tersebut, baik itu arus pemasukan ataupun pengeluaran. Dari pusat informasi tersebut juga, pelaku usaha akan mampu membuat strategi bisnis, berdasarkan dengan anggaran yang dimiliki.

Walau merupakan faktor yang terpenting, sayangnya proses pembukuan keuangan masih sering dilakukan secara manual oleh para pelaku bisnis UMKM, padahal pencatatan yang dilakukan secara manual sangatlah tidak efektif.

Baca JugaDaftar Aplikasi Pengatur Keuangan Rumah Tangga Gratis

Jadi kini sudah saatnya untuk mulai mengoptimalkan penggunaan teknologi, loh. Nah, bagi kamu para pengusah UMKM, saat ini sudah lebih mudah kok menemukan target pasar yang lebih variatif serta meningkatkan jangkauan usaha kamu, bahkan bisa juga merambah pasar internasional.

Jadi, bagaimana strategi penggunaan teknologi dalam menyederhanakan pembukuan keuangan? Tentu saja, jawabannya yaitu dengan memakai aplikasi buku kas gratis. Sekarang jamak bermunculan aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam pencatatan  keuangan. Diantaranya ada BukuKas yang mendapatkan rating baik dan telah banyak direkomendasikan oleh para pengusaha UMKM. 

Jadi sederhananya, BukuKas merupakan aplikasi berbasis mobile yang memudahkan pencatatan keuangan. BukuKas sangat membantu pengusaha UMKM untuk pencatatan arus jual beli, dan juga arus pengeluaran. Untuk pencatatan hutang piutang pun bisa dibantu secara digital oleh BukuKas. Para pengguna aplikasi BukuKas akan mendapatkan informasi transaksi serta detail pendapatan dari usahanya. Laporan transaksi tersebut bisa diunduh dalam bentuk PDF. 

BukuKas memberikan informasi pembukuan keuangan gratis, loh. Kamu akan sangat terbantukan untuk hal pembukuan keuangan yang holistik, misalnya seperti monitoring keluar masuknya uang, kinerja bisnis, serta perencanaan keuangan usaha secara mudah serta praktis, agar bisnis dapat tumbuh dengan cepat. Aplikasi buku kas gratis ini sudah mendukung sekitar 250 ribu pengusaha UMKM dalam mengelola keuangan usahanya hanya dengan menggunakan smartphone saja.  

Baca JugaPengertian CodeIgniter : Kelebihan dan Kekurangannya

Buat reseller dan pemilik toko online yang memasarkan usahanya di banyak marketplace, kamu dapat memisahkan antara penjualan dengan biaya yang dikeluarkan untuk tiap marketplace di pencatatan berbeda.

BukuKas menawarkan kemudahan kepada pelaku UMKM untuk membukukan pencatatan keuangan bisnis dengan praktis dan tentunya gratis. Aplikasi pembukuan keuangan berbasis mobile seperti BukuKas sangat menolong pengusaha UMKM untuk mengawasi keuangan, automasi penyusunan laporan keuangan, serta memperoleh detail informasi profit dari bisnis kapan saja, jadi usaha kamu dapat berkembang dalam waktu singkat. 

0 Response to "BukuKas, Aplikasi Pengatur Keuangan Indonesia"

Post a comment

Bebas berkomentar asalkan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close